PATA Dukung Earth Hour

pata bumi

PATA Earth Hour (Ist)

PATA, termasuk PATA Indonesia Chapter mendukung penuh penyelenggaraan Earth Hour selama satu jam di seluruh dunia.

Adapun Earth Hour kampanye global yang dimulai oleh WWF (World Wide Fund). Tujuannya bersama peduli pada upaya penurunan emisi karbon dioksida yang memicu pemanasan global dan perubahan iklim.

Pada Sabtu (19/3/2016) malam waktu setempat, tim PATA mematikan lampu mereka selama satu jam sebagai upaya menunjukkan dukungan untuk Earth Hour, acara global merayakan planet tempat tinggal manusia ini dan memanfaatkan kekuatan tindakan kolektif untuk mengubah perubahan iklim.

Sementara di Jakarta, kantor PATA Indonesia Chapter juga ikut mematikan lampu yang kebetulan bertepatan dengan akhir pekan.

Ada lebih dari 1,2 juta tindakan yang dilakukan manusia pada 2016 dan PATA bangga mengatakan bahwa PATA adalah bagian dari hasil ini.

Hal ini sangat penting untuk bisnis dan organisasi hari ini untuk mendukung dan berpartisipasi dalam acara-acara seperti Earth Hour.

Tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk mengambil tindakan terhadap perubahan iklim bagi kesehatan planet tempat tinggal manusia ini.

Sebagai asosiasi pariwisata internasional, PATA mampu mencapai lebih jauh sebagai organisasi dan bisnis bekerja sama untuk memengaruhi orang lain untuk kepentingan bersama.

Ya, PATA mampu mempengaruhi jaringan yang ada dan pengikut. Yang paling penting tentunya tim PATA sendiri. Hal ini juga penting bahwa pemimpin dari sebuah organisasi atau bisnis mendukung dan mendorong partisipasi dalam acara-acara seperti Earth Hour. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

Airlines

Hingga 2021, Wisatawan Negara Berkembang Rajai Asia Pasifik

Destinasi wisata di Indonesia menjadi pilihan wisatawan mancanegara (Ist) Tren jalan-jalan di kawasan Asia Pasifik diprediksi akan dikuasai wisatawan dari negara berkembang. Angkanya diprediksi naik 2 kali lipat hingga 2021

SightSeeing

DPR Dukung MesaStila Challenge & Ultra 2015

Ridwan Hisjam jadi narasumber di Pendopo Kabupaten Malang Komisi X DPR mendukung penyelenggaraan lomba lari MesaStila Challenge & Ultra 2015 yang memunyai potensi wisata untuk mendatangkan wisatawan asing ke Indonesia

Slideshow

President University Siap Cetak Sarjana Penerbang

Foto bersama di President Univesrity (Ist) President University menggandeng General Incorporated Foundations International Business Evaluation and Research Organization (IBER) dan Nusa Flying International School untuk bekerja sama dalam mengadakan pendidikan formal

Festival

7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)

Cuisine

Festival Parade Pesona Kebangsaan Ende Kota Pancasila

Danau Kelimutu, Kabupaten Ende, NTT (Ist) Festival Parade Pesona Kebangsaan (FPPK) yang akan digelar pada 29 Mei hingga 1 Juni mendatang di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi momentum

Travel Operator

Menanti HUT Ke-3 patainanews.com

Logo patainanews.com Sejak 2015 silam, patainanews.com telah hadir dalam dunia media massa, utamanya mengenai yang berkaitan dengan pariwisata Nusantara sehingga rutinitas, tanggung jawab dan keseriusan untuk serius dalam memberikan informasi