Panitia HPN 2017 Persiapkan Kehadiran Presiden Jokowi di Ambon

panitia hpn 2017

Panitia HPN 2017 bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno (tengah) (Ist)

Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2017 telah menyiiapkan kehadiran Presiden Jokowi di acara puncak perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017 di Ambon pada 9 Februari mendatang.

Persiapan itu telah disampaikan Panitia HPN 2017 kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Penanggung Jawab HPN 2017 Margiono menyampaikan, panitia HPN 2017 telah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu pada acara puncak HPN 2017 nanti.

“Kita sampaikan kepada Mensesneg bahwa panitia telah mempersiapkan kehadiran Presiden Jokowi di Ambon,” kata Margiono di Kantor PWI Pusat, Jakarta, Selasa, (10/1/2017).

Menurut Margiono, Mensesneg menegaskan bahwa acara Hari Pers Nasional sangat penting bagi Presiden Jokowi. Kehadiran Presiden di Maluku tentu akan membawa dampak yang baik bagi masyarakat Maluku yang tengah bergeliat membangun daerahnya, terutama di sektor perikanan untuk bisa menjadi provinsi sebagai ‘lumbung ikan nasional’.

Hal ini juga sesuai dengan tema HPN 2017 nanti yakni ‘Pers dan Rakyat Maluku Bangkit Dari Laut’. “Kami  akan mempersiapkan segalanya  agar acara ini bermanfaat bagi masyarakat Maluku,” ujar Margiono dalam siaran pers yang diterima patainanews.com.

Pada perhelatan HPN 2016 lalu di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Presiden Jokowi telah hadir menyapa insan pers se Indonesia. Tahun ini, kehadiran Presiden Jokowi di Ambon sangat dinantikan masyarakat Maluku.

HPN 2017 di Maluku tidak hanya sekadar acara berkumpulnya insan pers se-Tanah Air, tapi juga harus membawa dampak yang positif dan konkret bagi tuan rumah. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

Selamat untuk Hotel Neo Samadikun Cirebon Raih Penghargaan TripAdvisor

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Manajemen, staf dan redaksi patainanews.com mengucapkan selamat untuk Hotel Neo Samadikun Cirebon yang mendapat penghargaan dari TripAdvisor. Ya, Hotel Neo Samadikun Cirebon memastikan mendapat penghargaan bergengsi

Tour Package

Putri Pariwisata Indonesia 2017 Promosikan Pariwisata Indonesia di Berlin

Putri Pariwisata Indonesia 2017 Astari Vernideani (Ist) Putri Pariwisata Indonesia 2017 Astari Vernideani terbang menuju Berlin, Jerman untuk bertugas bersama Kementerian Pariwisata di International Tourism Board) ITB Berlin. Adapun acara

Nature

Memotret Kampung Wisata Budaya Langenastran

Istri Wagub DIY GKBRAY A Paku Alam X menandai pembukaan Festival ‘Batik&Bathok Night’ di Jalan Langenastran dengan membatik dan disaksikan Ibu Purnomo Yusgiantoro (Ist) GKBRAY A.Paku Alam X (kebaya ungu)

Tourism

Masyarakat Banyuwangi Sambut Baik Marina di Pantai Boom

Tari Gandrung khas Banyuwangi (Ist) Masyarakat Banyuwangi menyambut baik kerja sama pemerintah kabuputen Banyuwangi dan PT Pelindo III yang akan membangun marina di Pantai Boom. Komunitas Peduli Pariwisata Kabupaten Banyuwangi

Festival

The Ultimate Race is Back

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISI) Raja Sapta Oktohari (kiri) bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya bersama Ketua Umum Pengurus Besar

SightSeeing

Kemewahan di Tengah Gemercik Suara Air Terjun

Air Terjun di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (Ist) Menikmati kemewahan di tengah kota besar, seperti Jakarta tentunya sudah tidak asing bagi sebagian orang yang dapat ditemui dengan beberapa pilihan.