Pigijo Adakan Digital Launching #XtremeSale cuma Rp 19.000!

Claudia Ingkiriwang

Pigijo mengadakan Digital Launching pada Rabu, bertepatan dengan angka cantik 9-10-19 (9 Oktober 2019), pukul 09.00 WIB, bertema Pigijo Unique Experience.  Aplikasi yang diluncurkan adalah versi 2.3, yang merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya, dan sudah dapat di download di Google Play Store.

Menjelang hari H, Pigijo juga akan menggelar road to launching yang dibagi dalam tiga aktivitas menarik yaitu  #XtremeSale, Itinerary Contest #JalananinJo, dan #LuckyJo Games.

Berkembangnya akses internet dan media sosial membuat Travelista kini semakin tertarik dengan berbagai destinasi unik di daerah. Terbukti, banyak destinasi wisata daerah yang dulunya sepi kini menjadi populer berkat eksposure media sosial. Sadar dengan tren ini, Pigijo menawarkan pengalaman membuat itinerary sesuka hati dan tak kaku seperti agensi traveling lainnya. Travelista juga dimanjakan dengan berbagai pilihan destinasi yang sarat dengan sentuhan ragam budaya Indonesia.

“Lewat Pigijo Unique Experience, kami mengagas sebuah event yang dilakukan secara Unique dan Digitalize, berupa great sale, itinerary kontes, dan games interactive digital,” kata CEO Pigijo Claudia Ingkiriwang dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (8/10/2019).

“Acara ini akan dihelat secara digital melalui account Instagram Pigijo, web Pigijo, dan tentunya di aplikasi Pigijo yang tersedia di Google Play Store,” tambahnya.

Program Pertama, Travelista bisa mendapatkan diskon besar-besaran dengan program #XtremeSale pada Rabu (9/10). Harga fantastis dengan potongan hingga 99% ini berlaku untuk tour package only. Paket tour bisa dibeli hanya Rp 19.000 saja. Program #XtremeSale  akan digelar tepat pada hari digital launching, 9 Oktober 2019, dalam tiga periode yaitu 09.00-10.00 WIB, 12.00-13.00 WIB, dan 19.00-20.00 WIB. Tersedia produk untuk 10 destinasi, mulai dari Banyuwangi, Bandung, NTT, Pulau Pari, Bromo, Pulau Sumba, dan berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Program kedua, Travelista bisa memenangkan itinerary impian gratis dibiayai Pigijo #JalananinJo. Travelista ditantang untuk membuat itinerary bertema 10 Bali Baru dengan budget maksimal Rp 9 juta. Caranya cukup mudah, pertama follow Instagram Pigijo (@pigijo_). Lalu download aplikasi Pigijo di Google Play Store, capture profile aplikasi Pigijo kamu, dan posting di Instagram Pigijo. Tulis rencana perjalanan impian di kolom caption dan berikan hashtag #jalaninJo#pigijo#beranitraveling. Waktu submission itinerary dimulai dari Rabu (2/10) hingga Rabu (16/10). Total akan ada 3 (tiga) pemenang dengan hadiah uang cash Rp 9 juta untuk menjalankan itinerary impiannya. Hasil penjurian akan diumumkan pada Rabu (9/10) pukul 19.00 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku.

Program ketiga, Travelista bisa mendapatkan berbagai giveaway merchandise seperti tumbler, kaos, travel towel, bucket hat dan E-Voucher Pigijo senilai Rp 100.000 melalui permainan #LuckyJo. Untuk mendapatkannya, Travelista harus follow Instagram @pigijo_, men-download dan Sign Up di aplikasinya. Kemudian screen capture foto profil aplikasi Pigijo dan hasil foto dari permainan #LuckyJo. Lalu, posting di Instagram @Pigijo_ dan tag lima temanmu dengan hashtag #pigijo#pigijotravelplanner#maknaiperjalanmu#beranitraveling#luckyjo. Giveaway ini akan dihelat mulai dari Senin (7/10/2019) hingga Rabu (9/10/2019).

Dengan hadirnya #XtremeSale, Itinerary Contest #JalananinJo, dan #LuckyJo dalam program Digital Launching, Pigijo berharap bisa mewujudkan itinerary impian Travelista. Selain itu, Travelista bisa mengandalkan Pigijo sebagai aplikasi marketplace pilihan menjelajahi indahnya Indonesia.

“Target pasar kami adalah para Independent Traveler yang senang melakukan aktivitas digital untuk menunjang kebutuhan perjalanannya seperti informasi seputar destinasi wisata yang instagramable, akomodasi di daerah yang terpencil, sampai ke pemilihan tour assistant di suatu daerah di Indonesia,” ucap Claudia.

Selain ketiga program di atas, Pigijo mengundang partner untuk kolaborasi B2B sebagai sistem backlink atau white label. Pigijo juga berkolaborasi dengan beragam komunitas untuk memberikan informasi pada netizen tentang kegiatan komunitas dan pendaftaran yang akan ditampilkan di web dan aplikasi Pigijo.

“Aplikasi Pigijo selain sebagai referensi juga bisa langsung berbelanja dalam satu single check out dan melakukan pembayaran mudah dengan payment method: Akulaku, Go-Pay, kartu kredit, dan bank transfer,” tutup Claudia. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Menanti Rumah Kita

Nota Kesepahaman Rumah Kita (Ist) PT Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) merespons cepat program Rumah Kita yang digagas oleh Kementerian Perhubungan. Bersama Bulog dan Pelni, Pelindo III merencanakan penyiapan pusat-pusat

Hotel

Menikmati Garut yang ‘Swiss van Java’

Menteri Pariwisata Arief Yahya membuka Gebyar Pesona Budaya Garut 2018 didampingi Pjs Bupati Garut Koesmayadi Tatang Padmadinata dan Wakil Ketua Komisi X DPR Ferdiansyah di Garut, Kamis (22/2/2018) (Ist) Pesona pariwisata di Garut

Travel Operator

Kampung Budaya Ramah Anak Lestarikan Batik

Pameran Lukisan dan Membatik di Kampung Budaya Ramah Anak (Ist) Kain tradisional khas Nusantara, seperti batik memang terus dilestarikan masyarakat Indonesia sebab wisatawan menyukai batik.  Tak ketinggalan Halimah Munawir yang

Slideshow

Solusi Macet, Jababeka Luncurkan Helicopter Air Service

Helicopter Air Service (Ist) Manajemen PT Jababeka Tbk menggandeng Airbus Helicopters dan Plaza Indonesia meluncurkan Helicopter Air Service (Layanan Transportasi Helikopter) dengan nama President Air. Acara peluncuran dengan tema ‘Helicopter Air Service

Cuisine

Wisatawan Terkesan Tanjung Lesung

Direktur Utama PT Banten West Java (BWJ) Poernomo Siswoprasetijo ketika menyampaikan sambutan dalam pembukaan Festival Pesona Bahari Tanjung Lesung (Ist) Wisatawan Nusantara terkesan dengan pesona wisata bahari yang ada di

Tourism

Promosi Wisata RI Kalah dengan Negeri Jiran

Indonesia adalah negara yang indah, namun ternyata masih banyak wisatawan mancanegara (wisman) yang belum tahu. Dan, tak salah jika kunjungan wisman ke negeri ini masih harus diperbanyak sebab keindahan alam