PATA Indonesia dan ICE Serius Menyiapkan PATA Travel Mart

pata Indonesia dan ICE

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik) berfoto bersama jajaran ICE, yakni Gabrielle Angriani, dan Adrian Nugraha dan Erna dari PATA Indonesia di kantor PATA Indonesia Chapter di Jakarta, Kamis (22/6/2016) (Ist)

Manajemen Indonesia Convention Exhibition (ICE) berkesempatan untuk berkunjung ke kantor PATA Indonesia Chapter yang berada di Jalan KH Mas Mansyur Kav 126 Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Pada kesempatan ini, tim dari ICE dikepalai Siti Karmila selaku Head of Sales and Marketing ICE. Perwakilan ICE disambut hangat Poernomo Siswoprasetijo, President/CEO PATA Indonesia Chapter.

Adapun pertemuan ini untuk membahas lebih lanjut mengenai acara PATA Travel Mart yang akan diadakan di ICE BSD Tangerang, Banten pada 7-9 September 2016.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Jumat (24/6/2016) menyebutkan, seperti diketahui PATA Travel Mart merupakan acara travel trade fair kelas internasional yang cukup bergengsi dan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 seller dan buyer dari seluruh dunia.

Acara ini didukung penuh Kementrian Pariwisata RI. Tahun ini merupakan tahun ke-39 dari penyelenggaraan PATA Travel Mart. 

Siti Karmila menyatakan, “ICE bangga dipilih menjadi venue penyelenggaraan acara tingkat dunia seperti PATA Travel Mart. Tim kami di ICE akan memberikan pelayanan terbaik kami untuk memastikan acara ini berjalan lancar”.

Ia optimsitis beragam fasilitas kelas dunia yang ada di ICE akan dapat menunjang keberhasilan acara ini. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

Ikon Baru Bali, Jokowi Resmikan GWK

Presiden Jokowi meresmikan GWK (Ist) Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) diresmikan Presiden Jokowi di Bukit Ungasan, Badung, Bali, Sabtu (22/9/2018). Peresmian Patung GWK yang mengangkat tema ‘Merajut Indonesia Esa’ dihadiri

Travel Operator

Wonderful Indonesia Gencar Promosi di Perancis

Promosi Wonderful Indonesia di Paris (Ist) Promosi Wonderful Indonesia di Paris, Perancis tak pernah putus. Setelah sukses menyebarkan branding Wonderful Indonesia di 20 bus city tour pada Piala Eropa (EURO)

Indonesiaku

Pelindo III Efisienkan Biaya Pemeriksaan Peti Kemas Impor

Pemeriksaan peti kemas impor di TPKS (Ist) Tahap pemeriksaan peti kemas impor di Terminal Peti Kemas Semarang (TPKS) yang dikelola Pelindo III di Semarang, Jawa Tengah mulai 18 Maret 2016

Slideshow

FPMDI, Membangun Indonesia melalui Media Digital

FPMDI foto bersama (Ist) Wina Armada, Penasehat Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) mengapresiasi langkah-langkah paguyuban media digital yang terus mengedukasi anggotanya dan masyarakat untuk lebih cerdas menyaring info yang

Cuisine

Kereta Wisata Priority, Layanan VVIP Sekelas Presiden untuk Free Independent Traveler

Kereta wisata Priority ke Solo dan Yogyakarta. Rencana akhir tahun ini akan ke Semarang dan terus ke Surabaya (Ist) Manajemen PT Kereta Api Pariwisata sejak 4 Agustus lalu telah secara

SightSeeing

Tanjung Lesung yang Memikat Cocok untuk Long Weekend

Tahun 2011, PT Banten West Java Tourism Development Corporation (BWJ) pengelola Tanjung Lesung resmi diakuisisi oleh PT Jababeka Tbk, sebagai bagian dari strategi jangka panjang Jababeka untuk membangun 100 kota