Panggung Budaya Lokal dan Internasional

tppindonesia-Wisuda-President-University-4-696x464

Acara wisuda di President University (Ist)

President University untuk ke-11 kalinya melakukan acara wisuda, dan tahun ini mengusung tema ‘Digital Technology on Jobs, Education, and the Future of Work’, Sabtu (28/5/2016) di Jababeka Convention Center, Cikarang.

Pada wisuda kali ini, President University menghadirkan beberapa campuran budaya lokal dan internasional. Unsur internasional memang melekat di kampus yang telah meluluskan 389 mahasiswa dari luar negeri.

Tamu undangan dapat melihat tarian dan nyanyian kolaborasi antar mahasiswa lokal dan internasional, seperti tarian 1000 tangan asal China yang menampilkan anggunnya mahasiswi President University di hadapan tamu undangan.

Selain tarian tentunya ada juga nyanyian lagu lintas bahasa 3 mahasiswi asal Indonesia, China dan Vietnam. Diiringi dengan manisnya permainan gamelan oleh para mahasiswa dan mahasiswi dari luar negeri.

Tidak lupa  pidato dari Prof Luiz Moutinho, Ph. D., Professor of Bio Marketing and Futures Research, Dublin City University, Ireland. Adapun wisuda kali ini  meluluskan 769 siswa program S1 dan lima lulusan dari S2 di bidang IT.

Total 774 lulusan dari bidang akuntansi, administrasi bisnis, manajemen, komunikasi, hubungan internasional, hukum, sistem informasi, informasi teknologi, teknik listrik, teknik industri dan teknik mekanik.

49 lulusannya dari luar negeri, diantaranya dari Tiongkok, Vietnam, Inggris, dan Korsel. Sekadar untuk diketahui, President University hingga saat ini telah meluluskan 3.942 lulusan, dimana 389 lulusannya berasal dari luar negeri.

Tercatat yang aktif saat ini ada sekitar 5000 mahasiswa. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

Tourism

Membangun Kerja Sama Segitiga Emas Peninggalan Warisan Budaya

Wisatawan berkunjung ke Candi Borobudur (Ist) Candi Borobudur sebagai World Cultural Heritage merupakan daya tarik sebagai destinasi wisata bagi siapapun, baik domestik maupun asing sehingga Yogyakarta secara tidak langsung diuntungkan

Slideshow

JAS Siap Sukseskan ASIAN GAMES 2018

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist) Penyelenggaraan event olahraga prestisius di kawasan Asia, ASIAN GAMES 2018 di Indonesia diketahui akan melibatkan tuan rumah bersama, yakni DKI Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

All About Indonesia

Beauty Skin Outside and Healthy Inside di Sanova Skincare

Sanova (Ist) Sanova serius mengembangkan hobi kecantikan dalam bisnis yang ia lakukan dengan membangun Sanova Skincare. Dan, kerja keras meningkatkan kualitas Skincare untuk pelanggan. Ya, Sanova mengaku ketika melayani pelanggan

Airlines

Ketika Wisatawan Menikmati Libur di Tanjung Lesung

Pagi hari di Tanjung Lesung (Ist) Wisatawan rupanya menikmati libur di Tanjung Lesung yang terletak di Pandeglang, Banten yang termasuk dalam 10 Bali baru, 10 destinasi wisata yang dikembangkan dan

World Heritage

Indonesia Promosi Wisata di Selandia Baru

Jelang Natal 2016, Indonesia promosi pariwisata di Selandia Baru (Ist) Indonesia memboyong dan menampilkan mobil parade bertema ‘kapal Phinisi’ dalam event menyambut Natal terbesar di Kota Auckland, Selandia Baru, yakni

Festival

Wisatawan Mancanegara Siap Lari di Gunung di RI

Press Conference MesaStila Challenge & Utral 2015 Pesona alam Indonesia selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke negeri ini. Gunung pun disukai turis asing sehingga ketika mengetahui