Ramadan Hikmat di GrandKemang Hotel Jakarta

grandkemang Jakarta -  Hampers Image  (3)

Datangnya bulan suci Ramadan merupakan suatu kebahagiaan besar bagi umat Islam di seluruh dunia. Beragam kegiatan dilakukan di bulan puasa ini, mulai dari acara berbuka puasa bersama, salat tarawih, hingga persiapan menyambut Idul Fitri 1436 H.

Menyambut bulan penuh rahmat ini, grandkemang Hotel Jakarta telah menyiapkan paket menginap dengan berbagai fasilitas dan keuntungan. Paket tersebut tersedia dimulai dari jenis kamar Deluxe dan jenis kamar Grand Deluxe.

Paket menginap tersebut sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi, takjil untuk dua orang di Sparca Lounge, bebas penggunaan Wi-Fi dan potongan harga 20 persen untuk berbuka puasa di Sperta Restaurant.

Seluruh rangkaian paket menginap ini berlaku mulai dari 15 Juni sampai 26 Juli mendatang. Yang menarik adalah harga paket yang ditawarkan sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan.

Adapun kebersamaan dalam bulan Ramadan sangat memiliki arti bagi semua umat muslim. Buka puasa bersama adalah salah satu contoh dalam berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat.

Karenanya grandkemang Hotel Jakarta selalu mengakomodasi kebutuhan ini setiap tahunnya dengan menyajikan berbagai hidangan istimewa selama bulan Ramadan.

Sperta Restaurant pada saat buka puasa menyediakan berbagai aneka hidangan istimewa dari Indonesia, Timur Tengah dan international. Semuanya ini ada selama bulan Ramadan.

Juga disedikan Breakfasting Dinner Buffet untuk berbuka puasa pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Harga sudah termasuk takjil, kopi dan teh.

Sementara Sparca Lounge juga menyajikan Takjil Buffet. Harga yang ditawarkan sudah termasuk pilihan hidangan yang manis dan gurih, kurma, kue-kue kering, kopi dan teh.

Dengan menu pilihan yang bervariasi khas Ramadan dan harga yang menarik, pengunjung dapat merasakan kenikmatan bulan suci ini bersama grandkemang Hotel Jakarta.

Segera datang ke grandkemang Hotel Jakarta untuk mengetahui penawaran harga menarik selama Ramadan ini. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Heritage

12 September Jalan-Jalan ke Destinasi Wisata Indonesia Berhadiah Voucher Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Indonesia memang dikenal kaya akan beragam destinasi wisata yang tersebar mulai dari kawasan timur Indonesia hingga wilayah barat negeri ini. Contohnya Lombok di Nusa Tenggara Barat. Wisatawan banyak yang suka

World Heritage

Nihi Sumba Island Terpilih Hotel Terbaik Dunia 2017

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kedua dari kiri) (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya didampingi Bupati Sumba Barat Agustinus Niga Dapawole dan Managing Partner Nihiwatu James McBride bersama menyampaikan terpilihnya Nihi

Hotel

25 Agustus, Pacu Jalur 2016 di Riau Dimulai

Ilustrasi Pacu Jalur (Ist) Sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke Riau, baik kunjungan wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara, Pemerintah Provinsi Riau gencar mempromosikan event pariwisata unggulan daerah. Salah satu event

Airlines

Batik tak Akan Pernah Dilupakan

Batik Putra Fakhrudin (Ist) Batik merupakan kain khas Nusantara yang menjadi bagian budaya Indonesia yang beragam dan telah lama berkembang dan dikenal masyarakat negeri ini. Batik adalah ekspresi budaya yang

Slideshow

PT Pelindo III Boyong Penghargaan 6th UNS SMEs SUMMIT and AWARDS 2017

Para penerima penghargan dari Rektor UNS (Ist) PT Pelindo III kembali mendapatkan penghargaan dari Pusat Studi Pendampingan Koperasi dan UMKM Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta,

Cuisine

Wartawan Jepang Terpukau Banyuwangi

Wartawan Jepang menyusuri destinasi wisata Banyuwangi (Ist) Banyuwangi di Jawa Timur kembali menjadi sorotan dunia. Ada 18 media massa Jepang yang sedang mengarahkan liputannya ke kabupaten berjuluk Sunrise of Java