Panorama Destination Sabet Penghargaan 50 Best of The Best Companies 2017

panorama

PT Panorama Destination Tbk meraih penghargaan bergengsi ‘50 Best of The Best Companies 2017’ versi majalah Forbes Indonesia (Ist)

PT Panorama Destination Tbk (PDES) meraih penghargaan bergengsi ‘50 Best of The Best Companies 2017’ versi majalah Forbes Indonesia.

Itu adalah penghargaan yang setiap tahun diberikan kepada perusahaan-perusahaan berkinerja tinggi. Renato Domini, CEO PDES, mengemukakan, Panorama Destination masuk ke dalam daftar ‘50 Best of The Best Companies 2017’ setelah melalui proses seleksi yang ketat, dengan mengevaluasi kinerja perseroan, yaitu pertumbuhan penjualan, laba dan profitabilitas.

“Pada 2016, perseroan menunjukkan pertumbuhan kinerja di sektor pariwisata Indonesia serta mengikuti momentum peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia,” ujar Renato di Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Itu diperlihatkan oleh pertumbuhan pendapatan sekitar 50% pada 2016 dibandingkan tahun sebelumnya. “Kami merasa terhormat dapat masuk dalam daftar ‘Best of the Best’. Ini adalah yang pertama bagi kami memperoleh penghargan dari Forbesa Indonesia. Kami berharap dapat terus meningkatkan dan memperkuat posisi kami kedepan,” papar Renato.

Dalam daftar tersebut, perseroan berada di posisi ke-44 karena menunjukkan pertumbuhan yang mencerminkan keberhasilan perseroan dalam setahun terakhir. Kedepan, PDES akan berekspansi dengan mengakuisisi Panorama Destination (S) Pte Ltd di Singapura.

Pada 19 Oktober 2017, perseroan secara resmi membuka kantor cabang di Thailand. Ini adalah upaya PDES untuk menunjang pengembangan bisnisnya, terutama merambah ke taraf regional. “Itu kami lakukan untuk membangun reputasi bisnis sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia serta menjadi pemain utama di kawasan Asia Tenggara,” imbuh Renato. (Gabriel Bobby/dari berbagai sumber)

About author



You might also like

Destinations

PATA Indonesia Chapter Dorong Pariwisata Cirebon ke Mancanegara

Poernomo Siswoprasetijo membubuhkan tanda tangan dalam MoU PATA Indonesia Chapter dgn WWF Indonesia (Ist) Potensi pariwisata yang ada di Cirebon, Jawa Barat selama ini diketahui begitu besar. Namun, terkesan masih

World Heritage

Kanomas Inisiasi Konsorsium TAWAF ALHARAMAIN

Direktur Utama PT Kanomas Arci Wisata Mirfad Najib Shabibi (Ist) Kanomas Arci Wisata sebagai whole saller produk haji dan umroh terbesar di Indonesia mengadakan Agent Gathering dengan tema ‘Growth with

Travel Operator

Kereta Api, Moda Transportasi untuk Traveling di Indonesia

Stasiun Gambir Indonesia adalah negeri yang kaya akan destinasi wisata yang diminati wisatawan, termasuk turis asing. Menariknya wisatawan banyak pilihan moda transportasi untuk menuju destinasi wisata, utamanya di Jawa. Pengalaman

Slideshow

TPS Ajak Anak Peduli Keselamatan melalui Lomba Gambar

Lomba gambar TPS (Ist) Untuk membentuk perilaku, dibutuhkan kesadaran Kesehatan, dan Keselamatan Kerja (K3). “Jangan salah, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) bukan hanya berlaku di perusahaan atau saat bekerja saja.

Cuisine

Menteri Pariwisata Ajak Masyarakat Dukung Wisata Halal Indonesia

Masyarakat antusias dukung pariwisata halal Indonesia berjaya di pentas dunia (Ist) Anda sudah nge-vote Indonesia di World Halal Tourism Award 2016 belum? Sudah nge-klik yang ini http://bit.ly/VOTEindonesia? Sudah memilih 12

Slideshow

Kemeriahan HUT RI ke-71 Jababeka di Cikarang

Berita Foto: Founder Jababeka Group SD Darmono (kemeja putih) memberikan sambutan dalam perayaan peringatan HUT RI ke71 yang dibuat oleh PT Jababeka dan kemudian SD Darmono berkelling melihat kemeriahan HUT