Pastikan Nonton Russia 2018 di Hotel Sofyan

Hotel Sofyan (Ist)

Piala Dunia 2018 sudah di depan mata. Sofyan Hotel bekerja sama dengan Traveloka menghadirkan siaran langsung Piala Dunia. Tidak sekadar menonton siaran langsung bersama, para tamu bakal mendapat kesempatan spesial promo menginap dan diskon makanan-minuman.

Kesempatan ini berlaku di Sofyan Hotel Cut Meutia & Sofyan Hotel Soepomo, mulai pekan depan hingga gelaran Piala Dunia berakhir mulai 14 Juni 2018 hingga 15 Juli mendatang. Kegiatan nonton siaran langsung bersama merupakan komitmen Sofyan Hotel untuk memberikan layanan lebih kepada para tamu yang ingin menikmati perhelatan kompetisi terbesar sepakbola.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari promo Layar Bola Traveloka.  Promo-promo yang bisa didapat para tamu diantaranya promo rate Sofyan Hotel Soepomo mulai dari Rp346.550 per malam. Kemudian menginap di Sofyan Hotel Cut Meutia mulai dari Rp421.800 per malam.

Harga di atas berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Traveloka pada periode 14 Juni hinggal 15 Juli 2018. Sofyan Hotel juga menyajikan pemesanan makanan dan minuman saat menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 berlangsung.

Khusus kegiatan Layar Bola Traveloka, Sofyan Hotel menyediakan free flow teh dan kopi bagi tamu. Selain sensasi nonton bareng dan berbagai promo yang ditawarkan, keistimewaan lain yang Sofyan Hotel hadirkan tentunya adalah jaminan halal.

Direktur Utama Sofyan Hotel dan Sofyan Hospitality Internasional Ruhadi Widiargo mengatakan, nilai halal di Sofyan Hotel menjadikan keistimewaan sendiri bagi para tamu. Jadi, para tamu yang ingin menikmati nobar bisa merasa aman menikmati fasilitas dan layanan hotel.

“Seluruh fasilitas, makanan, dan pelayanan yang kami berikan berlandaskan pada nilai-nilai halal, sehingga tamu Sofyan Hotel dapat merasa aman menikmati fasilitas dan layanan hotel”, terang Ruhadi dalam siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini.

Jaminan halal juga sangat ditekankan oleh Sofyan Hotel. “Kedua hotel yang kami miliki sudah mendapatkan Sertifikasi Syariah dari DSN MUI, Sertifikasi Restoran Halal dari LPPOM MUI, dan Sertifikasi Sistem Jaminan Halal oleh LPPOM MUI,” imbuhnya. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

World Heritage

Penting Tampil di JFW 2015

‘The Golden Route’ Lindy Ann (Ist) Jogja Fashion Week (JFW) 2015 resmi dibuka. Untuk tahun ini, tema yang diusung adalah Svarna Archipelago atau mengangkat keanekaragaman fesyen dan pariwisata daerah di Indonesia. Adapun

Slideshow

Wartawan Tiongkok Terkesan Sepak Bola Gajah

PWI berkunjung ke Tiongkok (Ist) Jianhua Chen tak menyangka ada kesebelasan sepak bola gajah di Lampung. Awalnya, Sekretaris Jenderal Asosiasi Wartawan Zhejiang ini mengira cerita soal sepakbola gajah yang disampaikan

All About Indonesia

Pernyataan Sikap PWKI terhadap Tragedi Bom Gereja di Surabaya

Ketua PWKI Emanuel Dapa Loka (Ist) Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) menyesalkan terjadinya serangan bom, Minggu, 13 Mei 2018 di sejumlah gereja di Surabaya yang menelan korban- korban tidak bersalah. Karenanya

Indonesiaku

Banyak Pasangan Cerai, Ini Solusi dari Pengacara Spesialis Perceraian

Salman (Ist) Maraknya kasus perceraian belakangan ini bisa disebabkan beberapa faktor, yaitu faktor perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga, ekonomi dan faktor orang tua atau mertua. Kendati ketika menikah, hampir bisa

Nature

Tanjung Lesung Semakin Serius Sambut Wisatawan

Foto bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam gala dinner Festival Pesona Tanjung Lesung 2017 (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri

Festival

7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)