Pastikan Nonton Russia 2018 di Hotel Sofyan

Hotel Sofyan (Ist)

Piala Dunia 2018 sudah di depan mata. Sofyan Hotel bekerja sama dengan Traveloka menghadirkan siaran langsung Piala Dunia. Tidak sekadar menonton siaran langsung bersama, para tamu bakal mendapat kesempatan spesial promo menginap dan diskon makanan-minuman.

Kesempatan ini berlaku di Sofyan Hotel Cut Meutia & Sofyan Hotel Soepomo, mulai pekan depan hingga gelaran Piala Dunia berakhir mulai 14 Juni 2018 hingga 15 Juli mendatang. Kegiatan nonton siaran langsung bersama merupakan komitmen Sofyan Hotel untuk memberikan layanan lebih kepada para tamu yang ingin menikmati perhelatan kompetisi terbesar sepakbola.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari promo Layar Bola Traveloka.  Promo-promo yang bisa didapat para tamu diantaranya promo rate Sofyan Hotel Soepomo mulai dari Rp346.550 per malam. Kemudian menginap di Sofyan Hotel Cut Meutia mulai dari Rp421.800 per malam.

Harga di atas berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Traveloka pada periode 14 Juni hinggal 15 Juli 2018. Sofyan Hotel juga menyajikan pemesanan makanan dan minuman saat menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 berlangsung.

Khusus kegiatan Layar Bola Traveloka, Sofyan Hotel menyediakan free flow teh dan kopi bagi tamu. Selain sensasi nonton bareng dan berbagai promo yang ditawarkan, keistimewaan lain yang Sofyan Hotel hadirkan tentunya adalah jaminan halal.

Direktur Utama Sofyan Hotel dan Sofyan Hospitality Internasional Ruhadi Widiargo mengatakan, nilai halal di Sofyan Hotel menjadikan keistimewaan sendiri bagi para tamu. Jadi, para tamu yang ingin menikmati nobar bisa merasa aman menikmati fasilitas dan layanan hotel.

“Seluruh fasilitas, makanan, dan pelayanan yang kami berikan berlandaskan pada nilai-nilai halal, sehingga tamu Sofyan Hotel dapat merasa aman menikmati fasilitas dan layanan hotel”, terang Ruhadi dalam siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini.

Jaminan halal juga sangat ditekankan oleh Sofyan Hotel. “Kedua hotel yang kami miliki sudah mendapatkan Sertifikasi Syariah dari DSN MUI, Sertifikasi Restoran Halal dari LPPOM MUI, dan Sertifikasi Sistem Jaminan Halal oleh LPPOM MUI,” imbuhnya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Tourism

Pulau Rempah-Rempah Dunia Dukung Festival Jailolo 2019

Indahnya destinasi wisata yang mendukung Festival Jailolo 2019 (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) berupaya menggaungkan Maluku dan Maluku Utara sebagai pulau rempah-rempah dunia dalam rangka mendukung Festival Jailolo 2019. Menteri Pariwisata

All About Indonesia

Sinergi Dompet Dhuafa dan Madame Coffee Meningkatkan Kesejahteraan Petani Kopi Indonesia

Madame Coffee Diah Ayu Olif (baju merah) didampingi Direktur Utama Dompet Dhuafa drg Imam Rulyawan (jas hitam) (Ist) Negeri ini selama ini memang dikenal kaya akan beragam potensi wisata yang

Festival

Hingga 2021, Wisatawan Negara Berkembang Rajai Asia Pasifik

Destinasi wisata di Indonesia menjadi pilihan wisatawan mancanegara (Ist) Tren jalan-jalan di kawasan Asia Pasifik diprediksi akan dikuasai wisatawan dari negara berkembang. Angkanya diprediksi naik 2 kali lipat hingga 2021

World Heritage

Launching Pilot Project Pengembangan Kewirausahaan Pariwisata di Danau Toba

Suasana launching Pilot Project Pengembangan Kewirausahaan di Sektor Pariwisata (Homestay dan Tour Guide) di Kabupaten HumbangHasundutan, kawasan Danau Toba, Sumatera Utara (Ist) Pengembangan kawasan Danau Toba sebagai satu dari 10

Hotel

Menteri Pariwisata Dorong ASDP Jadikan Pariwisata Sebagai Portofolio Bisnis

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kanan) (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mendorong PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menjadikan pariwisata sebagai salah satu portofolio bisnis selain peningkatan layanan konektivitas dan logistik.

Travel Operator

2018, Turis Malaysia akan Nonton ASIAN GAMES 2018 di Palembang

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist) Pentas event olahraga prestisius di kawasan Asia, ASIAN GAMES 2018 sudah dipastikan Indonesia menjadi tuan rumah dengan penyelenggaraan di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan. Karenanya