PATA Dukung Earth Hour

pata bumi

PATA Earth Hour (Ist)

PATA, termasuk PATA Indonesia Chapter mendukung penuh penyelenggaraan Earth Hour selama satu jam di seluruh dunia.

Adapun Earth Hour kampanye global yang dimulai oleh WWF (World Wide Fund). Tujuannya bersama peduli pada upaya penurunan emisi karbon dioksida yang memicu pemanasan global dan perubahan iklim.

Pada Sabtu (19/3/2016) malam waktu setempat, tim PATA mematikan lampu mereka selama satu jam sebagai upaya menunjukkan dukungan untuk Earth Hour, acara global merayakan planet tempat tinggal manusia ini dan memanfaatkan kekuatan tindakan kolektif untuk mengubah perubahan iklim.

Sementara di Jakarta, kantor PATA Indonesia Chapter juga ikut mematikan lampu yang kebetulan bertepatan dengan akhir pekan.

Ada lebih dari 1,2 juta tindakan yang dilakukan manusia pada 2016 dan PATA bangga mengatakan bahwa PATA adalah bagian dari hasil ini.

Hal ini sangat penting untuk bisnis dan organisasi hari ini untuk mendukung dan berpartisipasi dalam acara-acara seperti Earth Hour.

Tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk mengambil tindakan terhadap perubahan iklim bagi kesehatan planet tempat tinggal manusia ini.

Sebagai asosiasi pariwisata internasional, PATA mampu mencapai lebih jauh sebagai organisasi dan bisnis bekerja sama untuk memengaruhi orang lain untuk kepentingan bersama.

Ya, PATA mampu mempengaruhi jaringan yang ada dan pengikut. Yang paling penting tentunya tim PATA sendiri. Hal ini juga penting bahwa pemimpin dari sebuah organisasi atau bisnis mendukung dan mendorong partisipasi dalam acara-acara seperti Earth Hour. (Gabriel Bobby/berbagai sumber)

About author



You might also like

Heritage

Budaya Berkembang Diiringi Majunya Pendidikan

Ilustrasi Turis Asing Belajar Membatik (Ist) Tanpa melupakan kemajuan zaman, Yogyakarta masih terus mempertahankan budaya, khususnya budaya Jawa sehingga tetap menjadi destinasi favorit untuk dikunjungi turis, termasuk wisatawan mancanegara (wisman)

Slideshow

Menteri Pariwisata Berharap Peran Media Ciptakan Pariwisata Tetap Kondusif

Menteri Pariwisata Arief Yahya (batik merah) (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap peran media massa untuk turut serta menciptakan iklim yang kondusif pasca-bencana sebagai upaya mitigasi bencana. Menpar Arief

Tourism

HPN 2016 Momen Sosialisasi Halal Tourism di Indonesia

LA Hadi Faishal (Ist) Penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dinilai menjadi momen yang tepat untuk melakukan sosialisasi mengenai penerapan halal tourism di berbagai

Nature

Wisatawan Jepang Suka ke Pantai Sedari Karawang

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang Okih Hermawan (kiri) Kabupaten Karawang di Jawa Barat punya beragam destinasi wisata menarik yang bisa menjadi daya tarik wisatawan. Salah satunya adalah Pantai

Tourism

Mengajak Turis Singapura Melihat Kampung di Indonesia

Launch Party Kementerian Pariwisata dan AirAsia di Pondok Gurame, Singapura, Kamis (11/8/2016) (Ist) Kemana saja anak-anak muda Singapura suka jalan-jalan? Apa mereka tidak bosan setiap hari di kota dengan suasana

Travel Operator

Pariwisata Lombok Memadukan Budaya dan Destinasi

Presean (Bertarung dengan Rotan) Suku Sasak – Ende Village (foto: Roni Mawardi) Dua jempol patut diapresiasikan buat Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan Dinas Pariwisata NTB, Lombok. Kementerian yang dipimpin Arief Yahya