Project Kemanusiaan Mengantar EXO Travel Raih PATA Gold Awards 2016

PATA GA 2016

PATA Gold Awards 2016 (Ist)

EXO Travel Group yang berkantor pusat di Thailand dalam penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September lalu mendapat penghargaan PATA Gold Awards 2016 untuk kategori CSR.

Adapun penghargaan diterima EXO Travel pada Jumat, 9 September 2016 bersama sejumlah pemenang lainnya, termasuk dari Indonesia yang  berhasil memenangkan empat PATA Gold Awards 2016.

“EXO memiliki yayasan yang berkantor di Kamboja. Dari Kamboja, kami diarahkan untuk membantu berbagai project kemanusiaan yang sekiranya sesuai dengan values dari perusahaan kami di masing masing negara, dan penilaian PATA Gold Awards 2016 untuk kategori CSR mungkin dilihat dari komitmen EXO Travel Group tersebut terhadap masyarakat setempat,” tutur Trisna Agustini, Managing Director EXO Travel ketika dihubungi patainanews.com, Selasa (13/9/2016).

Trisna menjelaskan bahwa untuk Indonesia, pihaknya bekerja sama dengan East Poverty Bali Project untuk membuat toilet sederhana di rumah penduduk miskin, untuk 44 KK di Dusun Darmaji Karangasem, Bali.

“EXO Travel melakukan murni melakukan atas dasar kepedulian.  Kami bekerja secara independen di setiap negara, kami sisihkan $1 pendapatan kami dari setiap tamu yang menggunakan jasa kami,” paparnya.

Jadi, lanjutnya EXO Travel memang belum menerima dukungan dari pemerintah karena itu memang murni program dari Exo Travel Group. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Nature

Golfer Peserta Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge 2016 Terpukau Alam Bintan

Golfer yang ikut perhelatan Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge 2016 (Ist) Ratusan golfer yang ikut perhelatan Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge 2016 terlihat sumringah di hari pelaksanaan, Minggu (25/9/2016) .

SightSeeing

Marinir Tanam Terumbu Karang di Tanjung Lesung

Ilustrasi Terumbu Karang di Indonesia Resimen Altileri – 2 Marinir dipimpin Wadan Menart – 2 Mar Letkol Marinir Encep Wahyu Gumelar  bersama Pemerintah Provinsi Banten mengadakan gerakan bersih pantai dan

Slideshow

Kalyana Leather Handbags Konsisten Memadukan Batik Campur dengan Teknologi Laser

Kalyana Leather Handbags (Ist) Berita Foto: Kalyana Leather Handbags merupakan salah satu produk premium tas lokal berasal dari Jawa Timur. Berdiri sejak 2010 silam, Kalyana Leather handbags konsisten mengeluarkan jenis

Tour Package

2017, Pariwisata Indonesia Incar Turis Tiongkok

Wisman asal Tiongkok di Indonesia (Ist) Wisatawan mancanegara (wisman) dari Tiongkok dan negara-negara sekitar China (Greater China), yakni Taiwan, dan Hongkong tetap menjadi target utama wisatawan mancanegara pada 2017 mendatang.

Destinations

Kotabaru Bakal Memikat Wisatawan

Destinasi wisata yang beragam di Kotabaru, Kalimantan Selatan diperkirakan akan menarik minat wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. “Tempat yang sangat potensi dan kalau dipasarkan serius akan jadi daya tarik wisata

Investments

Kadin Apresiasi FPMDI

Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (Ist) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyatakan akan menyiapkan sinergitas dengan Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) menyusul hasil musyawarah dan mufakat Forum yang