Pesona Lombok Sumbawa di Pesawat Lion Air

lion air nih

Pesawat Lion Air resmi dipasang logo Pesona Lombok Sumbawa (Ist)

Lion Air Group yang menaungi maskapai penerbangan Lion Air, Batik Air, dan Wings Air resmi melakukan pemasangan logo Pesona Lombok Sumbawa di badan pesawat.

Peresmian pemasangan logo tersebut dilakukan secara langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nusa Tenggara Barat Moh Fauzal dan merupakan upaya kerja sama dari Lion Air Group dalam mendukung kegiatan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nusa Tenggara Barat untuk mengajak wisatawan dalam negeri maupun mancanegara untuk mengunjungi dan menikmati keindahan Lombok dan Sumbawa serta mensukeskan kompetisi MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Nasional ke-26 yang akan diadakan dari 27 Juli hingga 7 Agustus mendatang.

“Dengan digelarnya kompetisi MTQ di NTB, kami yakin akan mendongkrat jumlah wisatawan yang akan berkunjung ke NTB dan kami dari Lion Air Group siap untuk mengantarkan para peserta MTQ maupun wisatawan lainnya dari dan menuju NTB”, ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group dalam siaran pers yang diterima patainanews, com, Rabu (20/7/2016).

Edward menambahkan bahwa sebanyak 25 penerbangan Lion Air Group perharinya dari dan menuju NTB dari berbagai destinasi, seperti Jakarta, Surabaya, Bima, dan Yogyakarta menggunakan Lion Air, Batik Air, dan Wings Air.

Dengan pemasangan logo Pesona Lombok Sumbawa di 2 Pesawat Boeing 737-800 milik Lion Air, dan 1 Pesawat ATR 72-600 milik Wings Air yang memiliki rotasi penerbangan ke seluruh penjuru Indonesia diharapkan akan semakin membantu Nusa Tenggara Barat dalam menjaring wisatawan untuk menikmati keindahan budaya dan pariwisata di Lombok dan Sumbawa. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Hotel

Mermbangun Networking Menuju Indonesia Destinasi Wisata Dunia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (ketiga dari kiri) memimpin media briefing PATA Travel Mart 2016 (Ist) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten

Slideshow

Cassandra Peryma dan Peni Cameron, A Road Trip With Mom Menikmati Waktu Berdua Menyusuri Indonesia

Cassandra Peryma bersama sang ibu, Peni Cameron (Ist) Traveling dengan ibu. Itu yang dilakukan Cassandra Peryma bersama sang ibu, Peni Cameron menikmati kebersamaan dan waku anak beserta ibu serta menikmati

Festival

Presiden Jokowi ke Sukabumi Menggunakan Kereta Wisata Bali

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Ist) Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan berangkat dari Jakarta ke Sukabumi, Jawa Barat menggunakan kereta wisata Bali

Nature

Dodol Garut, Kuliner Khas yang Menggugah Selera

Dodol Garut, kuliner khas yang disukai wisatawan Nusantara Garut yang terletak di Jawa Barat dikenal dan dengan julukan ‘Swiss van Java’ kaya akan beragam potensi pariwisata, budaya dan kearifan lokal.

Festival

‘Cesbbi, Bisa untuk Sekolah, Bisa untuk Traveling’

Pia Sabin (Ist) Herpianita Sabin membuktikan tas merek Cessbi yang dilahirkan oleh Ayu Hermanu untuk kebutuhan buah hatinya. “Saya beli tas Cessbi ini untuk anak sebab tas ini bisa untuk

Slideshow

Tingkatkan Infrastruktur, Turis Asing Datang

Falentina Cotton (tengah) (Ist) Pemerintah dinilai perlu meningkatkan kualitas infrastruktur yang menunjang pariwisata Indonesia sehingga wisatawan asing, termasuk turis dari Tiongkok akan semakin tertarik datang ke negeri ini untuk berlibur.