Putri Pariwisata 2016 Cinta Budaya Indonesia

peserta putri

Finalis Putri Pariwisata 2016 (Ist)

Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016, 37 finalis menampilkan kegiatan yang menarik yang berkaitan dengan budata Indonesia. Para finalis menunjukkan bakat dan keahliannya di Panggung Broadway Summarecon Mal Serpong (SMS).

Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto menjelaskan, menariknya evening gown dan busana nasional modifikasi ini dibawa para finalis dari daerahnya masing-masing.

“Mereka mempercayakan desainer-desainer setempat untuk mendesain dan menyiapkan busana yang mereka tampilkan,” ujar Johnnie pada Malam Bakat Karantina PemilihanPutri Pariwisata Indonesia 2016 di Summarecon Mal Serpong, Banten (24/9/2016).

Johnnie menjelaskan, terkait uji bakat, ke-37 finalis juga menampilkan bakat yang beragam.Dari menari tari tradisional, tari modern, memainkan alat musik hingga menyanyi.

“Bakat ini pun telah mereka siapkan dari jauh-jauh hari sebelum masa karantina dimulai pada tanggal 17 September lalu,” terang Johnnie dalam siaran pers yang diterima patainanews.com.

Sementara Kepala Seksi Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banten Dewi Utari yang ditemui patainanews.com di SMS mengatakan bahwa kegiatan pemilihan Putri Pariwisata 2016 di SMS menjadi peluang dan tantangan bagi pariwisata Banten untuk semakin dikenal sehingga semakin banyak wisatawan Nusantara dan wisatawan asing berkunjung ke Banten.

Ia mengatakan sebelumnya pada 7 hingga 9 September lalu digelar PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten. (Gabriel Bobby)

 

 

 

About author



You might also like

Travel Operator

Banten Sabet Juara Terbaik di GWBN 2017

Wisatawan Nusantara di Tanjung Lesung, Banten (Ist) Banten meraih juara 1 pada ajang Pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) 2017 yang memasuki tahun ke-15 di Jakarta Convention Center (JCC).

Slideshow

Pelindo III Bukber dengan Yatim Piatu

Anak yatim yang ikut bukber dengan manajemen PT Pelindo III (Ist) Manajemen BUMN kepelabuhanan, PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III mengundang tak kurang dari 100 anak yatim piatu dan

Heritage

VITO Perancis Genjot Kunjungan Turis Perancis ke Indonesia

Promosi ke Bali untuk turis Perancis (Ist) Memasuki musim gugur di Perancis sbelum berpindah ke musim dingin, sebenarnya merupakan kesempatan yang sangat bagus sekali untuk membuat promosi dengan harga yang

Heritage

Salahgunakan Bebas Visa, Turis tak Kebal Hukum

Penandatanganan MoU antara Kemenpar dengan Kemenkumham di Ruang Rapat Menteri Pariwisata Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta (19/7/2016) (Ist) Kebijakan bebas visa untuk wisatawan 169 negara masuk ke Indonesia mendapat

Destinations

Anggrek Executive Lounge di Stasiun Tugu Yogyakarta

Kereta wisata Priority nyaman (Ist) Kereta Api kini semakin diminati wisatawan untuk traveling ke Yogyakarta. Destinasi wisata Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) kini semakin komplet sebab sudah ada layanan kereta wisata

Hotel

PATA Gandeng Equator Learning Luncurkan Alat Belajar Online untuk Travel Agent

Logo PATA (Ist) PATA telah bekerja sama dengan Equator Learning meluncurkan alat pembelajaran online untuk travel agent. Platform bernama Asia & Pacific Expert bertujuan memberikan agen mengenai informasi penting tentang