Panggung Budaya Lokal dan Internasional

tppindonesia-Wisuda-President-University-4-696x464

Acara wisuda di President University (Ist)

President University untuk ke-11 kalinya melakukan acara wisuda, dan tahun ini mengusung tema ‘Digital Technology on Jobs, Education, and the Future of Work’, Sabtu (28/5/2016) di Jababeka Convention Center, Cikarang.

Pada wisuda kali ini, President University menghadirkan beberapa campuran budaya lokal dan internasional. Unsur internasional memang melekat di kampus yang telah meluluskan 389 mahasiswa dari luar negeri.

Tamu undangan dapat melihat tarian dan nyanyian kolaborasi antar mahasiswa lokal dan internasional, seperti tarian 1000 tangan asal China yang menampilkan anggunnya mahasiswi President University di hadapan tamu undangan.

Selain tarian tentunya ada juga nyanyian lagu lintas bahasa 3 mahasiswi asal Indonesia, China dan Vietnam. Diiringi dengan manisnya permainan gamelan oleh para mahasiswa dan mahasiswi dari luar negeri.

Tidak lupa  pidato dari Prof Luiz Moutinho, Ph. D., Professor of Bio Marketing and Futures Research, Dublin City University, Ireland. Adapun wisuda kali ini  meluluskan 769 siswa program S1 dan lima lulusan dari S2 di bidang IT.

Total 774 lulusan dari bidang akuntansi, administrasi bisnis, manajemen, komunikasi, hubungan internasional, hukum, sistem informasi, informasi teknologi, teknik listrik, teknik industri dan teknik mekanik.

49 lulusannya dari luar negeri, diantaranya dari Tiongkok, Vietnam, Inggris, dan Korsel. Sekadar untuk diketahui, President University hingga saat ini telah meluluskan 3.942 lulusan, dimana 389 lulusannya berasal dari luar negeri.

Tercatat yang aktif saat ini ada sekitar 5000 mahasiswa. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

Nature

Tara Kahve, Kopi Rempah Indonesia yang Disukai Malaysia

Tara Kahve (Ist) Negeri ini dikenal dengan kopi khas Nusantara yang begitu diminati masyarakat Indonesia. Menariknya tak hanya wisatawan Nusantara, namun wisatawan mancanegara juga menyukai kopi asal Indonesia. Tara Kahve,

Cuisine

Mau Tiga Postcard Keren Wonderful Indonesia? Jawab Tiga Pertanyaan patainanews.com

Logo Wonderful Indonesia (Ist) Sebentar lagi masuk libur Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2017. Saatnya berlibur menikmati akhir tahun. Wisatawan bisa keliling Nusantara sebab negeri ini

Heritage

Mengintip Fashion Show Batik di Beringharjo

Bincang Batik oleh Kampung Wisata Budaya Langenastran di Avocado Media Corner (Omah Media), Yogyakarta. Dari kiri ke kanan: Eddy Purjanto (Wakil Ketua Umum Kadin Yogyakarta), GBRAY Murdo Kusumo (pakar batik),

Airlines

Putri Pariwisata 2016 Promosi Pariwisata Indonesia di AS

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel (Ist) Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel dan Miss Culinary 2016 Dewa Ayu Windu Sari Devi ikut terlibat langsung dalam kegiatan dan

Destinations

OJK Tertarik Kembangkan Wisata Bahari Bengkalis

Penandatanganan  nota kesepahaman tersebut dilakukan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya (kanan) dan Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad di Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kementerian Pariwisata, Selasa (19/4/2016) (Ist)

World Heritage

Cinta Wastra Nusantara, PRibuMI Lahir

Karya di PRibuMI… (Ist) Empat tahun yang lalu kehidupan saya memasuki babak baru. Memasuki area yang selama ini jauh dari apa yang pernah saya mimpikan, yaitu menjadi seorang women entrepreneur.