Musik sebagai Kebutuhan Kehidupan Sosial yang Positif

WhatsApp Image 2017-06-09 at 09.36.08

Sembuhkan susah tidur dengan musik bersama Maya Hasan (Ist)

Musik adalah bahasa universal. Dan, musik pun dianggap sanggup untuk membuat orang bisa terlelap untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Adapun kaum urban yang hidup di kota-kota besar, seperti Jakarta sering mengalami insomnia atau susah tidur. Bersama Maya Hasan, pemain harpa profesional Indonesia dengan musik diharapkan bisa menyembuhkan insomnia bagi masyarakat yang mengalamii gangguan susah tidur.

Solusi untuk bisa tidur bisa ditemukan di Senior Living @D’Khayangang, Jumat (16/6/2017) di kawasan Kota Jababeka Cikarang, Jawa Barat mulai pk17.00 WIB. “Sampai saat ini sudah ada lebih dari 30 orang yang memastikan untuk hadir di acara tersebut,” kata Marlin Marpaung, Presdir PT.Jababeka Longlife City (the management of D’Khayangan) ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (9/6/2017).

WhatsApp Image 2017-06-09 at 11.35.11

Kaum urban yang hidip di kota-kota besar, seperti Jakarta sering mengalami insomnia atau susah tidur. Bersama Maya Hasan, pemain harpa profesional Indonesia dengan musik bisa menyembuhkan insomnia bagi masyarakat yang mengalamii gangguan susah tidur. Temukan solusinya di Senior Living @D’Khayangan, Jumat (16/6/2017) di kawasan Kota Jababeka Cikarang, Jawa Barat mulai pk17.00 WIB (Ist)

Marlin menuturkan, acara bersama Maya Hasan itu positif untuk mengedukasi masyarakat mengenai musik secara keseluruhan dan alat musik harpa secara khusus. “Ini juga mendidik masyarakat untuk mengapresiasi musik sebagai bagian kebutuhan kehidupan sosial yang positif dan produktif,” paparnya.

Ia menuturkan, dengan adanya acara musik bersama Maya Hasan juga bisa berdampak positif terhadap promosi Senior Living. “Acara bersama Maya Hasan pastinya akan membawa manfaat untuk promosi Senior Living sebab selaras dengan visi Jababeka dengan creating news cities, yakni melahirkan kota yang bukan hanya mandiri tapi sehat dan menyenangkan bagi masyarakat,” urainya.

Tak ketinggalan, lanjutnya, acara tersebut juga bisa berdampak positif terhadap investasi dan pengembangan bisnis life style yang healthy dan happy akan dilirik investor untuk buka sekolah harpa dan musik lainnya, buka bisnis MICE untuk performance music entertainment dan music for healing, dan lainnya. Hotel dan service apartment juga terus bertumbuh,” tuturnya. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

Hotel

Indonesia Berpartisipasi di Australia Dive Expo 2017

Indonesia kaya akan wisata bahari. Kepulauan Seribu yang termasik dalam 10 Bali baru juga punya potensi wisata bahari (Ist)  Indonesia diwakili Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang memfasilitasi 10 operator diving dari

Destinations

PATA Travel Mart 2016, Turis Tiongkok Semakin Kenal Indonesia

Press Conference PATA Travel Mart 2016 di Kementerian Pariwisata (Ist) Indonesia bakal menjadi fokus perhatian para pelaku industri pariwisata mancanegara dari 60 negara dengan menggelar PATA Travel Mart 2016 di

Heritage

Indonesia yang Indah itu Bukan Hanya Bali

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Mancanegara Kementerian Pariwisata I Gde Pitana, Ketua AKSES Suroto, GM Pacto Baliprima Holidays Rika Larasati, dan Praktisi MICE PNJ Christina L Raudatin menjadi narasumber dalam FGD

SightSeeing

Presiden Jokowi: Harus Ada Integrasi AntarKementerian Majukan Pariwisata RI

Presiden Jokowi (Foto: Agus Suparto/Tim Komunikasi Presiden) Presiden Jokowi memandang penting adanya integrasi antarkementerian guna memajukan pariwisata Indonesia sehingga bisa semakin banyak wisatawan mancanegara (wisman) yang tertarik berkunjung di Jakarta.

Culture

Adventure Gayeng, DPD ASPPI Jateng Gelar Bursa Wisata Indonesia

Press Conference Indonesia Travel Mart 2017 (Ist) Dewan Pengurus Daerah (DPD) ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) Jawa Tengah merencanakan menggelar Bursa Wisata Indonesia ke-4 pada November 2017 di Semarang, Jateng.

Indonesiaku

‘Out of Joint’

  ‘Out of Joint’ (Ist) Dia.lo.gue artspace mempersembahkan sebuah pameran grup bersama tiga seniman bertajuk ‘Out of Joint’, yang dikuratori oleh Roy Voragen. Pembukaan pameran akan diselenggarakan pada 16 Maret