PATA Indonesia Yakin PATA Travel Mart 2016 Sukses

pata Indonesia dan AY

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kiri) tengah berdiskusi dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist)

PATA Travel Mart 2016 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City, Banten diyakini akan sukses lantaran bisa menunjang tingkat kunjungan wisatawan mancanegara, termasuk dari Tiongkok ke Indonesia.

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo menjelaskan bahwa sudah banyak buyer internasional, khususnya dari Tiongkok yang tertarik mengikuti PATA Travel Mart 2016 di Indonesia.

“Wisatawan asing dari Tiongkok kini banyak yang berkunjung ke berbagai destinasi yang ada di Nusantara sehingga bisa dimanfaatkan pemerintah daerah dan pelaku bisnis pariwisata menawarkan destinasi wisata yang ada di Indonesia,” paparnya kepada patainanews.com di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Poernomo menuturkan bahwa ajang PATA Travel Mart 2016 bisa dimanfaatkan pemerintah daerah dan pelaku bisnis pariwisata Indonesia sebagai seller.

“Kementerian Pariwisata mendukung PATA Travel Mart 2016 sehingga pemerintah daerah dan pelaku bisnis pariwisata nasional untuk menjadi seller,” ucapnya.

Adapun PATA Travel Mart 2016 akan berlangsung pada 7 hingga 9 September 2016. PATA Travel Mart merupakan acara travel trade fair kelas internasional yang cukup bergengsi dan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 seller dan buyer dari seluruh dunia. (Gabriel Bobby)

 

 



About author



You might also like

Airlines

Menko Luhut Ajak Investor Kembangkan Destinasi Wisata Danau Toba

Sambutan Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam Pembahasan Perkembangan Pengelolaan KSPN Danau Toba (Rapat Dewan Pengarah BOPDT) di Hotel Inna Parapat, Kab Simalungun, Sumatera Utara. Sabtu (8/7/2017) (Ist) Infrastruktur di Kawasan

SightSeeing

Dikunjungi Konjen Australia, Gubernur Maluku Dorong Adanya Rute Saumlaki-Darwin

Gubernur Maluku Said Assagaff (kiri) (Ist)  Gubernur Maluku Said Assagaff mendorong pemerintah Australia melalui Konsulat Jenderal (Konjen) Australia untuk segera membuka penerbangan rute Saumlaki-Darwin secepatnya. Kepala Bagian Humas Setda Maluku Bobby Palapia

All About Indonesia

Sedulur Jokowi Sumut Silaturahmi Dukung Djarot Saiful Hidayat

Djarot Saiful Hidayat (kiri) dengan Prof Dr Paiman Raharjo (Ist) Sedulur Jokowi Sumatera Utara (Sumut) mengelar silaturahmi bersama Djarot Saiful Hidayat. Adapun silaturahni yang digelar Sedulur Jokowi dihadiri oleh ratusan

Cuisine

Kopi Indonesia Berkibar di Eropa

Madrim Kusumah Andhini (Ist) Indonesia diminati wisatawan asing tak hanya sebatas keindahan alam saja, namun kekayaan kuliner negeri ini juga membuat lidah warga dunia ingin terus mencoba yang khas Nusantara.

Destinations

Perlu Upaya Bersama Pertahankan Pertumbuhan Tinggi Pariwisata ASEAN dengan MRA TP

Jumpa Pers MRA TP (Ist) Perlu upaya bersama untuk mempertahankan pertumbuhan pariwisata ASEAN yang meningkat, antara lain melalui peningkatan layanan pariwisata berkualitas oleh tenaga profesional sebagaimana diharapkan dalam implementasi MRA TP

Travel Operator

Peserta PATA Travel Mart 2016 Jalan-Jalan ke TMII

PATA Travel Mart 2016 (Ist) Indonesia kembali mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah ajang pameran pariwisata bergengsi, PATA Travel Mart (PTM) 2016. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City,