Panorama Destination Sabet Penghargaan 50 Best of The Best Companies 2017

panorama

PT Panorama Destination Tbk meraih penghargaan bergengsi ‘50 Best of The Best Companies 2017’ versi majalah Forbes Indonesia (Ist)

PT Panorama Destination Tbk (PDES) meraih penghargaan bergengsi ‘50 Best of The Best Companies 2017’ versi majalah Forbes Indonesia.

Itu adalah penghargaan yang setiap tahun diberikan kepada perusahaan-perusahaan berkinerja tinggi. Renato Domini, CEO PDES, mengemukakan, Panorama Destination masuk ke dalam daftar ‘50 Best of The Best Companies 2017’ setelah melalui proses seleksi yang ketat, dengan mengevaluasi kinerja perseroan, yaitu pertumbuhan penjualan, laba dan profitabilitas.

“Pada 2016, perseroan menunjukkan pertumbuhan kinerja di sektor pariwisata Indonesia serta mengikuti momentum peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia,” ujar Renato di Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Itu diperlihatkan oleh pertumbuhan pendapatan sekitar 50% pada 2016 dibandingkan tahun sebelumnya. “Kami merasa terhormat dapat masuk dalam daftar ‘Best of the Best’. Ini adalah yang pertama bagi kami memperoleh penghargan dari Forbesa Indonesia. Kami berharap dapat terus meningkatkan dan memperkuat posisi kami kedepan,” papar Renato.

Dalam daftar tersebut, perseroan berada di posisi ke-44 karena menunjukkan pertumbuhan yang mencerminkan keberhasilan perseroan dalam setahun terakhir. Kedepan, PDES akan berekspansi dengan mengakuisisi Panorama Destination (S) Pte Ltd di Singapura.

Pada 19 Oktober 2017, perseroan secara resmi membuka kantor cabang di Thailand. Ini adalah upaya PDES untuk menunjang pengembangan bisnisnya, terutama merambah ke taraf regional. “Itu kami lakukan untuk membangun reputasi bisnis sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia serta menjadi pemain utama di kawasan Asia Tenggara,” imbuh Renato. (Gabriel Bobby/dari berbagai sumber)



About author



You might also like

SightSeeing

PT BRI Pastikan Angkat ATM di Bawah Laut Pahawang

Logo Bank BRI (Ist) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menunjukkan komitmen untuk mendorong kemajuan pariwisata di Indonesia karenanya Bank BRI menyalurkan bantuan CSR BRI Peduli senilai Rp300 juta untuk

World Heritage

Sumsel Promosi GMT 2016 di Pulau Dewata

Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga (tengah) didampingi President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kanan) saat press conference mengenai GMT 2016 di Palembang, Desember 2015 (Ist) Dinas

Tourism

Putri Pariwisata 2016 Cinta Budaya Indonesia

Finalis Putri Pariwisata 2016 (Ist) Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016, 37 finalis menampilkan kegiatan yang menarik yang berkaitan dengan budata Indonesia. Para finalis menunjukkan bakat dan keahliannya di Panggung Broadway

Heritage

Avy Loftus Siap Promosikan Batik ke Eropa

Avy Loftus (ketiga dari kiri) (Ist) Setelah sukses menggelar pameran Batik Indonesia di Kanada pada April lalu, Avy Loftus akan menggelar pameran Batik Indonesia lagi di Eropa. Demikian dikatakan Avy

Investments

Jababeka Residence Luncurkan BEVERLY HILLS PLATINUM

Sutedja Sidarta Darmono, Direktur Utama PT Graha Buana Cikarang (Ist) Melanjutkan sukses cluster New Beverly Hills, JABABEKA RESIDENCE meluncurkan cluster BEVERLY HILLS PLATINUM, hunian dengan konsep homestay mewah dan eksklusif.

Slideshow

Pembangunan Boom Marina Banyuwangi Terus Digenjot

Koordinasi perizinan di BLH Jatim (Ist) Pembangunan kompleks wisata Boom Marina Banyuwangi yang dinanti masyarakat Banyuwangi terus digenjot. Marina bertaraf internasional tersebut nantinya akan menjadi destinasi wisata bahari yang terintegrasi