Putri Pariwisata 2016 Promosi Pariwisata Indonesia di AS

DSC_0580

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel (Ist)

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel dan Miss Culinary 2016 Dewa Ayu Windu Sari Devi ikut terlibat langsung dalam kegiatan dan International Monetary Fund di Amerika Serikat pada 9 hingga 15 Oktober lalu.

Bersama Kementerian Pariwisata Indonesia (Kemenpar), dua Putri Pariwsata Indonesia 2016 ini bertugas mempromosikan pariwisata Indonesia sekaligus menawarkan beberapa paket wisata Nusantara. Sedikitnya ada 60 paket pariwisata yang ditawarkan kepada dunia internasional, dan 33 diantaranya ada di Bali, Lombok, dan Yogyakarta.

“Kita tugasnya lebih mempromosikan pariwisata dalam negeri dengan harapan para delegasi yang nanti akan datang mereka bisa memperpanjang waktu liburan dengan membawa keluarga atau teman-teman mereka,” jelas Lois seperti dilansir archipelagos.id yang dilihat patainanews.com, Senin (30/10/2017). 

Adapun paket wisata ini tergolong sangat spesial karena setiap delegasi Annual Meeting 2018 World Bank dari berbagai negara mendapatkan paket wisata yang sangat valid hingga event ini terlaksana di Bali tahun depan. Untuk tahun depan event ini merupakan salah satu event terbesar di Indonesia karena akan mendatangkan ribuan delagasi yang bisa membantu pemerintah mencapai target 20 juta wisatawan mancanegara pada 2019 mendatang.

“Saya berharap melalui sektor pariwisata, Indonesia akan semakin dikenal dunia bahwa negara kita sangat indah layak untuk dijadikan prioritas kegiatan kepariwisataan,” tambah Lois. Dalam Annual Meeting 2018 World Bank dan International Monetary Fund hadir pula Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Kemaritiman Luhut Pandjaitan. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Airlines

Masyarakat NTB Apresiasi Presiden Jokowi Resmikan KEK Mandalika

LA Hadi Faishal (Ist) Masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) menanti pembangunan KEK Mandalika yang sempat terbengkalai selama 29 tahun. Masa penantian yang cukup panjang itu cukup sudah dan terbayar lunas

Slideshow

MOU PATA Indonesia Chapter dan ASITA Jakarta

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kiri) bersalaman dengan Ketua Asita Jakarta Hasiyanna S Ashadi

Heritage

Memotret Kampung Wisata Budaya Langenastran

Istri Wagub DIY GKBRAY A Paku Alam X menandai pembukaan Festival ‘Batik&Bathok Night’ di Jalan Langenastran dengan membatik dan disaksikan Ibu Purnomo Yusgiantoro (Ist) GKBRAY A.Paku Alam X (kebaya ungu)

Slideshow

Menteri ESDM Cek Kesiapan Terminal LNG Pelindo III

Menteri ESDM Sudirman Said meninjau kesiapan operasional Terminal LNG di Pelabuhan Benoa Bali (Ist) Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said meninjau kesiapan operasional Terminal LNG (liquefied natural gas) di

Tourism

Hotel Neo Samadikun Cirebon Lestarikan Kuliner Nusantara

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Tradisi kuliner Cirebon selama ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, baik bagi wisatawan Nusantara maupun turis asing ketika mereka berkunjung ke Kota Udang ini.

Indonesia itu Bagus

Kadin Gandeng Denas KEK Genjot Pengembangan Standar Pelayanan

Nobel Alamsyah dan Yadi Gunawan, dua karyawan PT Banten West Java (BWJ) berpose bersama Denas KEK (Ist) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggandeng Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (Denas