Nikmati Sea View di Hotel Neo Samadikun Cirebon

yg cantik dari cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

Jika traveler tak punya waktu cuti atau liburan panjang, tak perlu berpikir pergi berwisata jauh-jauh ke luar negeri maupun luar pulau, terutama jika wisatawan tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu destinasi wisata pilihan adalah Cirebon, Jawa Barat yang cocok dikunjungi. Jalan-jalan ke Kota Wali, Cirebon kini banyak dilakukan traveler sebab jarak Jakarta ke Cirebon kini menjadi tidak terlalu jauh.

Dari Jakarta, bisa ditempuh sekitar tiga jam menggunakan moda transportasi kereta api maupun mobil pribadi. Apalagi saat ini, wisatawan bisa dengan mudah mengunjungi Cirebon dari Jakarta melalui Tol Cipali.

Dan, di Cirebon kini mulai banyak hotel. Turis pun bisa memilih hotel. Tak salah jka traveler memilih Hotel Neo Samadikun Cirebon. “Hotel Neo Samadikun punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lain di Cirebon, yakni ada sea view di lantai 5, 6, dan 7,” kata Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon di Cirebon, Senin (3/10/2016).

Di Cirebon juga memiliki beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi, seperti Taman Gua Sunyaragi, Keraton Kasepuhan, dan pusat oleh-oleh Batik Trusmi.

Hebatnya Hotel Neo Samadikun Cirebon kini menjadi yang terbaik versi tripadvisor.

Wisatawan Asing Menginap di Hotel Neo Samadikun

Wisatawan Eropa diketahui suka berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat. Turis asal Benua Biru itu banyak yang datang untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya.

“Turis asing dari Belanda, Inggris, dan Italia banyak yang berkunjung ke Cirebon untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya,” katanya.

Kemudian, lanjutnya juga ada wisatawan asal Negeri Kanguru, Australia yang berkunjung ke Cirebon. “Mereka semua ke Cirebon dan memutuskan menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon,” ucapnya.

Perempuan berparas cantik ini menuturkan bahwa traveler suka berkunjung ke Gua Maria Sawer Rahmat di Kuningan,  makam Sunan Gunung Jati dan Keraton Kasepuhan di Cirebon.

“Jadi, jangan ragu menginap menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon karena hotel ini menjadi yang terbaik saat ini di Cirebon versi tripadvisor,” urainya bangga. (Gabriel Bobby) 

 



About author



You might also like

Hotel

‘Lombok Lebih Biru Dibanding Bali’

Bukit Malimbu Lombok (Dea) Lombok di Nusa Tenggara Barat dinilai lebih biru ketimbang Bali sebab Pulau Dewata kental dengan budaya yang mampu memikat hati turis asing maupun wisatawan Nusantara. Demikian

Airlines

Peran Aktif Teh Javana Mempromosikan Pariwisata Indonesia

Jumpa Pers Teh Javana Candi ke Candi 10K Pemerintah diketahui tengah bekerja keras mempromosikan potensi pariwisata Indonesia hingga ke mancanegara dalam upaya mewujudkan target Presiden Jokowi bisa mendatangkan 20 juta wisatawan

Festival

Ke Cirebon, Jangan Lupa Menginap di Metland Hotel

Umah Pohon di Metland Hotel Cirebon ketika malam hari Cirebon di Jawa Barat menjadi destinasi wisata yang semakin banyak dikunjungi wisatawan. Dan, ketika traveling ke Cirebon, tidak salah jika wisatawan

World Heritage

Bandung Promosikan ASIAN GAMES 2018

ASIAN GAMES 2018 di Jakarta dan Palembang (Ist) Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan 2017 di Bandung, Jawa Barat ikut mempromosikan penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan. Ya,

Heritage

Terbaik di Dunia, Bali Kibarkan Pariwisata Indonesia

Bali terbaik versi TripAdvvisor (Ist) Bali mengembalikan kepercayaan diri bangsa Indonesia untuk menjadikan pariwisata sebagai core economy negeri. Website spesialis travel provider paling terpercaya dan paling popular di dunia, TripAdvisor,

World Heritage

Memperkuat Peran SDM Kemaritiman Membangun Wisata Bahari Indonesia

Kepulauan Seribu, salah satu wisata bahari di Indonesia (Ist) Presiden Jokowi sudah memulai dengan konsep Tol Laut sebagai solusi untuk mengatasi persoalan konektivitas antarpulau di Indonesia. Jokowi memaparkan bahwa keberhasilan nenek moyang