Putri Pariwisata Indonesia 2017 Promosikan Pariwisata Indonesia di Berlin

WhatsApp Image 2018-03-05 at 18.46.13

Putri Pariwisata Indonesia 2017 Astari Vernideani (Ist)

Putri Pariwisata Indonesia 2017 Astari Vernideani terbang menuju Berlin, Jerman untuk bertugas bersama Kementerian Pariwisata di International Tourism Board) ITB Berlin.

Adapun acara ini berlangsung mulai dari 7 hingga 11 Maret 2018 di Messe, Berlin Expo Center, pusat kota barat daya Berlin. ITB Berlin adalah pameran perusahaan dan pelaku bisnis berbasis pariwisata terbesar di dunia yang dipercaya sebagai platform promosi dan penjualan paling jitu setiap tahunnya.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Senin (6/3/2018), pameran ini juga melibatkan kementerian dan lembaga budaya berbagai negara, termasuk Indonesia. Putri Pariwisata Indonesia 2017 ini sangat antusias dapat kembali bertugas di Eropa untuk mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia.

Ini adalah kepercayaan yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata kepada putri-putri binaan EL JOHN Pageants, salah satunya Astari Vernideani. Pameran yang dihelat di benua Eropa ini akan menghadirkan berbagai perusahaan yang menjual paket wisata, mulai dari akomodasi perjalanan, penginapan hingga kunjungan ke destinasi wisata terbaik.

Dalam pameran yang akan dihadiri ribuan pengunjung ini, Astari akan mengenakan berbagai busana khas Bali, rancangan Cap Bali dan Sakdek Bali. Pesona keanggunan dan kecerdasan Putri Pariwisata Indonesia 2017 Astari Vernideani akan menjadi hal penting yang mewarnai perhelatan International Tourism Board 2018. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Airlines

Tour Guide Jadi Turis

Kegiatan tour guide jadi turis (Ist) Sebuah pengalaman langka bagi rmereka tour guide desa wisata Sade, Ende dan Setanggor, Nusa Tenggara Barat (NTB) ketika satu waktu mereka menjadi seorang wisatawan.

Festival

Panorama Destination Sabet Penghargaan 50 Best of The Best Companies 2017

PT Panorama Destination Tbk meraih penghargaan bergengsi ‘50 Best of The Best Companies 2017’ versi majalah Forbes Indonesia (Ist) PT Panorama Destination Tbk (PDES) meraih penghargaan bergengsi ‘50 Best of The Best

Nature

Jababeka Bangun Mongolian Culture Center di Tanjung Lesung

Hasil karya kaligrafi Mongolia yang penuh seni memikat pengunjung Manajemen PT Jababeka Tbk diketahui tengah membangun Mongolian Culture Center di Tanjung Lesung, Banten yang akan beroperasi pada November mendatang. Hal terxebut

SightSeeing

Wonderful Indonesia Kian Mendunia

Nawang Wulan (Ist) Pariwisata Indonesia saat ini tengah mengalami masa transisi ke arah yang lebih baik. dimulai dengan branding Wonderful Indonesia yang kian mendunia. Begitu pendapat Putri Pariwisata Indonesia Nawang

Heritage

Bandara Matahora Diresmikan Perkuat Akses ke Wakatobi

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiti) (Ist) Menteri Perhubungan Ignatius Jonan dan Menteri Pariwisata Arief Yahya meresmikan Bandara Matahora, Wakatobi di Pulau Wangi Wangi, Minggu, 7 Mei 2016.   Akses ke

SightSeeing

Wonderful Indonesia The Best Destination Marketing 2016

Asdep Pengembangan Pemasaran Mancanegara Wilayah ASEAN Rizki Handayani Mustafa yang menerima plakat penanda apresiasi dari pilihan pembaca Travel Weekly Asia (Ist) Satu lagi reputasi internasional ditorehkan Menteri Pariwisata Arief Yahya.