Polygon Sinergi dengan Media Massa Kembangkan Sport Tourism di Indonesia

polygon nih

Pesepeda menggunakan sepeda Polygon (Ist)

Komunitas dan media massa menjadi aset penting bagi perusahaan dalam bisnis apapun. Peran media massa dan komunitas tak bisa dipungkiri mampu mendukung setiap langkah strategis perusahaan menjadikan peran komunitas maupun media massa begitu penting.

Hal ini telah disadari oleh banyak perusahaan, salah satunya produsen sepeda Polygon. Ya, Polygon paham betul betapa pentingnya peran komunitas maupun media massa dalam bisnis.

Polygon sadar bahwa hubungan dengan media massa serta komunitas menjadi hal yang penting dan perlu dilakukan. Dikemas dalam acara media massa dan komunitas gathering, ini merupakan acara tahunan yang diadakan Polygon dalam rangka menjalin hubungan baik dan mendekatkan Polygon dengan media massa dan komunitas.

“Ini merupakan acara yang rutin kami adakan setiap tahunnya untuk menjaga silaturahmi dengan komunitas serta media yang selama ini sudah mendukung Polygon” tegas Yunike Maris, Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia dalam buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Adapun acara yang mengusung tema The Rise of Enthusiast Riders dihadiri sejumlah perwakilan komunitas sepeda dan kalangan media massa.

Acara ini memperlihatkan pesepeda yang bersemangat dalam mengembangkan skill bersepedanya. “Tren bersepeda saat ini yang sudah mulai berubah, dari awalnya sepeda sebagai hobi kemudian mulai bergeser ke arah pesepeda yang memiliki passion dalam mengembangkan skill bersepedanya. Pesepeda antusias sendiri merupakan istilah yang pertama kali dipopulerkan dan dikenalkan Polygon. Itulah yang mendasari tema pada gathering tahun ini,” tegas Fendi Widhiatmoko, Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

Polygon Dukung Pengembangan Sport Tourism di Indonesia

Upaya pemerintah mengembangkan sport tourism di Indonesia untuk meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke negeri ini sepertinya tak sia-sia lantaran banyak pihak yang tertarik untuk ikut serta mengembangkan sport tourism di Tanah Air.

Polygon, merek sepeda yang semakin dikenal di dunia ini melalui cycling tour, termasuk di Jawa Timur (Jatim). “Kami bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Jatim sudah keliling Jawa Timur, seperti Bromo, Banyuwangi, dan Madura untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Jatim,” papar Fendi kepada patainanews.com.

Ia memberikan apresiasi kepada Menteri Pariwisata Arief Yahya dan jajaran Kementerian Pariwisata yang serius mengembangkan sport tourism di Indonesia.

Fendi mengakui bahwa sektor pariwisata Indonesia memang menjanjikan sehingga Polygon menyadari hal tersebut sehingga akan terus mengembangkan event yang berkaitan dengan sport tourism di Tanah Air.

Seperti diketahui, kini sport tourism di Indonesia dikemas menarik, seperti triathlon yang memadukan olahraga renang, sepeda, dan lari. 

Fendi mengakui saat ini Polygon belum menggarap sport tourism secara keseluruhan di wilayah Indonesia lainnya. “Namun, kedepannya tidak tertutup kemungkinan Polygon juga membuat event di daerah lain di luar Jatim,” ucapnya. (Gabriel Bobby)   

 

 

About author



You might also like

Hotel

BRI Ikut Majukan Pariwisata Sumbar

Logo BRI (Ist) Manajemen bank pelat merah, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyatakan siap mendukung kemajuan pariwisata di Sumatera Barat (Sumbar) dengan upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang

Slideshow

Destinasi Liburan Berdasarkan Zodiak Traveler

Siapkan barang-barang untuk traveling (Ist) Horoskop selama ini rupanya tidak hanya bisa memprediksi kepribadian, jodoh, nasib bahkan hingga keuangan orang. Namun ternyata horoskop juga dapat dijadikan parameter penilaian ataupun referensi

Heritage

Kepri Mendulang Wisman Singapura

Daya tarik wisatawan di Kepri (Ist) Bisnis pariwisata di Kepualauan Riau (Kepri) semakin bergairah. Salah satu yang membuat atmosfer itu bergairah adalah serangkaian events yang di-posting di akhir tahun 2016.

Hotel

Pelindo III Serius Majukan Pariwisata Indonesia

Logo PT Pelindo III (Ist) Manajemen PT Pelabuhan Indonesia III memunyai komitmen yang tinggi untuk ikut serta memajukan pariwisata nasional. Karenanya BUMN kepelabuhanan ini serius dalam mengembangkan pariwisata Indonesia dengan

Tourism

Sudah Saatnya Menteri Pariwisata Mengembangkan Wisata Kopi Indonesia

Ilustrasi Kopi Indonesia (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya dinilai sudah saatnya memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan wisata kopi di Tanah Air lantaran kopi khas Indonesia semakin banyak diminati wisatawan mancanegara

Heritage

Hingga 2021, Wisatawan Negara Berkembang Rajai Asia Pasifik

Destinasi wisata di Indonesia menjadi pilihan wisatawan mancanegara (Ist) Tren jalan-jalan di kawasan Asia Pasifik diprediksi akan dikuasai wisatawan dari negara berkembang. Angkanya diprediksi naik 2 kali lipat hingga 2021