Polygon Perkuat Sport Tourism di Indonesia

polygon bali

Polygon serius kembangkan sport tourism di Indonesia (Ist)

Tidak bisa dipungkiri, pariwisata menjadi industri yang menggerakkan ekonomi masyarakat Indonesia semakin lebih baik. Salah satu varian pariwisata yang terus dikembangkan untuk menunjang perekonomian adalah wisata olahraga (sport tourism).

Polygon Bikes menjadi salah satu brand yang selama tiga tahun ini konsisten mendukung pariwisata Indonesia, dengan mengadakan kegiatan bertema cycling tour.

Tahun ini Polygon kembali mengadakan kegiatan bertajuk ‘Polygon Escapes to Bali’ yang diadakan 28 November- 4 Desember lalu.

“Ini merupakan kegiatan sport tourism yang menggabungkan antara lifestyle, travel dan sport. Tahun sebelumnya kami mengadakan di Bromo, kali ini kami memilih Bali, karena merupakan tempat yang representatif dan populer untuk memperkenalkan Indonesia di mancanegara” tegas Fendi Widhiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Jumat (9/12/2016).

Adapun Polygon Escapes to Bali diikuti pesepeda antusias yang berasal dari berbagai negara, mulai dari Malaysia, Jepang, Australia, Inggris, Perancis, Kanada, Italia, Selandia Baru dan Swiss termasuk beberapa pro-rider, yakni Fabien Cousine, Alexandre Fayolle, dan Sam Reynolds yang tergabung dalam Polygon UR Team.

Polygon UR Team merupakan tim racing internasional yang aktif mengikuti kompetisi sepeda kelas dunia seperti World cup Downhill Competition dan Enduro World Series.

Kegiatan ini merupakan kesempatan langka, dimana bersepeda bersama pro-rider dunia ditambah berpetualang menjelajah trek sepeda di Bali Bike Park, Central Bali Enduro, Gunung Batur, dan menyeberang pulau Nusa Penida. Tidak hanya bersepeda, peserta juga  diajak menikmati keindahan Bali dengan surfing dan snorkling.

Kegiatan ini memang searah dengan strategi marketing yang dilakukan Polygon, yakni memperkenalkan brand Polygon lebih baik sekaligus menunjukkan potensi wisata Indonesia yang sangat beragam.

“Peserta mendapatkan pengalaman bersepeda fun, sesekali ekstrim, menguji keterampilan bersepeda, mendapatkan pemandangan Bali yang indah, dan berbagi pengalaman dengan pro-rider. Saya rasa ini paket yang lengkap, baik bagi brand Polygon, Indonesia dan perkonomian lokal” tegas Fendi. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

World Heritage

Pariwisata Tanjung Lesung Kelas Dunia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kanan) tengah berdiskusi dengan President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (Ist) Pelaku pariwisata di Banten semakin sumringah! Rabu, 29 Juni 2016, Gubernur Rano Karno menandatangani penetapan

Tour Package

17 Juta Wisman Tahun 2018, Kemenpar Lakukan Tiga Program Marketing Khusus

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan bahwa dalam mengejar target 17 juta kunjungan mancanegara (wisman) tahun ini, maka Kemenpar melakukan tiga program terobosan, yaitu

Nature

Memadukan Dive and Dine untuk Majukan Wisata Bahari Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (ketiga dari kiri) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengusulkan komunitas Indonesian Women in Diving menggabungkan dive and dine sebagai upaya ikut memajukan wisata bahari Indonesia. AY,

All About Indonesia

Menjaga Indonesia untuk Pariwisata Nusantara

Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharudin Djafar (Ist) Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharudin Djafar mendukung sikap Kapolda Metro Jaya Idham Azis mencabut status siaga satu terkait rangkaian serangan bom di Surabaya,

Festival

Fajar Perdana Tahun 2016

Fajar Perdana Tahun 2016 (Foto: Agus Suparto/Tim Komunikasi Presiden)

World Heritage

Wonderful Indonesia Bidik Turis Perancis

Wonderful Indonesia di Paris (Ist) Kampanye Wonderful Indonesia di Perancis berlanjut. Setelah jeli hadir di ajang Piala Eropa 2016 di Perancis, Wonderful Indonesia muncul lagi di Perancis untuk menarik minat