President University Gelar President Univesity Archery Championship 2019

President University Archery Club (PUAC) (Ist)

President University Archery Club (PUAC) atau Klub Panahan President University adalah salah satu dari 32 klub dan komunitas dilingkungan kampus President University yang telah diresmikan oleh Dr Agus Canny, MA., MSc. selaku Wakil Rektor, Bidang Kemahasiswaan & Alumni, President University (2018) saat itu, yang diiniasi oleh mahasiswi Winda Yuli Astuti, jurusan International Relations (IRE), batch 2016.

Klub Panahan President University, baru saja berdiri 2 tahun, ternyata peminat dari kalangan mahasiswa President University sangat banyak dan positif. Berkat spirit luar biasa dari segenap anggota President University Archery Club (PUAC), telah mendapat dukungan dari Poernomo Siswoprasetjo, President/CEO PATA (Pacific Asia Travel Association) Indonesia Chapter berencana menyelenggarakan President University Archery Championship 2019 pada 27 November hinga 1 Desember mendatang bertempat di D’khayangan Jababeka Residence, Cikarang Park, Bekasi yang merupakan kawasan berlatih untuk para pemanah.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Rabu (9/10/2019) menuls, kegiatan ini adalah bentuk kompetisi olahraga panahan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh klub panahan President University. President University Archery Championship bekerja sama dengan D’khayangan Archery Center (DAC), serta Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI).

Dalam kejuaraan ini, para pemenang akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, antara lain uang jutaan rupiah, sertifikat, dan medali juara. Kegiatan ini merupakan media untuk menunjukkan bakat dan kemampuan peserta dalam bidang panahan, yang berperan sebagai wadah pengembangan bakat para peserta, serta dapat menjadi tempat dan media untuk menantang diri sendiri dan menemukan bakat terpendam dari setiap peserta. Tidak ada batasan peserta dan diperkirakan akan diikuti oleh lebih dari 1000 pemanah yang berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia.

Untuk mengikuti kegiatan ini, seluruh calon peserta harus melakukan pendaftaran sebelum mengikuti perlombaan. Biaya pendaftaran adalah Rp 250.000 (pendaftaran awal), Rp300.000 (pendaftaran reguler). Untuk pendaftaran, harap kunjungi: https://maimilu.com/e/puac-2019 . (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Destinations

Garuda Indonesia Hilangkan Komisi Agen Wisata, ASITA Lapor ke Presiden Jokowi

Ketua Dewan Pengurus Pusat ( DPP) Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Asnawi Bahar dan  Nunung Rusmiati, Sekjen DPP ASITA (kanan) (Ist) Ketua Dewan Pengurus Pusat ( DPP)

Heritage

Kearifan Lokal Pahawang Pikat Wisatawan

Rumah-rumah di Pulau Pahawang sudah semakin jarang yang menggunakan blarak padahal daun kelapa berlimpah (Ist) Tangan kanan Sugiharti mengenggam celurit. Tangan kirinya memegang batang pohon kelapa. Sekali ayun, belasan daun

All About Indonesia

Claudia Ingkiriwang Berbagi Ilmu tentang Mendidik Anak

Berita Foto: Claudia Ingkiriwang tengah berbagi ilmu untuk orang tua bagaimana mendidik anak-anak. Kegiatan perempuan berparas cantik ini dilakukan di Sekolah Surya Bangsa di Karawaci, Tangerrang, Sabtu (25/8/2018). Berikan kesempatan

Cuisine

Kabupaten Dairi Ajak Jababeka Promosikan Pariwisata Danau Toba

Bupati Dairi Eddy Keleng Ati Berutu (kedua dari kiri) bersama Founder PT Jababeka Tbk SD Darnono (kedua dari kanan) (Ist) Pemerintah Kabupaten Dairi, Sumatera Utara merencanakan bekerja sama dengan PT

Slideshow

NTB Gelar Lombok-Sumbawa 2017

Pemukulan gendang Beleq oleh Esthy Reko Astuti, Deputi BP3N (tengah) sebagai tanda resmi peluncuran Calender of Event Lombok Sumbawa 2017 di Jakarta, Kamis (15/12/2016) (Ist) Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata

Festival

2019, KEK Lampung Diwujudkan

Semarak parade budaya Lampung Culture & Tapis Carnival 2019 (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mendorong agar Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Lampung dapat segera diwujudkan pada tahun ini.