Ramadan Hikmat di GrandKemang Hotel Jakarta

grandkemang Jakarta -  Hampers Image  (3)

Datangnya bulan suci Ramadan merupakan suatu kebahagiaan besar bagi umat Islam di seluruh dunia. Beragam kegiatan dilakukan di bulan puasa ini, mulai dari acara berbuka puasa bersama, salat tarawih, hingga persiapan menyambut Idul Fitri 1436 H.

Menyambut bulan penuh rahmat ini, grandkemang Hotel Jakarta telah menyiapkan paket menginap dengan berbagai fasilitas dan keuntungan. Paket tersebut tersedia dimulai dari jenis kamar Deluxe dan jenis kamar Grand Deluxe.

Paket menginap tersebut sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi, takjil untuk dua orang di Sparca Lounge, bebas penggunaan Wi-Fi dan potongan harga 20 persen untuk berbuka puasa di Sperta Restaurant.

Seluruh rangkaian paket menginap ini berlaku mulai dari 15 Juni sampai 26 Juli mendatang. Yang menarik adalah harga paket yang ditawarkan sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan.

Adapun kebersamaan dalam bulan Ramadan sangat memiliki arti bagi semua umat muslim. Buka puasa bersama adalah salah satu contoh dalam berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat.

Karenanya grandkemang Hotel Jakarta selalu mengakomodasi kebutuhan ini setiap tahunnya dengan menyajikan berbagai hidangan istimewa selama bulan Ramadan.

Sperta Restaurant pada saat buka puasa menyediakan berbagai aneka hidangan istimewa dari Indonesia, Timur Tengah dan international. Semuanya ini ada selama bulan Ramadan.

Juga disedikan Breakfasting Dinner Buffet untuk berbuka puasa pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Harga sudah termasuk takjil, kopi dan teh.

Sementara Sparca Lounge juga menyajikan Takjil Buffet. Harga yang ditawarkan sudah termasuk pilihan hidangan yang manis dan gurih, kurma, kue-kue kering, kopi dan teh.

Dengan menu pilihan yang bervariasi khas Ramadan dan harga yang menarik, pengunjung dapat merasakan kenikmatan bulan suci ini bersama grandkemang Hotel Jakarta.

Segera datang ke grandkemang Hotel Jakarta untuk mengetahui penawaran harga menarik selama Ramadan ini. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

World Heritage

Turis Australia Suka Traveling ke Sabang

Press conference Sail Sabang 2017 (Ist) Wisatawan mancanegara rupanya sudah lama banyak yang tertarik untuk traveling ke Sabang, Aceh. Turis Australia termasuk yang sering berkunjung ke Sabang. Hal tersebut dikatakan

Nature

Kemenpar Siap Promosikan Potensi Pariwisata Kepulauan Sula

Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata I Gde Pitana (kiri) (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) siap mendukung promosi potensi destinasi pariwisata Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara. Secara demografi berada di antara

All About Indonesia

Pianis Muda Korut Memukau Penonton GKJ

Pianis muda kelas dunia dari Korea Utara Choe Jang Hung (Ist) Penampilan pianis muda kelas dunia dari Korea Utara Choe Jang Hung dalam Konser Perdamaian di Gedung Kesenian Jakarta, Rabu

Tour Package

Wonderful Indonesia Eksis di ITB Berlin

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) dan Presiden Direktur PT Banten West Java Poernomo Siswoprasetijo di ITB Berlin (Ist) Wonderful Indonesia kembali tampil di Internationale Tourismus Borse (ITB) Berlin, Jerman. Pameran

Destinations

Industri Kuliner Paling Cepat Go International

Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Pariwisata (BPIKP) Kemenpar Rizky Handayani Mustafa (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menetapkan wisata kuliner sebagai salah satu produk pariwisata unggulan, dan paling mudah didorong untuk

Indonesiaku

Teddy Indra Mahesa, Pengacara Sengketa Perdata

Teddy Mahesa (Ist) Seperti diketahui bersama, upaya hukum merupakan upaya terakhir (Ultimum Remidium) dalam menyelesaikan suatu sengketa. Dengan demikian terkadang menjaga suatu sengketa agar tidak meningkat menjadi perseteruan yang panas