Ratu Vashti Annisa Ikut Pemilihan Miss Earth 2018

Ratu Vashti Annisa

Yayasan EL JOHN Indonesia melalui EL JOHN Pageants kembali mengirim Putri binaanya ke kontes internasional. Kali ini yang dikirim EL JOHN Pageants adalah Miss Earth Indonesia 2018 Ratu Vashti Annisa yang mewakili Indonesia  mengikuti pemilihan Miss Earth 2018 di Manila, Filipina mulai 6 Oktober hingga 3 November mendatang.

Pada Jumat, (5/10/2018), EL JOHN Pageants menggelar jumpa pers mengenai keberangkatan Vashti ke Filipina di Best Western Hotel Mangga Dua, Jakarta. Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto mengatakan EL JOHN Pageants merupakan rumah pageants para Putra Putri binaan EL JOHN Pageants untuk bekreasi, beprestasi dan berkontibusi kepada negara.

“Yayasan EL JOHN Indonesia memliki program namanya “Bringing Indonesia Culture to The World”. Dengan program itu, Yayasan EL JOHN ingin membawa nama Indonesia dan budaya Indonesia ke panggung dunia melalui keikutseraan Putri-putri binaan EL JOHN Pageants ke kontes dunia, seperti keikutsertaan Vashti di Miss Earth 2018,” kata Johnnie dalam siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini.

Di kontes paling bergengsi di dunia itu, Vashti akan berkompetisi secara sehat bersama finalis dari 85 negara untuk memperebutkan mahkota Miss Earth 2018.  Keikutsertaan Vasthi di kontes ini didukung Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Di kontes ini, Vashti akan mengenakan busana rancangan dasainer terkemuka Tanah Air, seperti desainer Inggi Kendran  yang merancang National Custume, dengan tema ‘Bhakti Ring Segoro Kiduil’. Desainer Annisa Febby Banyuwangi yang membuat Busana Goddes of The Earth  dengan tema ‘Ratu Candra Darani’, artinya Ratu Bumi yang Bersinar.

Dan desainer Allegria and Julian yang merancang Evening Gown untuk Vashti. Busana-busana tersebut sekaligus  mempromosikan kekayaan dan pariwisata Indonesia kepada dunia. Selain busana, promosi pariwisata Indonesia juga akan ditampilkan Vasthi melalui Eco Video yang akan diperlombakan sesama para finalis.

Eco Video ini merupakan merupakan dukungan dari kementerian pariwisata, dimana lokasi yang di pilih adalah Orchid Forest, Lembang Bandung salah satu destinasi Normadic unggulan dari Kementerian Pariwisata. Ratu Vashti Annisa  mengucapkan terima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia dan Kemenpar seluruh pihak yang mendukungnya karena telah memberikan kepercayaan kepada Vashti mengikuti pemilihan Miss Earth 2018.

Vashti berjanji akan tampil maksimal,  untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. “Sangat bangga bisa mewakili Indonesia ke kancah internasional. Pastinya persiapan sudah maksimal dan akan selalu memberikan yang terbaik disana,” kata Vashti. (Gabriel Bobby)

 

 

 

 

EL JOHN  Pageants merupakan  yayasan nonprofit yang memiliki banyak lisensi ajang kecantikan bertaraf dunia dan memberikan kesempatan untuk generasi muda, khususnya kaum Hawa untuk ikut mempromosikan nama baik Indonesia hingga ke mancanegara. Hingga saat ini sudah ada  15  lisensi ajang kecantikan internasional yang dimiliki EL JOHN Pageants dan turut aktif dalam mengirimkan delegasi Indonesia ke semua ajang tersebut.

 

 

About author



You might also like

Destinations

Pariwisata NTB Siap Sambut Idul Fitri 1436 H

LA Hadi Faishal (berdiri mengenakan batik) tengah memerhatikan Cita Citata menanam pohon di d’Praya Lombok Hotel Para pelaku bisnis pariwisata di Nusa Tenggara Barat (NTB) mengaku sudah siap menyambut Idul

World Heritage

Museum Lesung di Festival Pesona Bahari

Festival Pesona Bahari Tanjung Lesung (Ist) Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung, Banten bakal menggelar Pesona Bahari Tanjung Lesung pada 18 hingga 20 November 2016. Pastikan traveler berkunjung ke ujung barat

Airlines

Tanjung Lesung Magnet Sport Tourism

Trail Adventure (Ist) Tanjung Lesung yang ada di Pandeglang, Banten kembali menjadi lokasi sport tourism. Setelah Rhino X-Triathlon yang sukses digelar pada akhir September lalu, dan kali ini giliran ribuan

Airlines

2019, Sascha Poespo Punya Galeri di Bali

Tim Metcalf, Creative Director TimiSachi (berdiri) dan Sascha Poespo, seorang Fashion Creator (Ist) Sascha Poespo, orang Indonesia yang menetap di Australia akan mengupayakan FashionArt Show diadakan rutin setiap tahun.Sascha Poespo, orang

Cuisine

Indonesia Negara Paling Aman Nomor 9 di Dunia

Kapolri Tito Karnavian dan Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Tito Karnavian menandatangani Nota Kesepahaman (MoU). Penandatanganan MoU berlangsung di

Slideshow

Pariwisata Banyuwangi Memikat Wisatawan Mancanegara

Wisatawan di Pulau Merah (Ist) Banyuwangi yang terletak di ujung timur Jawa selama ini dikenal dengan beragam potensi pariwisata yang tak kalah menarik dengan tetangganya Pulau Dewata. Karenanya kabupaten yang