Panggung Budaya Lokal dan Internasional

tppindonesia-Wisuda-President-University-4-696x464

Acara wisuda di President University (Ist)

President University untuk ke-11 kalinya melakukan acara wisuda, dan tahun ini mengusung tema ‘Digital Technology on Jobs, Education, and the Future of Work’, Sabtu (28/5/2016) di Jababeka Convention Center, Cikarang.

Pada wisuda kali ini, President University menghadirkan beberapa campuran budaya lokal dan internasional. Unsur internasional memang melekat di kampus yang telah meluluskan 389 mahasiswa dari luar negeri.

Tamu undangan dapat melihat tarian dan nyanyian kolaborasi antar mahasiswa lokal dan internasional, seperti tarian 1000 tangan asal China yang menampilkan anggunnya mahasiswi President University di hadapan tamu undangan.

Selain tarian tentunya ada juga nyanyian lagu lintas bahasa 3 mahasiswi asal Indonesia, China dan Vietnam. Diiringi dengan manisnya permainan gamelan oleh para mahasiswa dan mahasiswi dari luar negeri.

Tidak lupa  pidato dari Prof Luiz Moutinho, Ph. D., Professor of Bio Marketing and Futures Research, Dublin City University, Ireland. Adapun wisuda kali ini  meluluskan 769 siswa program S1 dan lima lulusan dari S2 di bidang IT.

Total 774 lulusan dari bidang akuntansi, administrasi bisnis, manajemen, komunikasi, hubungan internasional, hukum, sistem informasi, informasi teknologi, teknik listrik, teknik industri dan teknik mekanik.

49 lulusannya dari luar negeri, diantaranya dari Tiongkok, Vietnam, Inggris, dan Korsel. Sekadar untuk diketahui, President University hingga saat ini telah meluluskan 3.942 lulusan, dimana 389 lulusannya berasal dari luar negeri.

Tercatat yang aktif saat ini ada sekitar 5000 mahasiswa. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

Slideshow

‘Wonderful Indonesia’ Geser Thailand

Branding ‘Wonderful Indonesia’ (Ist) Promosi potensi pariwisata negeri ini, ‘Wonderful Indonesia’ tampaknya semakin menguat hingga ke mancanegara lantaran gencar dilakukan di ranah internasional. Dari sekitar 141 negara, branding ‘Wonderful Indonesia’

Travel Operator

Turis AS Belum Banyak yang Mengenal Indonesia

Imelda Budiman (Ist)  Turis asal Amerika Serikat (AS) harus diakui memang belum banyak yang mengenal Indonesia. Namun, tidak semua turis dari Negeri Paman Sam itu juga mengenal Bali. Demikian disampaikan Mrs Indonesia

Tourism

Pemkab Kotabaru Mengunjungi PATA Indonesia

Pj Bupati Kotabaru Isra (tengah) didampingi President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kedua dari kiri) berfoto bersama selepas bertemu di kantor PATA Indonesia Chapter (Ist) 

Tour Package

Menanti Putri Pariwisata Indonesia 2017

Putri Pariwisata Indonesia 2017 akan ikut mempromosikan kuliner khas Nusantara (Ist) Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2017 mulai diincar 38 putri kecantikan dari seluruh Nusantara. Dengan mengusung tema ‘Enjoying Wonderful Indonesia’s

Slideshow

President University Tawarkan Beasiswa

Tidak perlu frustrasi sebab President University tawarkan beasiswa (Ist) Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) telah diumumkan, Selasa (3/7/2018) pk15.00 WIB. Dipastikan, hampir semua peserta pasti merasa deg-degan

Nature

Sambil Sarapan Menikmati View Laut di Tanjung Lesung

Festival Pesona Bahari Tanjung Lesung (Ist) Kawasan Tanjung Lesung di Pandeglang, Banten memang tak salah disebut sebagai destinasi wisata bahari andalan Indonesia. Ya, wisatawan dimanjakan dengan keindahan alam, utamanya wisata