PHRI NTB Dukung Wisata Halal

hadi faishal kanan

Penyerahan Pataka PHRI dari ketua bidang organisasi BPP PHRI Maulana Yusran kepada Ketua PHRI BPD NTB Lalu Abdul Hadi Faishal sesaat setelah dikukuhkan menjadi Ketua Phri NTB preiode 2016-2021 di Mataram 13 Desember 2016 (Ist)

PHRI Nusa Tenggara Barat (NTB) mendukung wisata halal di Indonesia, utamanya di Lombok, NTB.

Demikian dikatakan LA Hadi Faishal, Ketua PHRI NTB periode 2016-2021 ketika ditemui patainanews.com di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Adapun Hadi, begitu ia kerap disapa baru saja dipercaya menjadi Ketua PHRI periode 2016-2021 di Mataram, Lombok pada Selasa, 13 Desember 2016.

“PHRI NTB bersyukur sejak tahun lalu NTB dipercaya menjadi wakil Indonesia dalam World Halal Tourism Award dan selalu menjadi pemenang,” tutur Hadi yang sekaligus General Manager d’Praya Lombok Hotel didampingi Eko Yuwono, Bendahara PHRI NTB periode 2016-2021.

Sementara Eko General Manager Puri Indah Hotel & Conventions. Hadi menjelaskan bahwa PHRI NTB mendukung upaya pemerintah provinsi NTB untuk mengembangkan wisata halal di Lombok.

Hadi mengemukakan bahwa wisata halal di Lombok selaras dengan wisata lainnya sehingga Lombok pun menjadi destinasi wisata yang menarik dan diminati wisatawan mancanegara.

“Kami akan menguatkan peran restoran sebagai upaya mendukung wisata halal di Lombok,” ucapnya. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

Heritage

OJK Tertarik Kembangkan Wisata Bahari Bengkalis

Penandatanganan  nota kesepahaman tersebut dilakukan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya (kanan) dan Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad di Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kementerian Pariwisata, Selasa (19/4/2016) (Ist)

Cuisine

PATA Travel Mart 2016, Turis Tiongkok Semakin Kenal Indonesia

Press Conference PATA Travel Mart 2016 di Kementerian Pariwisata (Ist) Indonesia bakal menjadi fokus perhatian para pelaku industri pariwisata mancanegara dari 60 negara dengan menggelar PATA Travel Mart 2016 di

Airlines

Turis AS Suka Candi Borobudur

Candi Borobudur disukai wisatawan mancanegara (Ist) Candi Borobudur ternyata masih menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan mancanegara, termasuk turis asing dari Amerika Serikat. Robert, turis dari Arizona, AS yang tengah

Hotel

PT JAS Layani VVIP Sultan Brunei ke Indonesia

Berita Foto: PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) melayani rombongan Sultan Brunei Darussalam HM Sultan Haji Hassanal Bolkiah yang berkunjung ke Indonesia, Rabu (2/5/2018) (Ist)

Hotel

RI Promosikan Potensi Wisata Yacht ke Selandia Baru

Wisatawan asing akan semakin banyak berkunjung ke Indonesia, termasuk ke Bali setelah yacht banyak yang datang ke negeri ini (www.ninaflynnphotography.com) Yacht menjadi ceruk pasar yang digarap serius oleh Kementerian Pariwisata

Travel Operator

Jual Tiket ke Negeri Orang Pakai Rupiah

Pengusaha travel agent yang tergabung dalam ASTINDO dan ASITA mendukung pemberlakuan Peraturan BI No 17/3/2015 mengenai kewajiban penggunaan Rupiah di wilayah NKRI, termasuk penggunaan mata uang negeri ini dalam transaksi