Nikmati Sea View di Hotel Neo Samadikun Cirebon

yg cantik dari cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

Jika traveler tak punya waktu cuti atau liburan panjang, tak perlu berpikir pergi berwisata jauh-jauh ke luar negeri maupun luar pulau, terutama jika wisatawan tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu destinasi wisata pilihan adalah Cirebon, Jawa Barat yang cocok dikunjungi. Jalan-jalan ke Kota Wali, Cirebon kini banyak dilakukan traveler sebab jarak Jakarta ke Cirebon kini menjadi tidak terlalu jauh.

Dari Jakarta, bisa ditempuh sekitar tiga jam menggunakan moda transportasi kereta api maupun mobil pribadi. Apalagi saat ini, wisatawan bisa dengan mudah mengunjungi Cirebon dari Jakarta melalui Tol Cipali.

Dan, di Cirebon kini mulai banyak hotel. Turis pun bisa memilih hotel. Tak salah jka traveler memilih Hotel Neo Samadikun Cirebon. “Hotel Neo Samadikun punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lain di Cirebon, yakni ada sea view di lantai 5, 6, dan 7,” kata Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon di Cirebon, Senin (3/10/2016).

Di Cirebon juga memiliki beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi, seperti Taman Gua Sunyaragi, Keraton Kasepuhan, dan pusat oleh-oleh Batik Trusmi.

Hebatnya Hotel Neo Samadikun Cirebon kini menjadi yang terbaik versi tripadvisor.

Wisatawan Asing Menginap di Hotel Neo Samadikun

Wisatawan Eropa diketahui suka berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat. Turis asal Benua Biru itu banyak yang datang untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya.

“Turis asing dari Belanda, Inggris, dan Italia banyak yang berkunjung ke Cirebon untuk melihat destinasi wisata di Cirebon dan sekitarnya,” katanya.

Kemudian, lanjutnya juga ada wisatawan asal Negeri Kanguru, Australia yang berkunjung ke Cirebon. “Mereka semua ke Cirebon dan memutuskan menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon,” ucapnya.

Perempuan berparas cantik ini menuturkan bahwa traveler suka berkunjung ke Gua Maria Sawer Rahmat di Kuningan,  makam Sunan Gunung Jati dan Keraton Kasepuhan di Cirebon.

“Jadi, jangan ragu menginap menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon karena hotel ini menjadi yang terbaik saat ini di Cirebon versi tripadvisor,” urainya bangga. (Gabriel Bobby) 

 

About author



You might also like

Destinations

JAS Terlibat Promosikan Wonderful Indonesia

CEO JAS Adji Gunawan (batik) tengah berbincang dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) JAS Airport Services terpilih untuk bergabung dengan co-branding Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia. JAS meyakini bahwa pariwisata

Indonesiaku

Menanti PESPARANI 2018 di Ambon

Pengurus LP3KN bertemu dengan Menteri AgamaLukman Hakim Saifuddin  beberapa waktu lalu (Ist) Apa bentuk event nasional dari umat Katolik di Indonesia dalam dalam rangka membina kerukunan dan menunjukkan bahwa bangsa

Tour Package

BRI Dukung ASIAN GAMES 2018

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist) Manajemen bank pelat merah, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) memastikan mendukung penuh penyelenggaraan ASIAB GAMES 2018 yang diadakan di Indonesia dan digelar di Jakarta dan

Travel Operator

Banyuwangi Ethno Carnival 2018 Semarak

Berita Foto: Penyelenggaraan event Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) 2018 begitu semarak sebab dihadiri wisatawan Nusantara, turis mancanegara dan masyarakat Banyuwangi. Bumi Blambangan, julukan Banyuwangi, dikenal kaya akan potensi pariwisata, budaya

Hotel

Putri Pariwisata Indonesia 2017 Promosi Pariwisata Nusantara di Dubai

Putri Pariwisata Indonesia 2017 Astari Indah Vernideani (Ist) Putri Pariwisata Indonesia 2017 Astari Indah Vernideani bersama Kementerian Pariwisata tengah mempromosikan pariwisata Nusantara di Arabian Travel Market 2018. Informasi yang diperoleh

Nature

Menanti Penghargaan TripAdvisor untuk Hotel Neo Samadikun Cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Pariwisata Indonesia semakin diminati wisatawan Nusantara dan turis asing sehingga kini semakin banyak penghargaan yang diterima pariwisata Indonesia. Penghargaan prestise juga kerap diperoleh pariwisata Indonesia, seperti