Rayakan Malam Tahun Baru di Tepi Pantai Jakarta

Mercure Convention Center Ancol - Jakarta New Year's Eve - 2018 LOL Party with NAIF, MC Ronal Surapradja & Melissa Karim (2) (1)

Malam Tahun Baru di Mercure Convention Center, Ancol Jakarta (Ist)

Mercure Convention Center, Ancol Jakarta akan mengadakan pesta perayaan Malam Tahun Baru bagi para tamu beserta keluarga untuk memeriahkan penghujung tahun 2017 di Ballroom Krakatau (Gala Dinner). Acara yang dikemas secara menarik dengan tajuk  LOL PARTY 2018 ini akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari 30 Desember 2017.

Para tamu dapat menginap sambil menikmati sajian akhir tahun ditemani oleh penampilan dari para bintang tamu pada acara Gala Dinner, Adapun rangkaian pesta perayaan tahun baru ini akan dimulai dari tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink berupa mocktail dari karyawan hotel di lobby.

Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ dari menu Indonesia, Continental, dan Western di Restoran Sunda Kelapa. Keesokan harinya 31 Desember 2017, para tamu akan dipersilakan untuk menikmati sarapan yang telah disiapkan di Restoran Sunda Kelapa sambil merasakan suasana full color yang sudah terasa dari dekorasi yang ditampilkan di area lobby dan juga restoran.

Pesta perayaan tahun baru akan dimulai pada sore hari, dimana para staf Mercure Convention Center, Ancol Jakarta akan menyambut para tamu untuk memulai perayaan tahun baru ditepi pantai dan mengarahkan para tamu untuk memasuki Krakatau Ballroom dan memulai pesta perayaan tahun baru.

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, pesta perayaan tahun baru akan dimulai oleh pembawa acara ternama Ronal Surapradja dan Melissa Karim yang akan memeriahkan acara dan menghibur para tamu yang datang dengan sentuhan komedi menyenangkan yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga dan teman terkasih.

Akan ada juga hiburan dari glitter painter Van Gabriel saat para tamu  dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim. Akan tersedia banyak variasi makanan lezat dari selera makanan Barat, Jepang, dan kuliner Nusantara yang akan disajikan.

Anak-anak yang hadir bersama orangtua dan keluarga pun dapat berpartisipasi dalam banyak ragam permainan anak yang bisa diikuti, sementara di Krakatau Ballroom, para tamu akan dihibur oleh penampilan Jingle Entertainment Band yang membawakan lagu-lagu spesial, dan pada acara puncaknya NAIF, grup band kenamaan Indonesia akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu hitsnya.

Dengan eksistensi selama 20 tahun didunia hiburan, NAIF akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB sampai pergantian tahun dimulai. Mercure Convention Center, Ancol Jakarta juga akan memberikan doorprize untuk para tamu yang beruntung, yaitu voucher menginap lengkap dengan tiket masuk taman hiburan ternama di Hong Kong, Singapura, Bali, dan lainnya juga hadiah menarik lainnya untuk para tamu yang beruntung, sedangkan untuk semua tamu yang menginap di Mercure Convention Center, Ancol Jakarta akan mendapatkan suvenir dari pihak hotel.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukkan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2018 sambil menikmati pengalaman tahun baru ditepi pantai diiringi oleh DJ Audrey & NAIF.

Setelah pesta perayaan tahun baru pada 1 Januari 2018 mendatang, para tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran sebelum beranjak meninggalkan hotel. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Tourism

Cuci Mata di Magelang Sebelum ke Candi Borobudur

Pemandangan indah di Mertoyudan, Magelang (Ist) Wisatawan yang tengah berada di Yogyakarta yang ingin mengunjungi Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah tak salah jika mengarah ke arah Mertoyudan sebab ada

Slideshow

Astira Tampil Memikat dalam The Queen of Blambangan

The Queen of Blambangan (Ist) Sayu Wiwit adalah pewaris tahta Ratu Rempeg Jagopati, aturan terakhir Kerajaan Harimau Putih. Dia berjuang untuk kerajaannya melawan VOC. Emas dan Hitam dipilih untuk warna

Festival

Menteri Pariwisata Arief Yahya Terima ESQ Award 2018

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) dan Founder ESQ Leadership Center Ary Ginanjar Agustian (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menerima penghargaan ESQ Award 2018 untuk kategori Outstanding Achievement on Development of Indonesia

Tourism

Djarwo Surjanto, Nakhoda Pelindo III yang Rendah Hati

Djarwo Surjanto (Ist) Sosok satu ini bukan orang baru di PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III. Ya, boleh jadi BUMN kepelabuhanan yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur ini beruntung punya seorang

Hotel

Menanti Presiden Jokowi ke Solo dengan Kereta Wisata

 President Director PT KA Pariwisara Totok Suryono (kedua dari kanan) didampingi direksi lainnya dalam press conference kereta wisata kelas Priority (Ist) Banyak cerita menarik yang bisa didapat ketika wisatawan mengunjungi

Festival

Pemenang Kuis Berhadiah Batik Fractal

Batik Fractal mendesain motif dan mengerjakan batik untuk kemeja Walikota Bandung Ridwan Kamil (foto @meiwan_kartiwa) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7