PT JIEP Gandeng HIN Bangun Hotel di Kawasan Industri Pulogadung

Suasana Nota Kesepahaman PT HIN Persero dan PT JIEP (Ist)

PT Hotel Indonesia Natour (HIN) Persero dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pendayagunaan dan Pengembangan Lahan di Kawasan Industri Pulogadung, Selasa (10/7/2018).

Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said dan Direktur Utama Jakarta Induistrial Estate Pulogadung Landi Rizaldi di Graha Inna Jalan Prof Dr Soepomo Jakarta.

Melalui kesepakatan tersebut PT Hotel Indonesia Natour dan Jakarta Industrial Estate Pulogadung akan mengembangkan kemitraan dan sinergi yang memberikan nilai tambah bagi masing-masing perusahaan; dan secara khusus akan melakukan studi dan mengidentifikasi potensi mengenai kemungkinan melakukan pembangunan hotel di kawasan industri Pulogadung.

Seperti diketahui, JIEP saat ini terus mengembangkan kawasan industri Pulogadung menjadi pusat kawasan industri terpadu untuk industri, bisnis, properti, dan logistik yang bernilai tambah tinggi, berwawasan lingkungan dan berstandar internasional.

Dalam kaitan ini, JIEP terus melakukan pengembangan sarana dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan industri maupun masyarakat pada umumnya. Siaran pers yang diterima patainanews.com menulis, Direktur Utama HIN Iswandi Said menyambut baik pelaksanaan penandatangan nota kesepahaman dengan JIEP mengingat hal ini sejalan dengan langkah HIN yang akan mengembangkan Hotel Indonesia Group, anak perusahaan HIN menjadi jaringan pengelola hotel terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia dan bertaraf internasional kepada wisatawan dalam dan luar negeri.

Kerja sama ini akan dapat mendorong hotel-hotel BUMN menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Lebih lanjut Iswandi mengatakan bahwa penandatanganan nota kesepahaman ini juga tidak terlepas dari semangat BUMN Hadir untuk Negeri dimana sebagai badan usaha milik negara.

HIN bersama JIEP melalui kemitraan dan sinergi yang dilaksanakan akan dapat menciptakan dan memberikan nilai tambah pada kegiatan industri pada umumnya, dan pusat industri terpadu Pulogadung pada khususnya. Sementara Direktur Utama JIEP Landi Rizaldi mengatakan bahwa sinergi ini membantu upaya pihaknya dalam mewujudkan kawasan industri Pulogadung menjadi pusat utama distribusi, dan kawasan industri dengan infrastruktur yang terintegrasi dan berkelas dunia. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Indonesiaku

Direksi Pelindo III Lantik Direksi Anak Perusahaan

Pelantikan pejabat di PT Pelindo III (Ist) Sebanyak dua belas orang pejabat struktural di lingkungan Pelindo III dilantik Direksi Pelindo III  di Surabaya, Rabu (1/3/2017). Adapun enam orang pejabat dilantik

SightSeeing

Batik Fractal Bidik Paman Sam

Batik Fractal yang mengandalkan teknologi dan sudah masuk pasar internasional rupanya saat ini tengah fokus untuk melayani permintaan pasar di Kanada. Tak tanggung-tanggung, Batik Fractal pun akan mengupayakan bisa hadir

World Heritage

Transportasi Dukung Pariwisata Indonesia

Menikmati layanan kereta wisata Priority (Ist) Pariwisata Indonesia selama ini tak pernah bisa dilepaskan dari peran transpotasi sebab wisatawan mancanegara dan wisatawan Nusantara yang ingin berkunjung ke beragam destinasi wisata

Tourism

Belajar Pariwisata dengan Kunjungi Kota Tua

Andi Fadhilah Tenripada Arifin (berjilbab) (Ist) Sumber daya manusia (SDM) menjadi bagian penting yang tak bisa dipisahkan untuk mengembangkan beragam potensi wisata di Indonesia hingga ke mancanegara untuk menarik turis

Culture

Lombok Menang di World Halal Travel Awards 2015, Warna Baru dalam Pariwisata RI

LA Hadi Faishal (Ist) Industri pariwisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat tengah berbunga lantaran ikut memberikan kontribusi besar bagi Indonesia dalam pentas dunia, yakni mengharumkan negeri ini dengan meraih dua

All About Indonesia

Gerakan #2019 Jokowi Tetap Presiden

Prof Dr Paiman Raharjo bersama Sedulur Jokowi (Ist) Sedulur Jokowi yang merupakan salah satu relawan pendukung Presiden Joko Widodo akhir akhir ini sangat getol mengkampayekan gerakan 2019 Jokowi Tetap Presiden.