patainanews.com Gandeng Metranet Kembangkan Bisnis Digital Media

wahana huitan meranti

Poernomo Siswoprasetijo

Media online yang berkaitan dengan pariwisata dan investasi, patainanews.com menggandeng Metranet anak usaha PT Telkom dalam mengembangkan bisinis digital advertising.

Adapun penandatanganan kerja sama bisnis ini telah dilakukan oleh Poernomo Siswoprasetijo, Pemimpin Umum patainanews.com dan Rizki Pramana, UAD & Platform Integration PT Metranet.

“Kerja sama strategis ini merupakan upaya menjadikan patainanews.com sebagai media online terdepan dan terpercaya. Sinergi dengan Metranet sesuatu yang sangat penting. Dengan kekuatan mobile properties yang dimiliki mereka (Telkom Grup ), seperti PushAD, Internet Positif, Mercusuar, WifiID, IndyHome, UseeTV dan Uzone diharapkan setiap pembaca patainanews.com akan mendapat bennefit besar dan untuk kami sendiri ini sudah barang tentu meningkatkan pertumbuhan bisnis serta impresion,” kata Poernomo di Jakarta, Rabu (23/12/2015).

Sementara Rizki mengatakan bahwa Metranet selalu berinovasi untuk menyediakan fasilitas guna menangkap peluang bisnis digital advertising yang kian berkembang.

Pihaknya juga ingin menjadi katalisator pertumbuhan industri digital advertising di Indonesia. “Produk Metranet memiliki nilai lebih dimana dapat memberikan penjelasan kepada klien atau pemasang iklan tentang profil target mereka, Metranet bersama Telkom Grup senantiasa berupaya untuk menjadi katalisator pertumbuhan industri digital advertising di indonesia, semoga kedepan kerjasama ini membawa manfaat nyata kepada kedua belah pihak,” ujar Rizky.

Seperti diketahui, sebelumnya Metranet juga telah melakukan kerja sama dengan sejumlah publisher terkemuka di Indonesia, seperti Bisnis indonesia dan publisher lainnya guna membentuk jaringan publishing yang siap menerima kebutuhan pengiklan dengan model bisnis yang saling menguntungkan. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Festival

Kemilau Indonesia Photo Contest 2017 Menggali Keunikan Baru di 10 Bali Baru

Press conference KICP 2017 (Ist) Kemilau Indonesia Photo Contest (KICP) 2017 diharapkan mampu menggali keunikan dan potensi-potensi wisata baru di 10 destinasi yang ditetapkan sebagai Bali Baru di Indonesia. Ketua

Heritage

Warga Semarang Antusias Ikut Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel melakukan wawancara dengan Jazzy Anastassia Kinsky, peserta audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 di Hotel Horison NJ Semarang. (Ist) Warga Semarang, Jawa Tengah

Festival

Batik Khas Karawang Bakal Mendunia

Press conference Karawang Fashion Culture 2018 Pemerintah kabupaten Karawang mendukung Karawang Fashion Culture 2018 yang merupakan upaya desainer nasional Handy Hartono memperkenalkan Batik khas Karawang ke masyarakat Indonesia hingga dunia.

Culture

Wakatobi, Destinasi Wisata Bahari di Timur Indonesia

Wakatobi (Ist) Wakatobi di Sulawesi Tenggara termasuk dalam 10 Bali baru yang dikembangkan dan dipromosikan pemerintah hingga ke mancanegara. Wakatobi dikenal sebagai destinasi wisata bahari, seperti untuk diving sebab sebagai

Slideshow

Hubungan Erat RI-Tiongkok Bisa Kembangkan Industri Dirgantara

Professor Stephen L Morgan, Associate Provost (Planning) Professor of Chinese Economic History The University of Nottingham (kiri) dan Yuanita Aditya Dewi, perwakilan dari Great Wall (Ist) Hubungan erat antara pemerintah

Destinations

Geliat Joglosemar Jadi Daya Tarik Hotel

Menikmati Kalibiru, Yogyakarta (Ist) Jaringan hotel internasional di Indonesia terus bertumbuh, ibarat cendawan di musim hujan.     Salah satunya Premier Inn, operator asal Inggris, melebarkan sayapnya ke Yogyakarta.