Nikmati Sea View di Hotel Neo Samadikun Cirebon

yg cantik dari cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

Jika traveler tak punya waktu cuti atau liburan panjang, tak perlu berpikir pergi berwisata jauh-jauh ke luar negeri maupun luar pulau, terutama jika wisatawan tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu destinasi wisata pilihan adalah Cirebon, Jawa Barat yang cocok dikunjungi. Jalan-jalan ke Kota Wali, Cirebon kini banyak dilakukan traveler sebab jarak Jakarta ke Cirebon kini menjadi tidak terlalu jauh.

Dari Jakarta, bisa ditempuh sekitar tiga jam menggunakan moda transportasi kereta api maupun mobil pribadi. Apalagi saat ini, wisatawan bisa dengan mudah mengunjungi Cirebon dari Jakarta melalui Tol Cipali.

Dan, di Cirebon kini mulai banyak hotel. Turis pun bisa memilih hotel. Tak salah jka traveler memilih Hotel Neo Samadikun Cirebon. “Hotel Neo Samadikun punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lain di Cirebon, yakni ada sea view di lantai 5, 6, dan 7,” kata Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon di Cirebon, Senin (3/10/2016).

Di Cirebon juga memiliki beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi, seperti Taman Gua Sunyaragi, Keraton Kasepuhan, dan pusat oleh-oleh Batik Trusmi.

Hebatnya Hotel Neo Samadikun Cirebon kini menjadi yang terbaik versi tripadvisor.

Wisatawan Asing Menginap di Hotel Neo Samadikun

Wisatawan Eropa diketahui suka berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat. Turis asal Benua Biru itu banyak yang datang untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya.

“Turis asing dari Belanda, Inggris, dan Italia banyak yang berkunjung ke Cirebon untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya,” katanya.

Kemudian, lanjutnya juga ada wisatawan asal Negeri Kanguru, Australia yang berkunjung ke Cirebon. “Mereka semua ke Cirebon dan memutuskan menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon,” ucapnya.

Perempuan berparas cantik ini menuturkan bahwa traveler suka berkunjung ke Gua Maria Sawer Rahmat di Kuningan,  makam Sunan Gunung Jati dan Keraton Kasepuhan di Cirebon.

“Jadi, jangan ragu menginap menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon karena hotel ini menjadi yang terbaik saat ini di Cirebon versi tripadvisor,” urainya bangga. (Gabriel Bobby) 

 

About author



You might also like

Travel Operator

Prestasi Internasional Indonesia Menutup Berita Negatif yang Viral

Menteri Pariwsata Arief Yahya memberikan paparan di Rapat Koordinasi Menaikkan Posisi Indonesia Pada Kompetisi Pariwisata Tingkat Internasional di Jakarta Keberhasilan Indonesia di pentas dunia bisa memberikan dampak positif terhadap peningkatan kunjungan

Festival

Bali Singkirkan Phuket untuk Terpilih Jadi Tempat Berpesta Terbaik 2015

Pantai Kuta di Bali (Ist) Pantai Kuta, Bali menjadi tempat terbaik sepanjang 2015 lalu untuk berpesta versi website Condenast Traveler. Adapun hasil tersebut berdasarkan pilihan pembaca Condenast Traveler. Dalam keterangan

Travel Operator

Taman Nasional Tanjung Puting Diusulkan Jadi ‘New Bali’ ke-11

Wisatawan menikmati di TN Tanjung Puting (Ist) Taman Nasional Tanjung Puting, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) diusulkan menjadi destinasi pariwisata prioritas atau masuk ke dalam Bali Baru. TN Tanjung Puting

Heritage

Semangat 5 Kartini Indonesia Majukan Pariwisata dan Budaya Negeri

RA Kartini (Ist) Sososk RA Kartini memang identik dengan perempuan Indonesia yang penuh semangat untuk membangun negeri ini dan terus berupaya melakukan perubahan dalam berbagai sektor, termasuk bidang pariwisata dan

SightSeeing

Goa Sunyaragi, Menunduk untuk Menghormati Sang Pencipta

Goa Sunyaragi (Ist) Berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat jangan hanya datang ke satu destinasi saja. Beragam obyek wisata, termasuk wisata sejarah bisa menjadi pilihan wisatawan. Salah satu obyek wisata sejarah

World Heritage

Kapal PT Pelni yang Kekinian

Berpose di depan KM Kelud (Ist) Tak salah memberikan apresiasi untuk PT Pelni sebab perusahaan pelayaran pelat merah ini semakin kreatif dalam memasarkan kapal miliknya, seperti KM Kelud untuk ikut