PATA Dukung Earth Hour

pata bumi

PATA Earth Hour (Ist)

PATA, termasuk PATA Indonesia Chapter mendukung penuh penyelenggaraan Earth Hour selama satu jam di seluruh dunia.

Adapun Earth Hour kampanye global yang dimulai oleh WWF (World Wide Fund). Tujuannya bersama peduli pada upaya penurunan emisi karbon dioksida yang memicu pemanasan global dan perubahan iklim.

Pada Sabtu (19/3/2016) malam waktu setempat, tim PATA mematikan lampu mereka selama satu jam sebagai upaya menunjukkan dukungan untuk Earth Hour, acara global merayakan planet tempat tinggal manusia ini dan memanfaatkan kekuatan tindakan kolektif untuk mengubah perubahan iklim.

Sementara di Jakarta, kantor PATA Indonesia Chapter juga ikut mematikan lampu yang kebetulan bertepatan dengan akhir pekan.

Ada lebih dari 1,2 juta tindakan yang dilakukan manusia pada 2016 dan PATA bangga mengatakan bahwa PATA adalah bagian dari hasil ini.

Hal ini sangat penting untuk bisnis dan organisasi hari ini untuk mendukung dan berpartisipasi dalam acara-acara seperti Earth Hour.

Tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk mengambil tindakan terhadap perubahan iklim bagi kesehatan planet tempat tinggal manusia ini.

Sebagai asosiasi pariwisata internasional, PATA mampu mencapai lebih jauh sebagai organisasi dan bisnis bekerja sama untuk memengaruhi orang lain untuk kepentingan bersama.

Ya, PATA mampu mempengaruhi jaringan yang ada dan pengikut. Yang paling penting tentunya tim PATA sendiri. Hal ini juga penting bahwa pemimpin dari sebuah organisasi atau bisnis mendukung dan mendorong partisipasi dalam acara-acara seperti Earth Hour. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)



About author



You might also like

Heritage

Helicity Garap Pariwisata Bandung

Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja (Ist) Manajemen PT Whitesky Aviation merencanakan pada tahun ini menggarap rute perjalanan traveling menggunakan

Culture

Tur Gratis untuk Delegasi PATA Travel Mart 2016

Tur untuk delegasi PATA Travel Mart 2016 (Ist) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 sudah semakin dekat. Event pariwisata internasional yang akan digelar di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD

Cuisine

Traveler tak Usah Ragu ke Bali

Wisatawan di Bali (Ist) Kondusif. Instagramable. Semakin menarik berwisata ke Pulau Dewata Bali, destinasi wisata terbaik dunia versi TripAdvisor 2017, yang direview oleh para travelers yang aktif comments di platform

Heritage

Net1 Indonesia Ada di 10 Destinasi Wisata Eksotis

Ilustrasi Net1 destinasi wisata (Ist) Net1 Indonesia, penyedia layanan mobile data broadband4G Long-Term Evolution (LTE), memberikan akses internet yang memadai untuk wisatawan dengan menyediakan koneksi data berbasis 4G LTE di beragam destinasi

Destinations

Kemewahan di Tengah Gemercik Suara Air Terjun

Air Terjun di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (Ist) Menikmati kemewahan di tengah kota besar, seperti Jakarta tentunya sudah tidak asing bagi sebagian orang yang dapat ditemui dengan beberapa pilihan.

Nature

Destinasi Wisata di Indonesia semakin Diminati Wisnus

Presiden Jokowi di kawasan Mandalika, Lombok yang akan semakin diminati wisatawan Nusantara (Ist) Wisatawan Nusantara (wisnus) rupanya semakin menyukai pergi berlibur ke berbagai destinasi wisata yang ada di Indonesia. Adapun