Ramadan Hikmat di GrandKemang Hotel Jakarta

grandkemang Jakarta -  Hampers Image  (3)

Datangnya bulan suci Ramadan merupakan suatu kebahagiaan besar bagi umat Islam di seluruh dunia. Beragam kegiatan dilakukan di bulan puasa ini, mulai dari acara berbuka puasa bersama, salat tarawih, hingga persiapan menyambut Idul Fitri 1436 H.

Menyambut bulan penuh rahmat ini, grandkemang Hotel Jakarta telah menyiapkan paket menginap dengan berbagai fasilitas dan keuntungan. Paket tersebut tersedia dimulai dari jenis kamar Deluxe dan jenis kamar Grand Deluxe.

Paket menginap tersebut sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi, takjil untuk dua orang di Sparca Lounge, bebas penggunaan Wi-Fi dan potongan harga 20 persen untuk berbuka puasa di Sperta Restaurant.

Seluruh rangkaian paket menginap ini berlaku mulai dari 15 Juni sampai 26 Juli mendatang. Yang menarik adalah harga paket yang ditawarkan sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan.

Adapun kebersamaan dalam bulan Ramadan sangat memiliki arti bagi semua umat muslim. Buka puasa bersama adalah salah satu contoh dalam berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat.

Karenanya grandkemang Hotel Jakarta selalu mengakomodasi kebutuhan ini setiap tahunnya dengan menyajikan berbagai hidangan istimewa selama bulan Ramadan.

Sperta Restaurant pada saat buka puasa menyediakan berbagai aneka hidangan istimewa dari Indonesia, Timur Tengah dan international. Semuanya ini ada selama bulan Ramadan.

Juga disedikan Breakfasting Dinner Buffet untuk berbuka puasa pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Harga sudah termasuk takjil, kopi dan teh.

Sementara Sparca Lounge juga menyajikan Takjil Buffet. Harga yang ditawarkan sudah termasuk pilihan hidangan yang manis dan gurih, kurma, kue-kue kering, kopi dan teh.

Dengan menu pilihan yang bervariasi khas Ramadan dan harga yang menarik, pengunjung dapat merasakan kenikmatan bulan suci ini bersama grandkemang Hotel Jakarta.

Segera datang ke grandkemang Hotel Jakarta untuk mengetahui penawaran harga menarik selama Ramadan ini. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Heritage

Semarang yang Kaya Kuliner Khas

Suasana launching Semarang Great Sale 2017 di Jakarta (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya berharap Semarang Great Sale 2017 bisa menjadi agenda pariwisata berskala internasional. Harapan tersebut didukung besarnya potensi wisata

Heritage

Batik, Pemersatu Rakyat Indonesia jadi Kebanggaan Masyarakat Dunia

Batik Lindy Ann (Ist) Batik memang tak bisa dibantah kini semakin digemari masyarakat dunia. Namun, batik juga disebut sebagai alat pemersatu rakyat Indonesia. “Batik menurut saya adalah pemersatu semua lapisan

Destinations

Pariwisata Indonesia Perlu Dikembangkan Hingga ke Mancanegara

Menteri PPN Andrinof Chaniago dan Bupati Belitung Timur Basuri T Purnama Banyak pilihan wisata ke berbagai tempat yang menawarkan keindahan dan pesona wisata. Dari sekian banyak tempat yang tersebar, Pulau

Heritage

Menteri Pariwisata Hadiri Parade Barong Ider Bumi di Banyuwangi

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Bupati Banyuwangi Azwar Anas (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya di sela-sela #MudikPenuhPesona tetap punya energi untuk beraktivitas. Dia menghadiri parade Barong Ider Bumi di Desa

World Heritage

KA Pariwisata Diminati untuk Mudik Lebaran 2018

Direktur Operasional dan Administrasi PT Kereta Api Pariwisata Sunarjo (kedua dari kanan) Meyambut Idul Fitri 1439 H, manajemen PT Kereta Api (KA) Pariwisata antusias kembali menyediakan perjalanan Kereta Wisata dengan

World Heritage

Pemerintah Promosi 10 ‘Bali Baru’ di PATA Travel Mart 2016

Press Conference PATA Travel Mart 2016 di Kementerian Pariwisata (Ist) Pemerintah akan memanfaatkan penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 pada 7 hingga 9 September mendatang di venue ICE di BSD City,