PATA Indonesia Yakin PATA Travel Mart 2016 Sukses

pata Indonesia dan AY

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kiri) tengah berdiskusi dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist)

PATA Travel Mart 2016 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City, Banten diyakini akan sukses lantaran bisa menunjang tingkat kunjungan wisatawan mancanegara, termasuk dari Tiongkok ke Indonesia.

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo menjelaskan bahwa sudah banyak buyer internasional, khususnya dari Tiongkok yang tertarik mengikuti PATA Travel Mart 2016 di Indonesia.

“Wisatawan asing dari Tiongkok kini banyak yang berkunjung ke berbagai destinasi yang ada di Nusantara sehingga bisa dimanfaatkan pemerintah daerah dan pelaku bisnis pariwisata menawarkan destinasi wisata yang ada di Indonesia,” paparnya kepada patainanews.com di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Poernomo menuturkan bahwa ajang PATA Travel Mart 2016 bisa dimanfaatkan pemerintah daerah dan pelaku bisnis pariwisata Indonesia sebagai seller.

“Kementerian Pariwisata mendukung PATA Travel Mart 2016 sehingga pemerintah daerah dan pelaku bisnis pariwisata nasional untuk menjadi seller,” ucapnya.

Adapun PATA Travel Mart 2016 akan berlangsung pada 7 hingga 9 September 2016. PATA Travel Mart merupakan acara travel trade fair kelas internasional yang cukup bergengsi dan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 seller dan buyer dari seluruh dunia. (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

World Heritage

Kontes Body Painting tentang Indonesia

Body painting tentang Indonesia (Ist) Kontes body painting dengan tema Indonesia dan keragaman pulau-pulaunya telah memeriahkan acara pameran estetis dan spa Congrès International Esthetique & Spa 2018 di Paris Porte

Destinations

Hadirkan Mood Positif dengan Fruit Chocolate Lava

Fruit Chocolate Lava (Ist) Coklat telah menjadi salah satu makanan ringan paling digemari masyarakat dunia dan dapat dinikmati semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Selain cita rasa yang lezat,

Slideshow

Silaturahmi DPRD Banten dengan ASTINDO Jakarta

Berita Foto: DPD ASTINDO DKI Jakarta mengadakan silaturahmi dengan Komisi III DPRD Provinsi Banten di Jakarta, Rabu (4/4/2018). Ketua DPD ASTINDO DKI Jakarta Mangara Gultom (berdiri) memberikan sambutan kedatangan DPRD

Festival

Wartawan Indonesia Berjaya di PATA Gold Awards 2016

PATA Gold Awards 2016 (Ist) Wartawan Indonesia Mimi Hudoyo mengukir prestasi membanggakan di pentas pariwisata internasional, PATA Gold Awards 2016. Ya, jurnalis Indonesia yang bergabung di TTG Asia ini mencetak

Indonesiaku

Membangun Indonesia dengan Semangat Pancasila

Konferensi Studi Nasional (KSN) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) yang mengusung tema ‘Radikalisme dan Kesenjangan Sosial dalam Dimensi Pembangunan Nasional’, Sabtu, (30/9/2017) di aula hotel Clarion Makassar, Sulawesi Selatan

World Heritage

Indonesia Gandeng Tiongkok Kembangkan Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya foto bersama Chairman CNTA Li Jinzao beserta jajarannya dalam China International Travel Market (CITM) 2016 di Shanghai New International Expo Centre, Tiongkok 11-13 November 2016 (Ist)