Polygon Perkuat Sport Tourism di Indonesia

polygon bali

Polygon serius kembangkan sport tourism di Indonesia (Ist)

Tidak bisa dipungkiri, pariwisata menjadi industri yang menggerakkan ekonomi masyarakat Indonesia semakin lebih baik. Salah satu varian pariwisata yang terus dikembangkan untuk menunjang perekonomian adalah wisata olahraga (sport tourism).

Polygon Bikes menjadi salah satu brand yang selama tiga tahun ini konsisten mendukung pariwisata Indonesia, dengan mengadakan kegiatan bertema cycling tour.

Tahun ini Polygon kembali mengadakan kegiatan bertajuk ‘Polygon Escapes to Bali’ yang diadakan 28 November- 4 Desember lalu.

“Ini merupakan kegiatan sport tourism yang menggabungkan antara lifestyle, travel dan sport. Tahun sebelumnya kami mengadakan di Bromo, kali ini kami memilih Bali, karena merupakan tempat yang representatif dan populer untuk memperkenalkan Indonesia di mancanegara” tegas Fendi Widhiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Jumat (9/12/2016).

Adapun Polygon Escapes to Bali diikuti pesepeda antusias yang berasal dari berbagai negara, mulai dari Malaysia, Jepang, Australia, Inggris, Perancis, Kanada, Italia, Selandia Baru dan Swiss termasuk beberapa pro-rider, yakni Fabien Cousine, Alexandre Fayolle, dan Sam Reynolds yang tergabung dalam Polygon UR Team.

Polygon UR Team merupakan tim racing internasional yang aktif mengikuti kompetisi sepeda kelas dunia seperti World cup Downhill Competition dan Enduro World Series.

Kegiatan ini merupakan kesempatan langka, dimana bersepeda bersama pro-rider dunia ditambah berpetualang menjelajah trek sepeda di Bali Bike Park, Central Bali Enduro, Gunung Batur, dan menyeberang pulau Nusa Penida. Tidak hanya bersepeda, peserta juga  diajak menikmati keindahan Bali dengan surfing dan snorkling.

Kegiatan ini memang searah dengan strategi marketing yang dilakukan Polygon, yakni memperkenalkan brand Polygon lebih baik sekaligus menunjukkan potensi wisata Indonesia yang sangat beragam.

“Peserta mendapatkan pengalaman bersepeda fun, sesekali ekstrim, menguji keterampilan bersepeda, mendapatkan pemandangan Bali yang indah, dan berbagi pengalaman dengan pro-rider. Saya rasa ini paket yang lengkap, baik bagi brand Polygon, Indonesia dan perkonomian lokal” tegas Fendi. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

Hotel Santika Premiere ICE BSD City Siap Sambut PATA Travel Mart 2016

Hotel Santika Premiere ICE BSD City memastikan siap ikut mensukseskan PATA Travel Mart 2016 yang akan digelar di ICE BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang. Hal tersebut

Tourism

International Surf Exhibition Cimaja Jadi Ajang Promosi Geopark Cileteuh

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Sebanyak 14 peselancar kelas dunia dari 13 negara dipastikan siap menunggangi pusaran ombak Pantai Cimaja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mereka berkompetisi menjadi yang terbaik

Culture

Segera ke Lombok untuk Menikmati Pergantian Tahun

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) dan General Manager d’Praya Lombok Hotel LA Hadi Faishal (Ist) Manajemen d’ Praya Lombok Hotel akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan, baik domestik maupun turis asing

Heritage

PHRI NTB Usul Menteri Pariwisata Buat Ucapan Syukur Keberhasilan RI dalam World Halal Travel Awards 2015

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Keberhasilan Indonesia menyabet tiga gelar dalam ajang berskala dunia, World Halal Travel Awards 2015 membuat sektor pariwisata nasional bangga. Dan, negeri ini pantas mengucap syukur

Festival

BWJ Sambut Positif Upaya Pemerintah Bangun 20 Ribu Homestay Desa Wisata

Wisatawan Nusantara di Tanjung Lesaung, Banten (Ist) Pemerintah diketahui menargetkan tahun ini bisa membangun 20 ribu Homestay Desa Wisata, termasuk di 10 Bali baru, yakni 10 destinasi wisata prioritas yang

Hotel

Mahasiswa Poltekpar Memilih Jadi Entrepreneur

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) saat ground breaking Poltekpar Palembang (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya betul-betul memikirkan masa depan mahasiswa Politeknik Pariwisata Negeri (Poltekpar), terutama yang berminat menjadi entrepreneur atau