Ninik Irawan, Woman Traveler yang Tertarik Raja Ampat

WhatsApp Image 2017-10-19 at 18.26.51

Ninik Irawan (tengah) (Ist)

Ninik Irawan, seorang woman traveler mengaku pada tahun ini tertarik untuk traveling ke Raja Ampat, Papua Barat. 

Koordinator Bidang Domestik dan Minat Khusus ASITA Jakarta ini menjelaskan hal tersebut ketika dihubungi patainanews.com, Kamis (4/1/2018). Seperti diketahui, Raja Ampat semakin populer sejak Presiden Jokowi memamerkan Raja Ampat melalui vlog. 

“Saya suka wisata alam dan gunung,” katanya. Ninik yang juga Direktur PT Murniwisata mengungkapkan alasan mengapa menyukai alam dan gunung sebab sangat sejuk. “Dan menyejukkan mata dan pemandangannya membuat hidup,” ujarnya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Miss Earth Indonesia Fokus Kelestarian Lingkungan Hidup

Pemilihan Miss Earth Indonesia 2016 kembali digelar (Ist) Pemilihan Miss Earth Indonesia kembali digelar. Miss Earth Indonesia 2016 kali ini sedikit berbeda karena diisi dengan kegiatan-kegiatan yang berbeda dan bermanfaat.

SightSeeing

Wisman Perancis ke Bali Meningkat 10,09 Persen

Wisatawan mancanegara di Indonesia (Ist) Strategi pemasaran dan promosi yang dijalankan ke negara-negara eropa sukses besar. Sebut saja wisatawan mancanegara dari Perancis yang jumlahnya terus meningkat. Data terbaru dari Visit

Cuisine

Pastikan Dukung Indonesia Menangkan Wisata Halal Dunia

Menangkan Indonesia dalam wisata halal dunia (Ist)  Satu hari lagi, Menteri Pariwisata Arief Yahya mengajak masyarakat Indonesia ikut memenangkan wisata halal dunia. Kali ini Arief Yahya to the point. “Tinggal satu

Nature

Wisatawan Australia Minta Promosi Lombok di Australia Gencar

Yana (baju hitam) dan Emily dua gadis asal Melbourne, Australia didampingi LA Hadi Faishal, General Manager d’Praya Lombok Hotel (berdiri) yang sangat kagum dengan strategi ‘Wonderful Indonesia’ dibawah pimpinan Menteri

Slideshow

Rayakan HUT RI ke-71 di Tanjung Lesung

Berita Foto: Dapatkan harga spesial perayaan Kemerdekaan RI ke-71 mulai dari Rp900 ribuan di Tanjung Lesung Beach Hotel. (Ist)

Cuisine

Angel Traveler Promosikan Pariwisata Indonesia di PATA Travel Mart 2017

Logo Angel Traveler (Ist) Angel Traveler, homestay berbasis masyarakat yang ada di Belitung memastikan ikut PATA Travel Mart 2017 di Makau. Kepastian ini diungkapkan Tantri Soetjipto, Pembina-Cofounder Womanpreneur Community (WPC)