Musik sebagai Kebutuhan Kehidupan Sosial yang Positif

WhatsApp Image 2017-06-09 at 09.36.08

Sembuhkan susah tidur dengan musik bersama Maya Hasan (Ist)

Musik adalah bahasa universal. Dan, musik pun dianggap sanggup untuk membuat orang bisa terlelap untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Adapun kaum urban yang hidup di kota-kota besar, seperti Jakarta sering mengalami insomnia atau susah tidur. Bersama Maya Hasan, pemain harpa profesional Indonesia dengan musik diharapkan bisa menyembuhkan insomnia bagi masyarakat yang mengalamii gangguan susah tidur.

Solusi untuk bisa tidur bisa ditemukan di Senior Living @D’Khayangang, Jumat (16/6/2017) di kawasan Kota Jababeka Cikarang, Jawa Barat mulai pk17.00 WIB. “Sampai saat ini sudah ada lebih dari 30 orang yang memastikan untuk hadir di acara tersebut,” kata Marlin Marpaung, Presdir PT.Jababeka Longlife City (the management of D’Khayangan) ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (9/6/2017).

WhatsApp Image 2017-06-09 at 11.35.11

Kaum urban yang hidip di kota-kota besar, seperti Jakarta sering mengalami insomnia atau susah tidur. Bersama Maya Hasan, pemain harpa profesional Indonesia dengan musik bisa menyembuhkan insomnia bagi masyarakat yang mengalamii gangguan susah tidur. Temukan solusinya di Senior Living @D’Khayangan, Jumat (16/6/2017) di kawasan Kota Jababeka Cikarang, Jawa Barat mulai pk17.00 WIB (Ist)

Marlin menuturkan, acara bersama Maya Hasan itu positif untuk mengedukasi masyarakat mengenai musik secara keseluruhan dan alat musik harpa secara khusus. “Ini juga mendidik masyarakat untuk mengapresiasi musik sebagai bagian kebutuhan kehidupan sosial yang positif dan produktif,” paparnya.

Ia menuturkan, dengan adanya acara musik bersama Maya Hasan juga bisa berdampak positif terhadap promosi Senior Living. “Acara bersama Maya Hasan pastinya akan membawa manfaat untuk promosi Senior Living sebab selaras dengan visi Jababeka dengan creating news cities, yakni melahirkan kota yang bukan hanya mandiri tapi sehat dan menyenangkan bagi masyarakat,” urainya.

Tak ketinggalan, lanjutnya, acara tersebut juga bisa berdampak positif terhadap investasi dan pengembangan bisnis life style yang healthy dan happy akan dilirik investor untuk buka sekolah harpa dan musik lainnya, buka bisnis MICE untuk performance music entertainment dan music for healing, dan lainnya. Hotel dan service apartment juga terus bertumbuh,” tuturnya. (Gabriel Bobby) 





About author



You might also like

Travel Operator

GIPI Komitmen Bantu Pemerintah Kembangkan 10 Destinasi Pariwisata Prioritas

Destinasi wisata Morotai termasuk 10 Bali baru (Ist) Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) berkomitmen membantu pemerintah dalam mengembangkan dan mempromosikan 10 destinasi pariwisata prioritas atau sering disebut ’10 Bali Baru’. 

Slideshow

Panitia HPN 2017 Persiapkan Kehadiran Presiden Jokowi di Ambon

Panitia HPN 2017 bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno (tengah) (Ist) Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2017 telah menyiiapkan kehadiran Presiden Jokowi di acara puncak perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017 di

SightSeeing

Sascha Poespo Siap Gelar FashionArt Show Setiap Tahun

Tim Metcalf, Creative Director TimiSachi (berdiri) dan Sascha Poespo, seorang Fashion Creator (Ist) Sascha Poespo, orang Indonesia yang menetap di Australia akan mengupayakan FashionArt Show diadakan rutin setiap tahun. Hal tersebut

Hotel

Humas Hotel di Jakarta Bukber dengan Anak Yatim

Himpunan Humas Hotel Jakarta (H3 Jakarta) bersama dengan Himpunan Anak Media (HAM) belum lama ini mendatangi Panti Asuhan Yatim Piatu ’Putra Nusa’ bagian putri yang terletak di Jalan Dukuh Pinggir

Festival

31 Maret, Samosir Gelar Festival Pasir Putih

Di akhir Maret ini Samosir di Sumatera Utara akan mengadakan event pertama di tahun 2018, yaitu Festival Pasir Putih. Panitia penyelenggara, yaitu Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir terus melakukan persiapan. Hal

Culture

Turis Asing Suka Budaya Lembah Baliem

  Ilustrasi Festival Budaya Lembah Baliem (Ist) Festival Budaya Lembah Baliem merupakan festival tertua di bumi Papua kembali digelar untuk ke-27 pada 8-11 Agustus mendatang. Perhelatan akbar ini akan melibatkan