Ramadan Hikmat di GrandKemang Hotel Jakarta

grandkemang Jakarta -  Hampers Image  (3)

Datangnya bulan suci Ramadan merupakan suatu kebahagiaan besar bagi umat Islam di seluruh dunia. Beragam kegiatan dilakukan di bulan puasa ini, mulai dari acara berbuka puasa bersama, salat tarawih, hingga persiapan menyambut Idul Fitri 1436 H.

Menyambut bulan penuh rahmat ini, grandkemang Hotel Jakarta telah menyiapkan paket menginap dengan berbagai fasilitas dan keuntungan. Paket tersebut tersedia dimulai dari jenis kamar Deluxe dan jenis kamar Grand Deluxe.

Paket menginap tersebut sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi, takjil untuk dua orang di Sparca Lounge, bebas penggunaan Wi-Fi dan potongan harga 20 persen untuk berbuka puasa di Sperta Restaurant.

Seluruh rangkaian paket menginap ini berlaku mulai dari 15 Juni sampai 26 Juli mendatang. Yang menarik adalah harga paket yang ditawarkan sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan.

Adapun kebersamaan dalam bulan Ramadan sangat memiliki arti bagi semua umat muslim. Buka puasa bersama adalah salah satu contoh dalam berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat.

Karenanya grandkemang Hotel Jakarta selalu mengakomodasi kebutuhan ini setiap tahunnya dengan menyajikan berbagai hidangan istimewa selama bulan Ramadan.

Sperta Restaurant pada saat buka puasa menyediakan berbagai aneka hidangan istimewa dari Indonesia, Timur Tengah dan international. Semuanya ini ada selama bulan Ramadan.

Juga disedikan Breakfasting Dinner Buffet untuk berbuka puasa pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Harga sudah termasuk takjil, kopi dan teh.

Sementara Sparca Lounge juga menyajikan Takjil Buffet. Harga yang ditawarkan sudah termasuk pilihan hidangan yang manis dan gurih, kurma, kue-kue kering, kopi dan teh.

Dengan menu pilihan yang bervariasi khas Ramadan dan harga yang menarik, pengunjung dapat merasakan kenikmatan bulan suci ini bersama grandkemang Hotel Jakarta.

Segera datang ke grandkemang Hotel Jakarta untuk mengetahui penawaran harga menarik selama Ramadan ini. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Festival

Turis Asing ke Gereja Katedral Jakarta

Ilustrasi turis asing di Indonesia Libur Lebaran 2016 sepertinya memberikan dampak positif bagi perkemhangan pariwisata di Indonesia, termasuk turis asing yang menikmati destinasi wiaata di Jakarta, seperti Gereja Santa Perawan

SightSeeing

Semana Santa, Ritual Pekan Suci Paskah yang Datangkan Wisatawan

Ilustrasi Semana Santa (Ist) Larantuka di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur kembali didatangi ribuan peziarah dari berbagai daerah dan bahkan dari luar negeri. Mereka datang untuk bergabung mengikuti perayaan

Cuisine

Masyarakat NTB Apresiasi Presiden Jokowi Resmikan KEK Mandalika

LA Hadi Faishal (Ist) Masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) menanti pembangunan KEK Mandalika yang sempat terbengkalai selama 29 tahun. Masa penantian yang cukup panjang itu cukup sudah dan terbayar lunas

Nature

Jelajah Tanahumba di Festival Advanture Indonesia 2016

Festival Adventure Indonesia 2016 (Ist) Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali punya gawean besar. Untuk ketiga kalinya, Festival Adventure Indonesia 2016 bakal hadir di kancah pariwisata Indonesia. Kali ini akan menjelajahi

Nature

WTM Efektif Promosikan Wonderful Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya promosikan Wonderful Indonesia di WTM London (Ist) Inggris selama ini dikenal sebagai salah satu kiblat sepak bola dunia. Kompetisi Liga Inggris masih menempati TV right paling

Slideshow

Sedulur Jokowi Sumut Silaturahmi Dukung Djarot Saiful Hidayat

Djarot Saiful Hidayat (kiri) dengan Prof Dr Paiman Raharjo (Ist) Sedulur Jokowi Sumatera Utara (Sumut) mengelar silaturahmi bersama Djarot Saiful Hidayat. Adapun silaturahni yang digelar Sedulur Jokowi dihadiri oleh ratusan