Rayakan Malam Tahun Baru di Tepi Pantai Jakarta

Mercure Convention Center Ancol - Jakarta New Year's Eve - 2018 LOL Party with NAIF, MC Ronal Surapradja & Melissa Karim (2) (1)

Malam Tahun Baru di Mercure Convention Center, Ancol Jakarta (Ist)

Mercure Convention Center, Ancol Jakarta akan mengadakan pesta perayaan Malam Tahun Baru bagi para tamu beserta keluarga untuk memeriahkan penghujung tahun 2017 di Ballroom Krakatau (Gala Dinner). Acara yang dikemas secara menarik dengan tajuk  LOL PARTY 2018 ini akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari 30 Desember 2017.

Para tamu dapat menginap sambil menikmati sajian akhir tahun ditemani oleh penampilan dari para bintang tamu pada acara Gala Dinner, Adapun rangkaian pesta perayaan tahun baru ini akan dimulai dari tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink berupa mocktail dari karyawan hotel di lobby.

Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ dari menu Indonesia, Continental, dan Western di Restoran Sunda Kelapa. Keesokan harinya 31 Desember 2017, para tamu akan dipersilakan untuk menikmati sarapan yang telah disiapkan di Restoran Sunda Kelapa sambil merasakan suasana full color yang sudah terasa dari dekorasi yang ditampilkan di area lobby dan juga restoran.

Pesta perayaan tahun baru akan dimulai pada sore hari, dimana para staf Mercure Convention Center, Ancol Jakarta akan menyambut para tamu untuk memulai perayaan tahun baru ditepi pantai dan mengarahkan para tamu untuk memasuki Krakatau Ballroom dan memulai pesta perayaan tahun baru.

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, pesta perayaan tahun baru akan dimulai oleh pembawa acara ternama Ronal Surapradja dan Melissa Karim yang akan memeriahkan acara dan menghibur para tamu yang datang dengan sentuhan komedi menyenangkan yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga dan teman terkasih.

Akan ada juga hiburan dari glitter painter Van Gabriel saat para tamu  dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim. Akan tersedia banyak variasi makanan lezat dari selera makanan Barat, Jepang, dan kuliner Nusantara yang akan disajikan.

Anak-anak yang hadir bersama orangtua dan keluarga pun dapat berpartisipasi dalam banyak ragam permainan anak yang bisa diikuti, sementara di Krakatau Ballroom, para tamu akan dihibur oleh penampilan Jingle Entertainment Band yang membawakan lagu-lagu spesial, dan pada acara puncaknya NAIF, grup band kenamaan Indonesia akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu hitsnya.

Dengan eksistensi selama 20 tahun didunia hiburan, NAIF akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB sampai pergantian tahun dimulai. Mercure Convention Center, Ancol Jakarta juga akan memberikan doorprize untuk para tamu yang beruntung, yaitu voucher menginap lengkap dengan tiket masuk taman hiburan ternama di Hong Kong, Singapura, Bali, dan lainnya juga hadiah menarik lainnya untuk para tamu yang beruntung, sedangkan untuk semua tamu yang menginap di Mercure Convention Center, Ancol Jakarta akan mendapatkan suvenir dari pihak hotel.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukkan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2018 sambil menikmati pengalaman tahun baru ditepi pantai diiringi oleh DJ Audrey & NAIF.

Setelah pesta perayaan tahun baru pada 1 Januari 2018 mendatang, para tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran sebelum beranjak meninggalkan hotel. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Destinations

Sukseskan ASIAN GAMES 2018, BRI akan Luncurkan Kartu Wonderful Indonesia

 Prilly Savitri, Vice President Marketing Communication PT BRI (tengah) dalam press conference BRIZZI Artcycling (Ist) Manajemen PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyatakan siap mendukung penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 yang digelar di

Tourism

Wisata Ziarah untuk Kenyamanan Spiritual Wisatawan

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyatakan bertekad sekaligus meminta keterlibatan seluruh pemangku kepentingan untuk meningkatkan dan memperbaiki tata kelola destinasi wisata ziarah di Tanah Air.

Slideshow

Legalitas Mutlak untuk Anggota FPMDI

FPMDI buka puasa bersama (Ist) Media online yang tergabung di Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) menyadari pentingnya legalitas sehingga keberadaan FPMDI bisa semakin banyak mendapat pengakuan publik. Adanya legalitas

Cuisine

Menjual Destinasi Maumere

Capa Resort Maumere (Ist) Manajemen PT Petrada Widya Radahasa sebagai holding company dari Capa Resort Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengajak pengusaha tour dan travel agent untuk ikut memperkenalkan

Destinations

Wapres JK akan Kunjungi Toraja

Tongkonan, Rumah Adat Toraja (Ist) Keunikan tradisi dan budaya khas Toraja menarik perhatian Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pria yang lahir di Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, 15 Mei 1942 silam

Slideshow

Esthy Reko Astuty yang Terkesan Danau Sentani

Staf Ahli Menteri Pariwisata Bidang Multikultural Esthy Reko Astuty (kedua dari kiri) Staf Ahli Menteri Pariwisata Bidang Multikultural Esthy Reko Astuty mengaku suka dengan wisata alam di Indonesia. Menurutnya, Indonesia