PATA Dukung Earth Hour

pata bumi

PATA Earth Hour (Ist)

PATA, termasuk PATA Indonesia Chapter mendukung penuh penyelenggaraan Earth Hour selama satu jam di seluruh dunia.

Adapun Earth Hour kampanye global yang dimulai oleh WWF (World Wide Fund). Tujuannya bersama peduli pada upaya penurunan emisi karbon dioksida yang memicu pemanasan global dan perubahan iklim.

Pada Sabtu (19/3/2016) malam waktu setempat, tim PATA mematikan lampu mereka selama satu jam sebagai upaya menunjukkan dukungan untuk Earth Hour, acara global merayakan planet tempat tinggal manusia ini dan memanfaatkan kekuatan tindakan kolektif untuk mengubah perubahan iklim.

Sementara di Jakarta, kantor PATA Indonesia Chapter juga ikut mematikan lampu yang kebetulan bertepatan dengan akhir pekan.

Ada lebih dari 1,2 juta tindakan yang dilakukan manusia pada 2016 dan PATA bangga mengatakan bahwa PATA adalah bagian dari hasil ini.

Hal ini sangat penting untuk bisnis dan organisasi hari ini untuk mendukung dan berpartisipasi dalam acara-acara seperti Earth Hour.

Tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk mengambil tindakan terhadap perubahan iklim bagi kesehatan planet tempat tinggal manusia ini.

Sebagai asosiasi pariwisata internasional, PATA mampu mencapai lebih jauh sebagai organisasi dan bisnis bekerja sama untuk memengaruhi orang lain untuk kepentingan bersama.

Ya, PATA mampu mempengaruhi jaringan yang ada dan pengikut. Yang paling penting tentunya tim PATA sendiri. Hal ini juga penting bahwa pemimpin dari sebuah organisasi atau bisnis mendukung dan mendorong partisipasi dalam acara-acara seperti Earth Hour. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

Festival

Menteri Pariwisata Geber Promo

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya tak mau kecolongan waktu promosi. Triwulan pertama tahun 2016 sudah mulai menggenjot beragam promo kreatif untuk merebut pasar pariwisata yang

Festival

Angel Traveler Promosikan Pariwisata Indonesia di PATA Travel Mart 2017

Logo Angel Traveler (Ist) Angel Traveler, homestay berbasis masyarakat yang ada di Belitung memastikan ikut PATA Travel Mart 2017 di Makau. Kepastian ini diungkapkan Tantri Soetjipto, Pembina-Cofounder Womanpreneur Community (WPC)

Heritage

Melihat Orang Berjalan di Atas Air di Teluk Laikang Takalar

Eksotisme di Ujung Takalar. Teluk Laikang, Keindahan Laut dan Pasir Putih (Ist) Laut biru, pasir putih, cottage, dan debur ombak rupanya menjadi satu kesatuan harmoni alam di Teluk Laikang, Takalar.

Investments

Laba Pelindo III Naik 172 Persen

Kegiatan di Terminal Teluk Lamong di Jawa Timur (Ist) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia III menunjukkan peningkatan kinerja perusahaan dari berbagai sisi pada akhir Triwulan III 2016. 

Festival

Kepulauan Seribu Promosi Wisata Lewat Film Layar Lebar

Suasana di Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu  Sebagai upaya mempromosikan potensi wisata dan kearifan lokal yang ada di Kepulauan Seribu, maka pemerintah daerah Kepulauan Seribu akan membuat film layar lebar

Tourism

Pesona Yogya yang tak Pernah Surut

Goa Pindul Yogyakarta selama ini begitu terkenal dan menjadi destinasi favorit wisatawan, termasuk turis asing. Dan, pesona Yogyakarta seakan tak pernah habis dan terus memikat wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke