PATA Indonesia Yakin PATA Travel Mart 2016 Sukses

pata Indonesia dan AY

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kiri) tengah berdiskusi dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist)

PATA Travel Mart 2016 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City, Banten diyakini akan sukses lantaran bisa menunjang tingkat kunjungan wisatawan mancanegara, termasuk dari Tiongkok ke Indonesia.

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo menjelaskan bahwa sudah banyak buyer internasional, khususnya dari Tiongkok yang tertarik mengikuti PATA Travel Mart 2016 di Indonesia.

“Wisatawan asing dari Tiongkok kini banyak yang berkunjung ke berbagai destinasi yang ada di Nusantara sehingga bisa dimanfaatkan pemerintah daerah dan pelaku bisnis pariwisata menawarkan destinasi wisata yang ada di Indonesia,” paparnya kepada patainanews.com di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Poernomo menuturkan bahwa ajang PATA Travel Mart 2016 bisa dimanfaatkan pemerintah daerah dan pelaku bisnis pariwisata Indonesia sebagai seller.

“Kementerian Pariwisata mendukung PATA Travel Mart 2016 sehingga pemerintah daerah dan pelaku bisnis pariwisata nasional untuk menjadi seller,” ucapnya.

Adapun PATA Travel Mart 2016 akan berlangsung pada 7 hingga 9 September 2016. PATA Travel Mart merupakan acara travel trade fair kelas internasional yang cukup bergengsi dan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 seller dan buyer dari seluruh dunia. (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

Festival

Pesan Revolusi Mental dalam Gala Primier Film Impian 1000 Pulau

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kemeja kotak-kotak) (Ist) Mengusung semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928, tercatat 800 penonton hadir dalam gala premier film ‘Impian 1000 Pulau’ di CGV Plaza Indonesia,

Festival

Pesona Alam Tanjung Lesung Menggoda Penggemar Sepeda Gunung

Kawasan Tanjung Lesung, Banten semakin menarik minat banyak orang. Dan, penggemar sepeda gunung akan membuktikan keindahan alam di Tanjung Lesung nanti bulan depan berkumpul untuk ikut Race on The Paradise.

Tour Package

Logo Country Branding Tampil Lebih Segar

Logo ‘Wonderful Indonesia’ (Ist) Logo ‘Wonderful Indonesia’ dan ‘Pesona Indonesia’ mengalami reposisi di tahun 2016 namun tetap mengedepankan sayap burung Garuda sebagai ikonnya. Logo ini akan meneruskan semangat pariwisata Indonesia

Indonesiaku

Meneg BUMN dan KPK perlu bahas PT Nindya Karya

Tito Hananta Kusuma (Ist) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memblokir rekening PT Nindya Karya senilai Rp44 miliar dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan dermaga di Pelabuhan bebas Sabang, Aceh. KPK sebelumnya

Tourism

Museum Direvitalisasi untuk Dongkrak Kunjungan Wisatawan

Pemenang lomba dan Komunitas Luar Kotak (Ist) Seiring semakin gencar promosi pariwisata Indonesia, termasuk melalui media sosial memberikan dampak positif terhadap kunjungan wisatawan Nusantara (wisnus) dan wisatawan mancanegara (wisman) ke

SightSeeing

Selamat Ulang Tahun Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Bertepatan dengan peringatan HUT Kota Cirebon ke-647, Hari Batik Nasional, dan Tahun Baru 1 Muharam 1438 H, Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon