Polygon Perkuat Posisi di Pasar Asia

taipei 2017

Taipei International Cycle Show 2017 (Ist)

Perubahan perekonomian global berlangsung sangat cepat dalam beberapa tahun terakhir ini dipengaruhi oleh gejolak politik, sosial budaya hingga teknologi. Pada akhirnya mendorong persaingan industri yang semakin kompetitif.

Keberhasilan akan didapat oleh perusahaan yang mampu menyesuaikan diri dan terus melakukan ekspansi terhadap pasar dan menjadi industri yang mampu bersaing di pasar global. Hal ini juga yang dilakukan salah satu manufaktur kelas dunia, Polygon untuk terus memperkuat pasar secara global, salah satunya dengan mengikuti pameran di skala internasional.

Keikutsertaan ini menjadi sarana promosi yang efektif dalam memperkenalkan teknologi dan inovasi yang dikembangkan Polygon, memperkuat brand image dalam skala global, dan memperluas partnership. Taipei International Cycle Show adalah salah satu pameran sepeda internasional yang diikuti pada 22 hingga 25 Maret 2017.

Diadakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), yang merupakan organisasi non profit terkemuka di Taiwan. “Sejak tahun 2012 Polygon sudah berpartisipasi di Taipei International Cycle Show, dan keikutsertaan di tahun 2017 sebagai bentuk konsistensi untuk terus memperluas distribusi produk dalam skala global,” tegas Devina Susilo selaku Marketing Communications Polygon Bikes Internasional dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Rabu (22/3/2017).

Taipei International Cycle Show merupakan ajang yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Polygon selain beberapa pameran internasional lainnya yg diikuti untuk memperkuat brand positioning-nya di kancah global, terutama kawasan Asia Pasifik.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran tahun ini juga diadakan di Taipei Nangang Exhibition Center, Hall 1, TWTC Exhibition Hall, dan selalu mengundang perhatian kalangan industri serta antusias sepeda berkat inovasi yang kerap kali muncul pada acara tersebut.

Terbukti pada tahun lalu, event ini diikuti oleh 1.104 exhibitor yang terdiri dari produsen sepeda, aksesori sepeda serta produk terkait dan dipadati 41.621 pengunjung yang berasal dari berbagai belahan dunia. Perhelatan Taipei International Cycle Show 2017 juga dimanfaatkan Polygon sebagai momentum memperkenalkan High-End Mountain Bikes (MTB) yang sarat dengan teknologi tinggi.

Hal ini terlihat dari tipe sepeda yang akan ditampilkan dalam pameran tersebut, yakni seri Collosus DH9 UR Team Edition merupakan seri khusus yang memiliki spesifikasi sama dengan yang digunakan saat berkompetisi di ajang World Cup Championship dan berhasil menyabet beberapa podium dalam dua musim.

Seri lain yang diperkenalkan adalah Trid ZZ, Slope Style full suspension yang telah dirilis pada Eurobike pada 2016 lalu. Terlahir dari hasil riset mendalam selama beberapa tahun bersama Sam Reynolds untuk menciptakan sepeda yang kompetitif di ajang FMB World Tour.

Trid ZZ juga diuji secara langsung oleh Kurt Sorge, proffesional rider yang memenangkan kompetisi level dunia Redbull Rampage (kompetisi freeride ter-ekstrem di dunia). (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

SightSeeing

Lion Air Group Permudah Wisatawan Akses ke Destinasi Wisata Terpencil

Penerbangan perdana Wings Air dari Manado ke Morotai (Ist) Salah satu maskapai grup Lion Air yang fokus untuk penerbangan jarak pendek, Wings Air resmi membuka beberapa rute penerbangan baru di

SightSeeing

Turis Asing dari Yogyakarta Bisa Berkunjung ke Borobudur

Wisatawan Mengunjungi Candi Borobudur (Ist) Kementerian Pariwisata memanfaatkan ikon terbesar di kawasan Joglosemar, Jogja (Yogyakarta), Solo dan Semarang, yakni Candi Borobudur lantaran tiga daerah itu dianggap mempunyai potensi besar untuk

Slideshow

2016, Investor Bergairah ke Lombok

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kemeja putih) dengan Wakil Ketua PHRI NTB LA Hadi Faishal (Ist) Kunjungan kerja Wakil Presiden Jusuf Kalla yang didampingi Menteri Pariwisata Arief Yahya ke Lombok, Nusa

Travel Operator

El John Dukung 15 Juta Kunjungan Wisman 2017

Dikna Faradiba (Ist) El John Pageants mendukung upaya pemerintah bisa mendatangkan 15 juta wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia pada 2017 mendatang. Karenanya El John Pageants pun ikut mempromosikan budaya asli

Indonesiaku

President University Menularkan Budaya Negeri pada Mahasiswa Asing

Serah terima buku dari Rektor President Universtiy Chandra Setiawan (kanan) kepada kepala perpustakaan President University Mahasiswa yang belajar di President University rupanya beragam. Tak hanya dari seluruh Indonesia, kampus milik

Hotel

Hotel Horison NJ Semarang Buka Puasa Bersama Anak Jalanan

Berita Foto: Kolaborasi GSP dan Hotel Horison NJ Semarang buka puasa bersama on the street di Taman Srigunting Kota Lama, Semarang bersama kaum dhuafa dan anak jalanan, Sabtu (3/6/2017) (Ist)