Polygon Sinergi dengan Media Massa Kembangkan Sport Tourism di Indonesia

polygon nih

Pesepeda menggunakan sepeda Polygon (Ist)

Komunitas dan media massa menjadi aset penting bagi perusahaan dalam bisnis apapun. Peran media massa dan komunitas tak bisa dipungkiri mampu mendukung setiap langkah strategis perusahaan menjadikan peran komunitas maupun media massa begitu penting.

Hal ini telah disadari oleh banyak perusahaan, salah satunya produsen sepeda Polygon. Ya, Polygon paham betul betapa pentingnya peran komunitas maupun media massa dalam bisnis.

Polygon sadar bahwa hubungan dengan media massa serta komunitas menjadi hal yang penting dan perlu dilakukan. Dikemas dalam acara media massa dan komunitas gathering, ini merupakan acara tahunan yang diadakan Polygon dalam rangka menjalin hubungan baik dan mendekatkan Polygon dengan media massa dan komunitas.

“Ini merupakan acara yang rutin kami adakan setiap tahunnya untuk menjaga silaturahmi dengan komunitas serta media yang selama ini sudah mendukung Polygon” tegas Yunike Maris, Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia dalam buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Adapun acara yang mengusung tema The Rise of Enthusiast Riders dihadiri sejumlah perwakilan komunitas sepeda dan kalangan media massa.

Acara ini memperlihatkan pesepeda yang bersemangat dalam mengembangkan skill bersepedanya. “Tren bersepeda saat ini yang sudah mulai berubah, dari awalnya sepeda sebagai hobi kemudian mulai bergeser ke arah pesepeda yang memiliki passion dalam mengembangkan skill bersepedanya. Pesepeda antusias sendiri merupakan istilah yang pertama kali dipopulerkan dan dikenalkan Polygon. Itulah yang mendasari tema pada gathering tahun ini,” tegas Fendi Widhiatmoko, Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

Polygon Dukung Pengembangan Sport Tourism di Indonesia

Upaya pemerintah mengembangkan sport tourism di Indonesia untuk meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke negeri ini sepertinya tak sia-sia lantaran banyak pihak yang tertarik untuk ikut serta mengembangkan sport tourism di Tanah Air.

Polygon, merek sepeda yang semakin dikenal di dunia ini melalui cycling tour, termasuk di Jawa Timur (Jatim). “Kami bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Jatim sudah keliling Jawa Timur, seperti Bromo, Banyuwangi, dan Madura untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Jatim,” papar Fendi kepada patainanews.com.

Ia memberikan apresiasi kepada Menteri Pariwisata Arief Yahya dan jajaran Kementerian Pariwisata yang serius mengembangkan sport tourism di Indonesia.

Fendi mengakui bahwa sektor pariwisata Indonesia memang menjanjikan sehingga Polygon menyadari hal tersebut sehingga akan terus mengembangkan event yang berkaitan dengan sport tourism di Tanah Air.

Seperti diketahui, kini sport tourism di Indonesia dikemas menarik, seperti triathlon yang memadukan olahraga renang, sepeda, dan lari. 

Fendi mengakui saat ini Polygon belum menggarap sport tourism secara keseluruhan di wilayah Indonesia lainnya. “Namun, kedepannya tidak tertutup kemungkinan Polygon juga membuat event di daerah lain di luar Jatim,” ucapnya. (Gabriel Bobby)   

 

 

About author



You might also like

Tour Package

Cerita PATA Travel Mart 2016 Tentang Pariwisata Indonesia

PATA Travel Mart 2016 (Ist) Perahu Phinisi ‘berlayar’ pada Pacific Asia Travel Association (PATA) Travel Mart 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), di BSD City, Banten. Perahu itu adalah stan

SightSeeing

Menyusuri Keindahan Tebing Karaton

Pemandangan hijau lebatnya hutan belantara Tahura Djuanda yang sangat indah (Christabell) Indonesia adalah negeri yang dikenal kaya akan beragam destinasi wisata yang menarik minat wisatawan untuk traveling keliling Nusantara. Ya,

Festival

Libur Lebaran 2016, Kemenpar Targetkan 30 Juta Wisatawan Traveling Keliling Nusantara

Menteri Pariwisata Arief Yahya (ketiga dari kiri) (Ist) Libur Lebaran 2016 sudah di depan mata. Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dengan tagline Pesona Lebaran 2016, menargetkan angka pergerakkan wisatawan di dalam negeri

SightSeeing

Panorama Gandeng Perusahaan Travel Terbesar di Dunia

Turis Jepang di Indonesia (Ist) PT Panorama Sentrawisata Tbk telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Japan Travel Bureau/JTB Corporation (JTB), salah satu perusahaaan travel terbesar di dunia untuk melepas saham

World Heritage

‘Turis Tiongkok akan Semakin Banyak ke Indonesia’

Turis Tiongkok di Indonesia (Ist) Manajemen PT BSTAR International akan segera melakukan kerja sama dengan pemerintah, khususnya melalui Kementerian Pariwisata guna mendorong semakin banyak wisatawan asal Tiongkok berkunjung ke Indonesia.

Festival

GMT 2016, Menteri Pariwisata Puji Palu

Ilustrasi GMT 2016 di Indonesia (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan apresiasi kepada Palu, Sulawesi Tengah yang dinilai sukses menggelar acara yang berkaitan dengan fenomena alam langka, gerhana matahari total