PATA Indonesia dan ICE Serius Menyiapkan PATA Travel Mart

pata Indonesia dan ICE

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik) berfoto bersama jajaran ICE, yakni Gabrielle Angriani, dan Adrian Nugraha dan Erna dari PATA Indonesia di kantor PATA Indonesia Chapter di Jakarta, Kamis (22/6/2016) (Ist)

Manajemen Indonesia Convention Exhibition (ICE) berkesempatan untuk berkunjung ke kantor PATA Indonesia Chapter yang berada di Jalan KH Mas Mansyur Kav 126 Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Pada kesempatan ini, tim dari ICE dikepalai Siti Karmila selaku Head of Sales and Marketing ICE. Perwakilan ICE disambut hangat Poernomo Siswoprasetijo, President/CEO PATA Indonesia Chapter.

Adapun pertemuan ini untuk membahas lebih lanjut mengenai acara PATA Travel Mart yang akan diadakan di ICE BSD Tangerang, Banten pada 7-9 September 2016.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Jumat (24/6/2016) menyebutkan, seperti diketahui PATA Travel Mart merupakan acara travel trade fair kelas internasional yang cukup bergengsi dan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 seller dan buyer dari seluruh dunia.

Acara ini didukung penuh Kementrian Pariwisata RI. Tahun ini merupakan tahun ke-39 dari penyelenggaraan PATA Travel Mart. 

Siti Karmila menyatakan, “ICE bangga dipilih menjadi venue penyelenggaraan acara tingkat dunia seperti PATA Travel Mart. Tim kami di ICE akan memberikan pelayanan terbaik kami untuk memastikan acara ini berjalan lancar”.

Ia optimsitis beragam fasilitas kelas dunia yang ada di ICE akan dapat menunjang keberhasilan acara ini. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Festival

Putra Putri Pariwisata Nusantara 2017 Promosikan Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Founder and Chairman ELJOHN Pageants Johnnie Sugiarto berfoto bersama dengan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2017 (Ist) Wakil dari Bali dan Kalimantan Barat (Kalbar) terpilih menjadi Putra-Putri

Tourism

Melihat Penyu di Samber Gelap

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kotabaru Rusian Ahmadi Jaya berpose dengan penyu di Samber Gelap  Pesona wisata bahari di Samber Gelap tak hanya terbatas pada terumbu karang yang

Slideshow

Launching Buku STP Nusa Dua Bali

Buku Homestay Mozaik Pariwisata Berbasis Kerakyatan (Ist) Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bali menyelenggarakan acara Seminar Nasional dan Launching Buku Homestay Mozaik Pariwisata Berbasis Kerakyatan di Nusa Dua, Bali Kamis (17/5/2018)

Nature

Medan Semakin Dekat dari Singapura

Pembukaan penerbangan perdana Garuda Indonesia rute Singapura-Medan di Bandara Kualanamu, Selasa (14/6/2016) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya melepas penerbangan perdana Garuda Indonesia dari Bandara Changi Singapura ke Bandara Kualanamu, Medan.

Tour Package

Menpar Arief Yahya Lantik Pejabat Eselon I hingga IV Kementerian Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya melantik Pejabat Eselon I hingga IV Kemenpar (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I), Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II),

Nature

Permintaan Tinggi, NIDA Rooms Perpanjang Program Diskon

Wisatawan bisa berlibur ke Pulau Dewata, termasuk melihat Keris Bali dengan menginap di hotel memanfaatkan hotel yang menjadi mitra NIDA Rooms di Indonesia (www.ninaflynnphotography.com) NIDA Rooms, ‘virtual hotel operator’ yang