Minat Wisman ke Lombok Tinggi

hadi dan wisatawan asing

Wisman dari Republik Czech (kanan) dan LA Hadi Faishal (kiri)

Minat wisatawan asing ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) rupanya cukup tinggi. Wisatawan mancanegara (wisman) sepertinya tak pernah bosan datang ke Lombok.

Adapun contohnya wisatawan asing yang berkunjung ke Lombok seperti dari Republik Czech, dan Jerman. Demikian dikatakan LA Hadi Faishal, General Manager d’Praya Lombok Hotel ketika dihubungi patainanews.com belum lama ini.

Sebelumnya Hadi pernah menyampaikan apresiasi terhadap Menteri Pariwisata Arief Yahya. Menurutnya, adanya perhatian khusus dari Menteri Pariwisata Arief Yahya terhadap pariwisata di NTB, termasuk di destinasi Lombok membuat pelaku bisnis wisata di NTB, utamanya di Lombok semakin nyaman dan optimistis angka kunjungan wisatawan, termasuk wisman akan semakin meningkat.

“Kami salut pak Arief Yahya ternyata mampu mengemban tugas sebagai Menteri Pariwisata dan kalangan pelaku pariwisata Lombok akan selalu mendukung setiap program kerja pak Arief karena program kerja beliau sesuai kebutuhan kalangan pariwisata dan terbukti berdampak bagus pada peningkatan hunian hotel kami dan ampuh memikat wisatawan asing datang ke Indonesia,” tuturnya.

Hadi mengaku optimistis akan terjadi lonjakan jumlah turis yang akan masuk ke Lombok. Hadi yang juga Wakil Ketua PHRI NTB ini mengungkapkan bahwa peningkatan itu sebagai dampak positif dari kunjungan kerja Presiden Jokowi beberapa waktu lalu yang telah mengunjungi beberapa kawasan wisata unggulan Lombok saat perayaan Tambora Menyapa Dunia. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Investments

Tingkatkan Infrastruktur, Turis Asing Datang

Falentina Cotton (tengah) (Ist) Pemerintah dinilai perlu meningkatkan kualitas infrastruktur yang menunjang pariwisata Indonesia sehingga wisatawan asing, termasuk turis dari Tiongkok akan semakin tertarik datang ke negeri ini untuk berlibur.

SightSeeing

Hotel Horison NJ Semarang Bukber dengan Anak Yatim

  Bukber di Hoel Horison NJ Semarang (Ist) Mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan 1438 H, Hotel Horison NJ Semarang mengadakan Silaturahmi, Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Media di

Destinations

Tanjung Lesung, Destinasi Wisata Unggulan

Lapangan Golf di Tanjung Lesung direncanakan mulai akhir bulan ini sudah bisa dipakai (Ist) Indonesia memang tak terbantahkan kaya akan destinasi wisata. Bahkan, negeri ini memiliki kekayaan potensi wisata yang

Airlines

Memotret Indonesia lewat Museum

JJI di Museum Wayang (Ist) Mentari pagi menyambut kedatangan komunitas Jalan Jalan Indonesia (JJI) di kawasan Kota Tua Jakarta. Bangunan Museum Fatahillah tampak kokoh di tengah begitu ramainya wisatawan Nusantara

Investments

Jababeka Residence Luncurkan BEVERLY HILLS PLATINUM

Sutedja Sidarta Darmono, Direktur Utama PT Graha Buana Cikarang (Ist) Melanjutkan sukses cluster New Beverly Hills, JABABEKA RESIDENCE meluncurkan cluster BEVERLY HILLS PLATINUM, hunian dengan konsep homestay mewah dan eksklusif.

Airlines

Emirates Terbang Dua Kali Sehari ke Bali

Pulau Dewata Bali (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya kembali dibikin sumringah dengan kabar penambahan frekuensi penerbangan Emirates dari Dubai ke Ngurah Rai Bali. Ya, maskapai penerbangan Emirates resmi meluncurkan penerbangan