Ramadan Hikmat di GrandKemang Hotel Jakarta

grandkemang Jakarta -  Hampers Image  (3)

Datangnya bulan suci Ramadan merupakan suatu kebahagiaan besar bagi umat Islam di seluruh dunia. Beragam kegiatan dilakukan di bulan puasa ini, mulai dari acara berbuka puasa bersama, salat tarawih, hingga persiapan menyambut Idul Fitri 1436 H.

Menyambut bulan penuh rahmat ini, grandkemang Hotel Jakarta telah menyiapkan paket menginap dengan berbagai fasilitas dan keuntungan. Paket tersebut tersedia dimulai dari jenis kamar Deluxe dan jenis kamar Grand Deluxe.

Paket menginap tersebut sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi, takjil untuk dua orang di Sparca Lounge, bebas penggunaan Wi-Fi dan potongan harga 20 persen untuk berbuka puasa di Sperta Restaurant.

Seluruh rangkaian paket menginap ini berlaku mulai dari 15 Juni sampai 26 Juli mendatang. Yang menarik adalah harga paket yang ditawarkan sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan.

Adapun kebersamaan dalam bulan Ramadan sangat memiliki arti bagi semua umat muslim. Buka puasa bersama adalah salah satu contoh dalam berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat.

Karenanya grandkemang Hotel Jakarta selalu mengakomodasi kebutuhan ini setiap tahunnya dengan menyajikan berbagai hidangan istimewa selama bulan Ramadan.

Sperta Restaurant pada saat buka puasa menyediakan berbagai aneka hidangan istimewa dari Indonesia, Timur Tengah dan international. Semuanya ini ada selama bulan Ramadan.

Juga disedikan Breakfasting Dinner Buffet untuk berbuka puasa pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Harga sudah termasuk takjil, kopi dan teh.

Sementara Sparca Lounge juga menyajikan Takjil Buffet. Harga yang ditawarkan sudah termasuk pilihan hidangan yang manis dan gurih, kurma, kue-kue kering, kopi dan teh.

Dengan menu pilihan yang bervariasi khas Ramadan dan harga yang menarik, pengunjung dapat merasakan kenikmatan bulan suci ini bersama grandkemang Hotel Jakarta.

Segera datang ke grandkemang Hotel Jakarta untuk mengetahui penawaran harga menarik selama Ramadan ini. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

SightSeeing

Lombok Incar Wisman Lewat Wisata Bahari

Lobster juga dijadikan sebagai pendukung wisata bahari  Lombok Wisata bahari semakin populer di Tanah Air sejak Presiden Jokowi mengandalkan potensi wisata bahari untuk mewujudkan target 20 juta wisatawan mancanegara berkunjung

Destinations

Kembangkan Wisata Bahari RI, Pelindo III Buat Marina di Pantai Boom

Manajemen PT Pelindo III mendukung pemerintah kabupaten (Pemkab) Banyuwangi untuk mengelola kawasan wisata di Pantai Boom dengan menandatangani kerja sama dengan pemerintah daerah di ujung timur Pulau Jawa itu. “Prinsipnya

Tour Package

Triponyu Startup Pariwisata Solo Jawara UNWTO Award 2018

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) Tinta emas kembali ditorehkan Wonderful Indonesia di ajang 14th UNWTO Awards 2018. Hal itu terjadi setelah startup asal Solo Triponyu.com terpilih menjadi pemenang di

Hotel

Mencoba Menu Lokal di d’Praya Lombok Hotel

LA Hadi Faishal (kiri mengenakan batik) bersama  Cita Citata tengah menanam pohon di d’Praya Lombok Hotel Berbuka dengan yang manis. Kalimat itu begitu akrab di negeri ini selama Ramadan, termasuk

Heritage

Perlu Upaya Bersama Pertahankan Pertumbuhan Tinggi Pariwisata ASEAN dengan MRA TP

Jumpa Pers MRA TP (Ist) Perlu upaya bersama untuk mempertahankan pertumbuhan pariwisata ASEAN yang meningkat, antara lain melalui peningkatan layanan pariwisata berkualitas oleh tenaga profesional sebagaimana diharapkan dalam implementasi MRA TP

Festival

Wisata Bahari Indonesia yang Seksi

Syukuran Laut di Kepulauan Seribu (Ist) Wisata bahari yang menjadi andalan pemerintah sebagai upaya merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara berkunjung ke Indonesia hingga 2019 mendatang sepertinya