Putri Pariwisata Indonesia 2016 Apresiasi Kota Lama Semarang

DSC_0580

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel di Hotel Horison NJ Semarang (Ist)

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel memberikan apresiasi terhadap Kota Lama Semarang di Jawa Tengah.

Lois pun berharap keberadaan Kota Lama Semarang bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Semarang. Kendati demikian Lois juga berharap peran pemerintah daerah untuk semakin mempercantik wajah Kota Lama Semarang.

keliling kampung batik semarang

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel didampingi General Manager Hotel Horison NJ Aditya Maulana beserta rombongan tengah melihat langsung hasil karya batik di Kampung Batik Semarang (Ist)

“Saya sudah melihat Kota Lama Semarang. Bagus Kota Lama Semarang,” katanya di sela-sela audisi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 yang digelar El John Pageants di venue Hotel Horison NJ Semarang, Senin (8/5/2017). Menurutnya, untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Lama Semarang, maka pemerintah daerah harus mempercantik wajah Kota Lama Semarang secara keseluruhan sehingga akan menambah daya tarik tersendiri bagi traveler untuk berkunjung ke Kota Lama Semarang selama wisatawan berada di Semarang.

WhatsApp Image 2017-05-09 at 17.04.16

General Manager Hotel Horison NJ Semarang Aditya Maulana (kedua dari kanan) foto bersama dengan Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel (paling kanan) (Ist)

Seperti diketahui, ada Gereja Blenduk di Kota Lama Semarang. Tak hanya itu, di kawasan Kota Lama Semarang ada Kampung Batik Semarang yang letaknya tidak jauh dari Hotel Horison NJ Semarang. (Gabriel Bobby) 

 

About author



You might also like

Travel Operator

7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)

Heritage

Kostum Jember Carnaval 2nd Runner Up Dunia

Ilustrasi Jember Carnaval (Ist) Selama ini sudah pernah mendengar negara Seychelles dengan ibu kotanya bernama Victoria? Bisa ditebak, dari nama ibu kotanya itu hampir pasti negara kepulauan kecil di Samudera

Tourism

Koleksi Batik Bertabur Kupu-Kupu

Batik Lindy Ann (Ist) Batik Lindy Ann memastikan hadir di Citos, Jakarta dengan koleksi batik pesisir dan batik mega mendung bertabur kupu-kupu. Adapun koleksi batik pesisir dan batik mega mendung

Heritage

Batik Fractal Pameran di Malaysia

Presiden Jokowi ketika mengunjungi booth Batik Fractal di Bandung (Ist) Batik Fractal akan mengikuti pameran di Festival Indonesia di Penang, Malaysia. Menariknya di negeri jiran itu, Batik Fractal siap untuk

Culture

2018, Kereta Wisata akan Layani Perjalanan Wisata di Jawa

Direktur Utama PT KA Pariwisata Totok Suryono (kedua dari kanan) (Ist) Manajemen PT KA Pariwisata menyatakan siap melayani perjalanan wisata ke berbagai destinasi wisata yang tersebar di Jawa mulai tahun

Slideshow

Jababeka Gandeng Zoomy Bidik Bisnis TI

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja Sidarta Darmono (Ist) PT Jababeka bekerja sama dengan Zoomy, konten platform dan periklanan digital berbasis Smart Wi-fi Router mengadakan event Business to Business (B2B)