Putri Pariwisata Bukber dengan Anak Yatim

 

nawang 2

Nawang Wulan, salah satu Putri Pariwisata Indonesia (Ist)

Putri Pariwisata Indonesia mengadakan berbagi dengan sesama yang dikemas dalam buka puasa bersama (bukber) dengan anak panti asuhan bertepatan dengan Ramadan 1437 H.

Adapun anak panti asuhan dari Pondok Pesantren As-Shiddiqiyah Pusat Kedoya dan Panti Asuhan Ketapang Jakarta, Jumat (24/6/2016) di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata.

Putri Pariwisata Indonesia Dikna Faradiba menjelaskan, mulanya dirinya ingin mengadakan sendiri, hanya acara kecil-kecilan saja, namun atas dukungan beberapa teman-teman dari El John Indonesia dan alumni Putri Pariwisata Indonesia, acara berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu ini pun bisa terlaksana dengan sangat sukses.

“Senang rasanya bisa bikin acara ini, semoga tahun depan bisa bikin lagi,” ujarnya. Adapun secara keseluruhan ada 102 anak yatim piatu yang hadir.

Turut hadir dalam acara buka puasa bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya, CEO El John Indonesia Johnnie Sugiarto, Dirut Citilink Indonesia Albert Burhan, Sesmen Kementerian Koperasi & UKM Agus Muharram, Dirjen Perhubungan Udara, Suprasetyo dan beberapa tamu undangan lainnya.

Berdasarkan pengamatan patainanews.com, pada kesempatan itu tampak Nawang Wulan, Putri Pariwisata Indonesia lainnya mendampingi Menteri Pariwisata Arief Yahya sebelum acara dimulai. (Gabriel Bobby) 

 

About author



You might also like

SightSeeing

Bandara Banyuwangi Dikembangkan Jadi Low Cost Carrier Airport

Bandara Banyuwangi (Ist) Melihat potensi yang dimiliki Kabupaten Banyuwangi, AP II saat ini sedang melakukan pengembangan Bandara Banyuwangi. Sesuai dengan arahan Menteri BUMN, Bandara Banyuwangi, Bali, serta Lombok (BBL) akan

Nature

Loteng Kembangkan AgroWisata

Pelaku bisnis pariwisata di kawasan Lombok Tengah (Loteng) memulai mengembangkan potensi wisata yang bisa menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke destinasi yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini, yakni agrowisata.

World Heritage

Destinasi Wisata Bahari di Pulau Pari Kepulauan Seribu Memikat Wisatawan

Wisatawan menikmati wisata bahari di Pulau Pari Kepulauan Seribu (Ist) Wisata bahari di Kepulauan Seribu tak kalah dengan destinasi wisata lainnya yang ada di Indonesia. Semakin banyak wisatawan yang tertarik

Festival

Keliling Indonesia Selama Long Weekend

Destinasi wisata bahari di Tanjung Lesung. Wisatawan bisa menikmati diving (Ist) Kabar gembira buat wisatawan, baik wisatawan domestik maupun turis asing lantaran di Indonesia akan ada libur panjang lantaran ada

Slideshow

Meriahkan Festival Pesona Bahari Tanjung Lesung

Berita Foto: Ikuti Festival Pesona Bahari Tanjung Lesung. patainanews.com menjadi media partner (Ist)

World Heritage

Pariwisata Indonesia Jadi Trending Topic

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) Nama Danau Toba nge-hits di dunia maya. Netizen dari seluruh penjuru Indonesia tak henti-hentinya bercuit di Twitter. Semua tanpa diminta, tanpa direka-reka, kompak mempromosikan