Polygon Sinergi dengan Media Massa Kembangkan Sport Tourism di Indonesia

polygon nih

Pesepeda menggunakan sepeda Polygon (Ist)

Komunitas dan media massa menjadi aset penting bagi perusahaan dalam bisnis apapun. Peran media massa dan komunitas tak bisa dipungkiri mampu mendukung setiap langkah strategis perusahaan menjadikan peran komunitas maupun media massa begitu penting.

Hal ini telah disadari oleh banyak perusahaan, salah satunya produsen sepeda Polygon. Ya, Polygon paham betul betapa pentingnya peran komunitas maupun media massa dalam bisnis.

Polygon sadar bahwa hubungan dengan media massa serta komunitas menjadi hal yang penting dan perlu dilakukan. Dikemas dalam acara media massa dan komunitas gathering, ini merupakan acara tahunan yang diadakan Polygon dalam rangka menjalin hubungan baik dan mendekatkan Polygon dengan media massa dan komunitas.

“Ini merupakan acara yang rutin kami adakan setiap tahunnya untuk menjaga silaturahmi dengan komunitas serta media yang selama ini sudah mendukung Polygon” tegas Yunike Maris, Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia dalam buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Adapun acara yang mengusung tema The Rise of Enthusiast Riders dihadiri sejumlah perwakilan komunitas sepeda dan kalangan media massa.

Acara ini memperlihatkan pesepeda yang bersemangat dalam mengembangkan skill bersepedanya. “Tren bersepeda saat ini yang sudah mulai berubah, dari awalnya sepeda sebagai hobi kemudian mulai bergeser ke arah pesepeda yang memiliki passion dalam mengembangkan skill bersepedanya. Pesepeda antusias sendiri merupakan istilah yang pertama kali dipopulerkan dan dikenalkan Polygon. Itulah yang mendasari tema pada gathering tahun ini,” tegas Fendi Widhiatmoko, Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

Polygon Dukung Pengembangan Sport Tourism di Indonesia

Upaya pemerintah mengembangkan sport tourism di Indonesia untuk meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke negeri ini sepertinya tak sia-sia lantaran banyak pihak yang tertarik untuk ikut serta mengembangkan sport tourism di Tanah Air.

Polygon, merek sepeda yang semakin dikenal di dunia ini melalui cycling tour, termasuk di Jawa Timur (Jatim). “Kami bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Jatim sudah keliling Jawa Timur, seperti Bromo, Banyuwangi, dan Madura untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Jatim,” papar Fendi kepada patainanews.com.

Ia memberikan apresiasi kepada Menteri Pariwisata Arief Yahya dan jajaran Kementerian Pariwisata yang serius mengembangkan sport tourism di Indonesia.

Fendi mengakui bahwa sektor pariwisata Indonesia memang menjanjikan sehingga Polygon menyadari hal tersebut sehingga akan terus mengembangkan event yang berkaitan dengan sport tourism di Tanah Air.

Seperti diketahui, kini sport tourism di Indonesia dikemas menarik, seperti triathlon yang memadukan olahraga renang, sepeda, dan lari. 

Fendi mengakui saat ini Polygon belum menggarap sport tourism secara keseluruhan di wilayah Indonesia lainnya. “Namun, kedepannya tidak tertutup kemungkinan Polygon juga membuat event di daerah lain di luar Jatim,” ucapnya. (Gabriel Bobby)   

 

 

About author



You might also like

Slideshow

Presiden Jokowi Apresiasi Lindswell Kwok

Aksi Lindswell Kwok (Ist) Lindswell Kwok menambah pundi-pundi medali emas kontingen Indonesia dalam ASIAN GAMES 2018. Perempuan berparas cantik ini memastikan medali emas dari cabang olahraga Wushu. Menariknya ketika perempuan

Nature

Kembangkan Wisata Kuliner Indonesia, Dapur Solo Gelar Cita Rasa Solo 2015

Ny Swan (Ist) Restoran Dapur Solo Ny Swan kembali menggelar acara tahunan bertema kuliner dan budaya Jawa untuk ketiga kalinya. Tetap dengan nama Gelar Cita Rasa Solo (GCRS), acara ini

Indonesiaku

Mengisi Libur Sekolah dan Ramadan di Tanjung Lesung

Ramadan tahun ini bertepatan dengan libur anak sekolah. Jadi, Anda tak perlu menahan diri untuk meneruskan rencana wisata bersama keluarga. Dan, selama liburan sekolah dan Ramadan, Tanjung Lesung pun menawarkan

Nature

Pemimpin adalah Teladan

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Presiden Jokowi telah menetapkan pariwisata sebagai leading sector pembangunan, yang berarti persaingan sektor pariwisata sebagai industri jasa juga banyak diperebutkan negara lain. Persaingan kedepan adalah

Heritage

Akhir Tahun, Kereta Wisata ke Surabaya

Kereta wisata (Ist) Manajemen PT Kereta Api Pariwisata pada akhir tahun ini merencanakan melengkapi layanan wisata kereta wisata Priority ke destinasi wisata Joglosemar, yakni ke Semarang, Jawa Tengah dan terus

Cuisine

Yogyakarta yang Kental akan Budaya Jawa

Wisatawan asing di Yogyakarta (Ist) Berkunjung ke Yogyakarta sepertinya tak terasa lengkap jika tak menyempatkan diri untuk bermalam, bahkan menginap satu malam. Menikmati suasana malam ketika di Yogyakarta, baik itu