PHRI NTB Dukung Wisata Halal

hadi faishal kanan

Penyerahan Pataka PHRI dari ketua bidang organisasi BPP PHRI Maulana Yusran kepada Ketua PHRI BPD NTB Lalu Abdul Hadi Faishal sesaat setelah dikukuhkan menjadi Ketua Phri NTB preiode 2016-2021 di Mataram 13 Desember 2016 (Ist)

PHRI Nusa Tenggara Barat (NTB) mendukung wisata halal di Indonesia, utamanya di Lombok, NTB.

Demikian dikatakan LA Hadi Faishal, Ketua PHRI NTB periode 2016-2021 ketika ditemui patainanews.com di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Adapun Hadi, begitu ia kerap disapa baru saja dipercaya menjadi Ketua PHRI periode 2016-2021 di Mataram, Lombok pada Selasa, 13 Desember 2016.

“PHRI NTB bersyukur sejak tahun lalu NTB dipercaya menjadi wakil Indonesia dalam World Halal Tourism Award dan selalu menjadi pemenang,” tutur Hadi yang sekaligus General Manager d’Praya Lombok Hotel didampingi Eko Yuwono, Bendahara PHRI NTB periode 2016-2021.

Sementara Eko General Manager Puri Indah Hotel & Conventions. Hadi menjelaskan bahwa PHRI NTB mendukung upaya pemerintah provinsi NTB untuk mengembangkan wisata halal di Lombok.

Hadi mengemukakan bahwa wisata halal di Lombok selaras dengan wisata lainnya sehingga Lombok pun menjadi destinasi wisata yang menarik dan diminati wisatawan mancanegara.

“Kami akan menguatkan peran restoran sebagai upaya mendukung wisata halal di Lombok,” ucapnya. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

Nature

Kereta Wisata Priority Jakarta ke Semarang Bidik Wisatawan Mancanegara

Direktur Utama PT KA Pariwisata Totok Suryono (kedua dari kanan) dalam press conference Manajemen PT Kereta Api (KA) Pariwisata serius mendukung upaya pemerintah mendatangkan wisatawan mancanegara untuk traveling di Indonesia.

Destinations

Ucapan Selamat HUT ke-3 patainanews.com dari Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata

Logo Wonderful Indonesia (Ist) Berita Foto: Selamat Ulang Tahun patainanews.com, semoga semakin sukses dan terus berkarya menyajikan berita-berita Kepariwisataan yang membangun dan positif. Salam Pesona Indonesia !!

SightSeeing

Selamat HUT ke-1 ICE

ICE (Ist) Hari ini, 4 Agustus 2016 tepat 1 tahun lalu ketika Presiden Jokowi meresmikan Indonesia Convention Exhibition (ICE) manajemen, staf, dan redaksi patainanews.com mengucapkan Selamat HUT ke-1 untuk ICE

Travel Operator

Turis Belanda Pilih Grand Rocky Hotel di Bukittinggi

Jam Gadang di Bukittinggi  Wisatawan asal Eropa, khususnya Belanda dan Belgia akan memilih Grand Rocky Hotel ketika traveling ke Bukittinggi. Hal tersebut disampaikan Buyung, Residence Grand Rocky Hotel Bukittinggi ketika

Travel Operator

151 Paket Wisata Disiapkan Sambut Asian Games 2018

ASIAN GAMES 2018 di Jakarta dan Palembang (Ist) Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan pesta olah raga Asian Games 2018. Berbagai hal telah dipersiapkan guna menyambut kehadiran puluhan ribu atlet

Airlines

Selamat untuk Hotel Neo Samadikun Cirebon Raih Penghargaan TripAdvisor

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Manajemen, staf dan redaksi patainanews.com mengucapkan selamat untuk Hotel Neo Samadikun Cirebon yang mendapat penghargaan dari TripAdvisor. Ya, Hotel Neo Samadikun Cirebon memastikan mendapat penghargaan bergengsi