Musik sebagai Kebutuhan Kehidupan Sosial yang Positif

WhatsApp Image 2017-06-09 at 09.36.08

Sembuhkan susah tidur dengan musik bersama Maya Hasan (Ist)

Musik adalah bahasa universal. Dan, musik pun dianggap sanggup untuk membuat orang bisa terlelap untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Adapun kaum urban yang hidup di kota-kota besar, seperti Jakarta sering mengalami insomnia atau susah tidur. Bersama Maya Hasan, pemain harpa profesional Indonesia dengan musik diharapkan bisa menyembuhkan insomnia bagi masyarakat yang mengalamii gangguan susah tidur.

Solusi untuk bisa tidur bisa ditemukan di Senior Living @D’Khayangang, Jumat (16/6/2017) di kawasan Kota Jababeka Cikarang, Jawa Barat mulai pk17.00 WIB. “Sampai saat ini sudah ada lebih dari 30 orang yang memastikan untuk hadir di acara tersebut,” kata Marlin Marpaung, Presdir PT.Jababeka Longlife City (the management of D’Khayangan) ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (9/6/2017).

WhatsApp Image 2017-06-09 at 11.35.11

Kaum urban yang hidip di kota-kota besar, seperti Jakarta sering mengalami insomnia atau susah tidur. Bersama Maya Hasan, pemain harpa profesional Indonesia dengan musik bisa menyembuhkan insomnia bagi masyarakat yang mengalamii gangguan susah tidur. Temukan solusinya di Senior Living @D’Khayangan, Jumat (16/6/2017) di kawasan Kota Jababeka Cikarang, Jawa Barat mulai pk17.00 WIB (Ist)

Marlin menuturkan, acara bersama Maya Hasan itu positif untuk mengedukasi masyarakat mengenai musik secara keseluruhan dan alat musik harpa secara khusus. “Ini juga mendidik masyarakat untuk mengapresiasi musik sebagai bagian kebutuhan kehidupan sosial yang positif dan produktif,” paparnya.

Ia menuturkan, dengan adanya acara musik bersama Maya Hasan juga bisa berdampak positif terhadap promosi Senior Living. “Acara bersama Maya Hasan pastinya akan membawa manfaat untuk promosi Senior Living sebab selaras dengan visi Jababeka dengan creating news cities, yakni melahirkan kota yang bukan hanya mandiri tapi sehat dan menyenangkan bagi masyarakat,” urainya.

Tak ketinggalan, lanjutnya, acara tersebut juga bisa berdampak positif terhadap investasi dan pengembangan bisnis life style yang healthy dan happy akan dilirik investor untuk buka sekolah harpa dan musik lainnya, buka bisnis MICE untuk performance music entertainment dan music for healing, dan lainnya. Hotel dan service apartment juga terus bertumbuh,” tuturnya. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

Airlines

Boleh Kasih Diskon tapi Jangan Sering

Astindo (Ist) Tak bisa dipungkiri selama ini agen perjalanan yang memberikan diskon besar-besaran tiket pesawat via online. Namun di sisi lain terkesan pelayanan terhadap traveler malah dilupakan. Seiring perkembangan zaman,

Heritage

Promosi itu Penting dalam Pariwisata

Ilustrasi turis asing di Pantai Kuta, Bali (Ist) Pantai Kuta di Kabupaten Badung, Bali adalah salah satu pantai yang tersohor di dunia lantaran setiap musim liburan, wisatawan domestik maupun mancanegara

World Heritage

Borobudur Destinasi Wisata Berdaya Saing Tinggi

Menteri Pariwisata Arief Yahya (jas hitam) bersama pemenang  Anugerah Indeks Daya Saing untuk 10 destinasi wisata prioritas (Ist) Kementerian Pariwisata memberikan Anugerah Indeks Daya Saing untuk 10 destinasi wisata prioritas.

World Heritage

Berselancar di Pantai Sudah Biasa, Berselancar di Sungai Kampar Itu Luar Biasa

Ilustrasi Surfing (Ist) Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau pada tahun ini menggelar sejumlah acara menarik bagi wisatawan Nusantara dan turis asing lantaran Riau tak kalah menarik dengan destinasi lainnya yang ada

Destinations

Sport Tourism BKT Fun Run 2017 Menuju ASIAN GAMES 2018

Ketua BPPI Yanti Soekamdani melepas peserta BKT Fun Run 2017 (Ist) Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Badan Promosi Pariwisata Indonesia (BBPI), dan Walikota Jakarta Timur menggelar lomba lari BKT Fun

Tour Package

Kelestarian Lingkungan Hidup Undang Turis Asing Berkunjung ke Destinasi Indonesia

Pemilihan Miss Earth Indonesia 2016 kembali digelar (Ist) Melestarikan lingkungan hidup ternyata bisa membawa dampak positif terhadap kunjungan wisatawan asing ke Indonesia lantaran lingkungan hidup dinilai sebagai daya tarik bagi