Musik sebagai Kebutuhan Kehidupan Sosial yang Positif

WhatsApp Image 2017-06-09 at 09.36.08

Sembuhkan susah tidur dengan musik bersama Maya Hasan (Ist)

Musik adalah bahasa universal. Dan, musik pun dianggap sanggup untuk membuat orang bisa terlelap untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Adapun kaum urban yang hidup di kota-kota besar, seperti Jakarta sering mengalami insomnia atau susah tidur. Bersama Maya Hasan, pemain harpa profesional Indonesia dengan musik diharapkan bisa menyembuhkan insomnia bagi masyarakat yang mengalamii gangguan susah tidur.

Solusi untuk bisa tidur bisa ditemukan di Senior Living @D’Khayangang, Jumat (16/6/2017) di kawasan Kota Jababeka Cikarang, Jawa Barat mulai pk17.00 WIB. “Sampai saat ini sudah ada lebih dari 30 orang yang memastikan untuk hadir di acara tersebut,” kata Marlin Marpaung, Presdir PT.Jababeka Longlife City (the management of D’Khayangan) ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (9/6/2017).

WhatsApp Image 2017-06-09 at 11.35.11

Kaum urban yang hidip di kota-kota besar, seperti Jakarta sering mengalami insomnia atau susah tidur. Bersama Maya Hasan, pemain harpa profesional Indonesia dengan musik bisa menyembuhkan insomnia bagi masyarakat yang mengalamii gangguan susah tidur. Temukan solusinya di Senior Living @D’Khayangan, Jumat (16/6/2017) di kawasan Kota Jababeka Cikarang, Jawa Barat mulai pk17.00 WIB (Ist)

Marlin menuturkan, acara bersama Maya Hasan itu positif untuk mengedukasi masyarakat mengenai musik secara keseluruhan dan alat musik harpa secara khusus. “Ini juga mendidik masyarakat untuk mengapresiasi musik sebagai bagian kebutuhan kehidupan sosial yang positif dan produktif,” paparnya.

Ia menuturkan, dengan adanya acara musik bersama Maya Hasan juga bisa berdampak positif terhadap promosi Senior Living. “Acara bersama Maya Hasan pastinya akan membawa manfaat untuk promosi Senior Living sebab selaras dengan visi Jababeka dengan creating news cities, yakni melahirkan kota yang bukan hanya mandiri tapi sehat dan menyenangkan bagi masyarakat,” urainya.

Tak ketinggalan, lanjutnya, acara tersebut juga bisa berdampak positif terhadap investasi dan pengembangan bisnis life style yang healthy dan happy akan dilirik investor untuk buka sekolah harpa dan musik lainnya, buka bisnis MICE untuk performance music entertainment dan music for healing, dan lainnya. Hotel dan service apartment juga terus bertumbuh,” tuturnya. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

SightSeeing

Mengembangkan Kawasan Coral Triangle Jadi Destinasi Pariwisata Bahari

Indonesia (Ist) Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah Coral Triangle Initiative on Coral Reefs, Fisheries and Food Security (CTI-CFF) Regional Business Forum ke-4 yang diselenggarakan di Bali pada bulan lalu dan pada

Culture

Menikmati Pisang Janda Takalar

Ilustrasi Pisang Janda di Takalar (Ist) Indonesia memang kaya akan cita rasa kuliner yang tersebar mulai dari kawasan timur Indonesia hingga wilayah barat negeri ini. Bahkan, kuliner Indonesia pun semakin

Culture

Budaya Berkembang Diiringi Majunya Pendidikan

Ilustrasi Turis Asing Belajar Membatik (Ist) Tanpa melupakan kemajuan zaman, Yogyakarta masih terus mempertahankan budaya, khususnya budaya Jawa sehingga tetap menjadi destinasi favorit untuk dikunjungi turis, termasuk wisatawan mancanegara (wisman)

Travel Operator

Menikmati Layanan Hotel Chanti Semarang yang Ramah

Deluxe Room Hotel Chanti Semarang (Ist) Semarang selama ini disebut sebagai destinasi wisata yang menarik sehingga banyak wisatawan Nusatara dan turis asing tertarik berkunjung ke destinasi wisata yang ada di

Hotel

Pariwisata Flores Gencar Promosi

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyerahkan hadiah bagi juara umum lomba penulisan, foto, video, dan blog pariwisata Flores. AY, sapaan akrab Arief Yahya menyambut baik

SightSeeing

Menanti PATA Travel Mart 2016

  Chairman PATA Indonesia Chapter SD Darmono Indonesia tahun depan mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah pameran pariwisata dan kegiatan perdagangan bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Pacific Asia Travel Association (PATA).