Rayakan Malam Tahun Baru di Tepi Pantai Jakarta

Mercure Convention Center Ancol - Jakarta New Year's Eve - 2018 LOL Party with NAIF, MC Ronal Surapradja & Melissa Karim (2) (1)

Malam Tahun Baru di Mercure Convention Center, Ancol Jakarta (Ist)

Mercure Convention Center, Ancol Jakarta akan mengadakan pesta perayaan Malam Tahun Baru bagi para tamu beserta keluarga untuk memeriahkan penghujung tahun 2017 di Ballroom Krakatau (Gala Dinner). Acara yang dikemas secara menarik dengan tajuk  LOL PARTY 2018 ini akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari 30 Desember 2017.

Para tamu dapat menginap sambil menikmati sajian akhir tahun ditemani oleh penampilan dari para bintang tamu pada acara Gala Dinner, Adapun rangkaian pesta perayaan tahun baru ini akan dimulai dari tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink berupa mocktail dari karyawan hotel di lobby.

Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ dari menu Indonesia, Continental, dan Western di Restoran Sunda Kelapa. Keesokan harinya 31 Desember 2017, para tamu akan dipersilakan untuk menikmati sarapan yang telah disiapkan di Restoran Sunda Kelapa sambil merasakan suasana full color yang sudah terasa dari dekorasi yang ditampilkan di area lobby dan juga restoran.

Pesta perayaan tahun baru akan dimulai pada sore hari, dimana para staf Mercure Convention Center, Ancol Jakarta akan menyambut para tamu untuk memulai perayaan tahun baru ditepi pantai dan mengarahkan para tamu untuk memasuki Krakatau Ballroom dan memulai pesta perayaan tahun baru.

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, pesta perayaan tahun baru akan dimulai oleh pembawa acara ternama Ronal Surapradja dan Melissa Karim yang akan memeriahkan acara dan menghibur para tamu yang datang dengan sentuhan komedi menyenangkan yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga dan teman terkasih.

Akan ada juga hiburan dari glitter painter Van Gabriel saat para tamu  dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim. Akan tersedia banyak variasi makanan lezat dari selera makanan Barat, Jepang, dan kuliner Nusantara yang akan disajikan.

Anak-anak yang hadir bersama orangtua dan keluarga pun dapat berpartisipasi dalam banyak ragam permainan anak yang bisa diikuti, sementara di Krakatau Ballroom, para tamu akan dihibur oleh penampilan Jingle Entertainment Band yang membawakan lagu-lagu spesial, dan pada acara puncaknya NAIF, grup band kenamaan Indonesia akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu hitsnya.

Dengan eksistensi selama 20 tahun didunia hiburan, NAIF akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB sampai pergantian tahun dimulai. Mercure Convention Center, Ancol Jakarta juga akan memberikan doorprize untuk para tamu yang beruntung, yaitu voucher menginap lengkap dengan tiket masuk taman hiburan ternama di Hong Kong, Singapura, Bali, dan lainnya juga hadiah menarik lainnya untuk para tamu yang beruntung, sedangkan untuk semua tamu yang menginap di Mercure Convention Center, Ancol Jakarta akan mendapatkan suvenir dari pihak hotel.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukkan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2018 sambil menikmati pengalaman tahun baru ditepi pantai diiringi oleh DJ Audrey & NAIF.

Setelah pesta perayaan tahun baru pada 1 Januari 2018 mendatang, para tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran sebelum beranjak meninggalkan hotel. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

SightSeeing

Rayakan HUT RI ke-71 di Tanjung Lesung

Berita Foto: Dapatkan harga spesial perayaan Kemerdekaan RI ke-71 mulai dari Rp900 ribuan di Tanjung Lesung Beach Hotel. (Ist)

Slideshow

Teguh Santosa Imbau Trump Hentikan Tekanan AS ke Korea Utara

Teguh Santosa (Ist) Suasana positif ke arah perdamaian di Semenanjung Korea terganggu. Seperti sudah diduga sebelumnya, gangguan terutama datang dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Hal itu disampaikan Sekjen Perhimpunan

Hotel

Indonesia Bidik Turis Tiongkok

Kalibiru di Yogyakarta merupakan destinasi yang akan diminati turis asing yang berkunjung ke Indonesia (Ist) Pemerintah terus mengembangkan pasar wisatawan asing. Negara-negara yang tersebar di dunia, seperti Great Tiongkok, Singapura,

Nature

Masa Depan itu Ada di Sektor Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya foto bersama Chairman CNTA Li Jinzao beserta jajarannya dalam China International Travel Market (CITM) 2016 di Shanghai New International Expo Centre, Tiongkok 11-13 November 2016 (Ist)

Nature

Wonderful Indonesia Promosi di Finlandia

Wonderful Indonesia (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) langsung tancap gas di tahun 2017. Salah satu buktinya, kementerian dibawah komando Arief Yahya itu langsung mengawali tahun baru dengan berpartisipasi pada perhelatan Matka

Slideshow

Lidah Rendang, Nikmat Saat Ramadan

Ramadan memang bulan penuh berkah. Dan, bulan puasa memang mendatangkan rezeki bagi masyarakat penyuka kuliner lantaran hadir varian kuliner baru yang mengundang selera selama Ramadan. Dan, Chef Chrysansia Chitra pun