PHRI NTB Apresiasi Kinerja Menteri Pariwisata

menteri pariwisata arief yahya pidato

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist)

Wakil Ketua Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Nusa Tenggara Barat LA Hadi Faishal menyampaikan apresiasi tinggi kepada Menteri Pariwisata Arief Yahya yang berhasil mencetak prestasi pariwisata Indonesia hingga dikenal hingga ke mancanegara dan berjaya dalam event pariwisata dunia, World Halal Travel Awards 2015.

“Menteri Pariwisata Arief Yahya rupanya mampu membangun program pariwisata Indonesia, termasuk untuk Lombok sehingga bisa menang dalam event dunia, World Halal Travel Awards 2015,” ucap Hadi, begitu ia biasa disapa, kepada patainanews.com di Jakarta akhir pekan lalu.

Hadi menjelaskan bahwa tentunya tidak mudah bagi sosok Arief Yahya sebagai seorang Menteri Pariwisata bisa mempersembahkan tiga gelar internasional untuk negeri tercinta ini dalam World Halal Travel Awards 2015.

“PHRI NTB menyampaikan apresiasi terhadap kinerja maksimal Menteri Pariwisata Arief Yahya yang telah bekerja keras memajukan pariwisata Indonesia, termasuk untuk Lombok yang bisa membawa nama Indonesia berkibar dalam World Halal Travel 2015,” kata Hadi yang juga sebagai General Manager d’Praya Lombok Hotel ini.

hadi lombok lg nih

LA Hadi Faishal (Ist)

Seperti diketahui, Lombok baru-baru ini menyumbang dua gelar untuk Indonesia dalam ajang internasional, World Halal Travel Award 2015. Lombok berhasil mendapat World’s Best Halal Tourism Destination dan World’s Best Halal Honeymoon Destination.

Sedangkan satu gelar lagi untuk negeri ini dipersembahkan Hotel Sofyan yang mendapat World’s Best Family Friendly Hotel sehingga total Indonesia menyabet tiga gelar dalam World Halal Travel Awards 2015.

Menjadi kebanggaan bagi Hadi lantaran Lombok yang terletak di NTB berhasil membawa nama Indonesia semakin dikenal di dunia. Menurutnya, industri pariwisata di Pulau Seribu Masjid ini tengah sumringah karena Lombok akan menjadi destinasi menarik bagi turis asing sehingga wisatawan mancanegara tak hanya sebatas ke Bali saja.

lombok menang dlm halal tourism

Indonesia berjaya dalam World Halal Travel Awards 2015 (Ist)

Hadi yang juga Ketua Dewan Penasihat ASITA NTB ini mengemukakan bahwa tentunya keberhasilan negeri tercinta ini dalam World Halal Travel Awards 2015 akan membuat kunjungan wisatawan asing ke Lombok akan meningkat. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Airlines

Pariwisata Bisa Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Banyuwangi

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Kepala Dinas Pariwisata Banyuwangi MY Bramuda memberikan apresiasi kepada Presiden Jokowi yang memberikan prioritas terhadap sektor pariwisata sehingga bisa memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan perekonomian

Heritage

Pemprov NTB Harus Perhatikan Pantai Kuta Lombok

Wisatawan mancanegara tidak terlihat khawatir ketika melintas dan melihat ada penjagaan ketat saat puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di Lombok yang dihadiri Presiden Jokowi pada 9 Februari 2016  Pemerintah

World Heritage

Stan PATA Indonesia Ramai

Suasana pembukaan Astindo Fair 2016 di JCC, Jumat (23/3/2016) (Ist) Hari terakhir penyelenggaraan Astindo Fair 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) stan PATA Indonesia Chapter ramai dikunjungi pengunjung. Ya, Minggu

SightSeeing

Mal Tetap Ramai Pengunjung dengan Acara Menarik

A Stefanus Ridwan S (ketiga dari kanan) Tak bisa dipungkiri kemajuan teknologi memberikan dampak bagi masyarakat semakin mudah membeli produk barang dan jasa tanpa harus keluar dari rumah masing-masing. Karenanya

Nature

Kemenpar Gelar Bali Sales Mission di Australia dan Selandia Baru

Pemerintah promosi Indonesia di Australia dan Selandia Baru (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggelar Bali Sales Mission di tiga kota Australia, yakni Sydney, Melbourne, dan Perth serta Auckland, Ibukota Selandia Baru.

Festival

International Musi Triboatton 2016, Sumsel Targetkan 1000 Wisatawan

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga (kanan) (Ist) Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengaku optimistis penyelenggaraan Intetnational Musi Triboatton 2016 bisa mendatangkan banyak wisatawan yang berkunjung ke