Pemerintah Gandeng Accor Hotels Promosikan Pariwisata Indonesia

batik wistara 5

Batik asli Indonesia (Ist)

Promosi pariwisata untuk market Perancis tidak pernah berhenti untuk Indonesia. Setelah partisipasi yang signifikan di pameran TOP RESA dan sukses di acara roadshow di empat kota besar di Perancis, Kemenpar bekerja sama dengan Accor Hotel meningkatkan famtrip dengan mengundang 15 product managers dari tours operator besar dan ternama di Perancis yang sudah menjual Indonesia.

Adapun famtrip akan berlangsung mulai 17 hingga 22 November mendatang. Siaran pers yang diterima patainanews.com pada akhir pekan lalu menulis, programnya adalah salah satu best seller di Perancis, yakni Jawa-Bali.

Sudah banyak yang menjual tapi banyak yang juga belum tahu . Grup akan dibawa ke Yogyakarta mengunjungi Borobudur dan desa wisata di sekitarnya.

Juga mengunjungi Candi Prambanan dan desa batik di Solo dan memperlihatkan kebudayaan Indonesia. Trip akan berakhir di Bali dimana grup akan diperlihatkan hotel-hotel property Accor selama dua hari.

Tujuan perjalanan ini adalah untuk mempelajari dan meng-update produk pariwisata di Indonesia untuk travel operator di Perancis supaya program yang dijual bisa lebih atraktif dan fresh dalam meningkatkan jumlah wisatawan Perancis ke Indonesia.

Sementara Vito Perancis akan menemani famtrip ini dari awal sampai akhir. Menariknya kedatangan wisman Perancis ke Indonesia naik 35% sejak Agustus yang lalu dibandingkan tahun 2016. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Travel Operator

Turis dari Riau Suka ke Bukittinggi

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut wisatawan dari Riau suka traveling ke Bukittinggi, Sumatera Barat. Hal tersebut disampaikan Menpar Arief dalam launching ‘Calender of Event (CoE)

Travel Operator

Indonesia Gandeng Tiongkok Kembangkan Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya foto bersama Chairman CNTA Li Jinzao beserta jajarannya dalam China International Travel Market (CITM) 2016 di Shanghai New International Expo Centre, Tiongkok 11-13 November 2016 (Ist)

Slideshow

Hubungan Erat RI-Tiongkok Bisa Kembangkan Industri Dirgantara

Professor Stephen L Morgan, Associate Provost (Planning) Professor of Chinese Economic History The University of Nottingham (kiri) dan Yuanita Aditya Dewi, perwakilan dari Great Wall (Ist) Hubungan erat antara pemerintah

Slideshow

Astindo akan Gelar Musyawarah Anggota Jakarta

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) DPP Astindo DKI Jakarta merencanakan akan menggelar musyawarah anggota DPP DKI Jakarta yang rencana akan dihadiri oleh tiga menteri, yakni Menteri Pariwisata Arief Yahya,

Destinations

4 Agustus, Traveling Sendiri ke Yogyakarta dengan Kereta Wisata

Wisatawan bisa traveling dengan Kereta Wisata (Ist) Mulai 4 Agustus mendatang, wisatawan yang ingin traveling ke Yogyakarta dengan menggunakan layanan Kereta Api Wisata sudah bisa digunakan tanpa harus melakukan carter

Airlines

Menikmati Lupis Ala Hotel Berbintang

Lupis di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist) Lupis atau biasa disebut juga dengan lopis merupakan salah satu jajanan khas tradisional Indonesia yang termasuk dalam kategori kue basah. Jajanan yang