Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Discovery Hotels & Resorts

NYE Image - 2015

Acara Malam Tahun Baru Di Discovery Hotels & Resorts (Ist)

Menjelang pergantian tahun, Discovery Hotels & Resorts merayakan malam tahun baru dengan mengadakan berbagai acara yang menarik untuk keluarga.

Perayaan tahun baru yang mengesankan hanya di Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, Discovery Hotel & Convention Ancol and Palace Hotel Cipanas yang dikelola oleh Discovery Hotels & Resorts.

Hotel Borobudur Jakarta

Merayakan malam tahun baru di iconic hotel berbintang 5. Hotel Borobudur Jakarta dengan bangga mempersembahkan’CIRCUS FANTASIA’.

Ada penampilan dari Diva Indonesia Krisdayanti dan pemenang Indonesian Idol Regina Ivanova. nHotel Borobudur Jakarta juga menyediakan kegiatan untuk anak-anak yang diselenggarakan oleh Junior Master Chefs, yakni Chef Zidan, Chef Chacha, dan Chef Stella.

Mereka melakukan edutainment untuk anak-anak, coaching clinic: bagaimana membuat krim, cara membuat fruit punch, teknik hiasan, tantangan membuat cupcake, ‘Create Your Own Cupcake’, dan juga dimeriahkan dengan acara Meet & Greet dengan Junior Master Chef.

Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali

Discovery Kartika Plaza Hotel adalah hotel bintang 5 di tepi pantai Kuta Selatan dikelilingi taman tropis mempersembahkan pesta eksotis yang tak terlupakan ‘1001 NIGHT’.

 Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta

Discovery Hotel & Convention Ancol, hotel resort bintang 4 yang terintegrasi yang terletak di teluk kota Jakarta mempersembahkan perayaan malam tahun baru ‘Tropical Fruit Extravaganza 2016’ dengan menampilkan artis Nassar di Discovery Convention Center.

Palace Hotel Cipanas, Puncak

“Merayakan pesta malam tahunbaru di Palace Hotel Cipanas yang merupakan hotel berbintang 4, terletak di jantung perbukitan Puncak, di sebelah Istana Kepresidenan Cipanasm yang empersembahkan ‘FIESTA BAMBOO NIGHT PARTY’. Ada penampilan yang mengagumkan dari atraksi kebudayaan Sunda, seperti pertunjukan Angklung, Karinding, Tari Jaipong, Parodi Kabayan, Rampak Gendangdan Bazaar EtnikSunda,” demikian siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini. (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

Tourism

11 November, Istri Wapres ke Maumere

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Istri Mufidah Jusuf Kalla (Ist) Pemerintah kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur memastikan istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla akan datang ke Maumere

SightSeeing

Dukung Lombok Menang World’s Best Halal Honeymoon Destination

Pesona Gili Trawangan Lombok (Ist) Keindahan Lombok selama ini tak kalah dengan daerah lainnya, termasuk Pulau Dewata. Kini, Lombok yang semakin diminati wisatawan asing rupanya menjadi destinasi yang menarik untuk

Festival

Borobudur Destinasi Wisata Berdaya Saing Tinggi

Menteri Pariwisata Arief Yahya (jas hitam) bersama pemenang  Anugerah Indeks Daya Saing untuk 10 destinasi wisata prioritas (Ist) Kementerian Pariwisata memberikan Anugerah Indeks Daya Saing untuk 10 destinasi wisata prioritas.

Destinations

Grand Rocky Hotel di Bukittinggi Tawarkan View Cantik untuk Wisatawan

Wisatawan di Jam Gadang, Bukittinggi Grand Rocky Hotel yang ada di Bukittinggi, Sumatera Barat selama ini menjadi pilihan utama wisatawan Nusantara dan wisatawan mancanegara ketika traveling ke kota kelahiran Sang

Slideshow

Dipertanyakan Keterlibatan Napi Hansen dalam Upaya Sogok Hakim

Pengacara Muara Karta SH (Ist) Adanya dugaan penipuan dan penggelapan yang dituduhkan JPU Matli Sihombing SH dan Teny SH terhadap terdakwa Ferry VB Simatupang dengan saksi korban narapidana (napi) Hansen,

Travel Operator

Generasi Milenial Bisa Majukan Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Sumber daya manusia (SDM) merupakan peran utama dalam kemajuan bangsa. Menpar Arief Yahya menyampaikan besarnya peran SDM, khususnya anak muda dalam perkembangan pariwisata pada