Murni Wisata Gelar Capacity Building Farmasi UI ke Cirebon

goa sunyaragi di cirebon

Goa Sunyaragi di Cirebon (Ist)

PT Murni Wisata Mandiri yang tergabung dalam konsorsium Mutiara Indonesia dipercaya karyawan, dosen, dan dekan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (UI) untuk menggelar ‘Capacity Building’ ke Cirebon, Jawa Barat.

Ninik Irawan, Executive Director Murni Wisata Tour & Travel kepada patainanews.com di Jakarta, Jumat (20/5/2016) menuturkan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan pada akhir pekan ini (21 Mei dan 22 Mei 2016).

Ninik mengatakan, selama di Cirebon dalam kegiatan positif itu akan mengunjungi Goa Sunyaragi, “Kami juga akan mengunjungi Pusat Kerajinan Batik EB Dan Kampung Batik,” ucapnya.

Ninik menuturkan bahwa acara ini merupakan acara tahunan untuk meningkatkan motivasi kerja dan menyatukan visi dan misi dan keakraban antara karyawan, dosen, dan dekan Fakultas Farmasi UI. 

Ia mengungkapkan, akan ada malam di Keraton Kasepuhan bersama Sultan Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon PRA Arief Natadiningrat.

“Selama di Cirebon, kami juga akan menikmati kuliner khas Cirebon, seperti Nasi Jambang, dan Empal Gentong,” ujarnya. Ninik menambahkan, peserta acara akan menginap di Hotel Batiqa. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Cuisine

2019, Pemerintah Optimistis 20 Juta Wisatawan Mancanegara Tercapai

Indonesia berjaya dalam World Halal Travel Awards 2015 diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan asing (Ist) Pemerintah mengaku tetap optimistis bisa merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman)

Tourism

BRI Gelar Fun Bike di Tanjung Lesung

Wisatawan di Tanjung Lesung juga bisa diving (Ist) Bank pelat merah, BRI akan mengadakan fun bike, Sabtu (7/5/2016) di Tanjung Lesung, Banten. Kegiatan dari bank pelat merah ini akan digelar

Nature

Wonderful Indonesia Gencar Promosi di Perancis

Promosi Wonderful Indonesia di Paris (Ist) Promosi Wonderful Indonesia di Paris, Perancis tak pernah putus. Setelah sukses menyebarkan branding Wonderful Indonesia di 20 bus city tour pada Piala Eropa (EURO)

Festival

Dikunjungi Konjen Australia, Gubernur Maluku Dorong Adanya Rute Saumlaki-Darwin

Gubernur Maluku Said Assagaff (kiri) (Ist)  Gubernur Maluku Said Assagaff mendorong pemerintah Australia melalui Konsulat Jenderal (Konjen) Australia untuk segera membuka penerbangan rute Saumlaki-Darwin secepatnya. Kepala Bagian Humas Setda Maluku Bobby Palapia

Nature

Wisata Halal di Indonesia Tarik Minat Kunjungan Turis Arab Saudi

Emma Almusalli (Ist) Upaya pemerintah mengenalkan wisata halal yang ada di Indonesia sudah mulai diminati turis Arab Saudi dinilai sudah mulai membuahkan hasil. “Kementerian Pariwisata sudah mampu mendorong turis Arab

Slideshow

Lombok Incar Wisman Lewat Wisata Bahari

Lobster juga dijadikan sebagai pendukung wisata bahari  Lombok Wisata bahari semakin populer di Tanah Air sejak Presiden Jokowi mengandalkan potensi wisata bahari untuk mewujudkan target 20 juta wisatawan mancanegara berkunjung