Rayakan Tahun Baru di Hotel Santika Premiere ICE BSD City Berhadiah ke Bali

totally 80's Hotel Santika Premiere ICE - BSD City

 TOTALLY 80’S (Ist)

Tahun 2018 kini sudah di depan mata dan seperti biasa di berbagai tempat selalu menawarkan acara dengan tema yang berbeda-beda dan menarik untuk dikunjungi. Masih bingung menentukan dimana tempat menghabiskan akhir tahun bersama keluarga?

Tidak perlu cemas, bagi wisatawan yang berdomisili di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini dapat dijadikan rekomendasi teruma bagi Anda pencinta musik dan fashion ala 80-an.

Menyambut tahun 2018, hotel berbintang 4 ini mengusung tema 80-an dengan nama TOTALLY 80’S. Berbeda dengan hotel lainnya yang biasanya menyelenggarakan event di sebuah ballroom atau indoor area, Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan menyelenggarakan moment pergantian tahun di area outdoor hotel.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (26/12/2017) menulis, dengan dekorasi ala tahun 80-an, event TOTALLY 80’S akan membangkitkan kembali kenangan dimasa tersebut. Pertunjukan musik juga disesuaikan tema acara dengan menyuguhkan lagu-lagu yang populer di era 80-an.

Yang menarik dalam event Totally 80’s ini adalah Hotel Santika Premiere ICE BSD City menyediakan tiket pesawat Pulang Pergi menggunakan Batik Air dari Jakarta ke Bali lengkap voucher menginap di Hotel Santika Siligita selama 2 malam.

Hadiah ini merupakan Grandprize dari event dan akan diundi untuk 2 pemenang dipenghujung acara. Mengenang decade 80-an tidak lengkap rasanya tanpa dansa. Aktivitas ini menjadi salah satu rangkaian acara TOTALLY 80’S yang tidak dapat dilewatkan begitu saja.

Pengunjung juga diajak untuk turut serta berdansa dan bagi pedansa dan kostum ala 80-an terbaik akan mendapatkan hadiah dari Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Selain rangkaian acara live band performance dan dancer untuk menghibur pengunjung, Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan kids corner yang dilengkapi dengan aneka permainan untuk anak-anak serta Face Painting berikut dengan Photobooth.

Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik yang akan diundi di akhir acara menjelang countdown oleh pihak hotel. Detik-detik pergantian tahun akan dimeriahkan dengan penampilan dari Disk Jockey. Sebelum memulai acara, Buffet Dinner akan dimulai pukul 20:00 hingga 22:00 WIB dan event TOTALLY 80’s akan dimulai pada pukul 22:00 hingga 00:00 WIB.

Harga untuk mengikuti paket acara ini berikut dengan kamar dimulai dari Rp 1.800.000,- nettt untuk direct reservation sudah berikut dengan event, buffet dinner untuk 2 orang, souvenir, dan breakfast untuk 2 orang. Pemesanan paket event Totally 80’s dapat menghubungi reservasi Hotel Santika Premiere ICE – BSD City via telephone di 021-80634899, email di reservation@bsdcityicepremiere.santika.com, atau melalui WhatsApp di +6282113000204 dan LINE @santikapremiereice. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

World Heritage

Musisi Mancanegara Menyanyi Lagu Batak di Samosir Music International 2018

Samosir Music International 2018 tambah menarik karena ada lagu Batak (Ist) Perhelatan Samosir Music International 2018, Sabtu (25/8/2018) layak menjadi inspirasi bagi perhelatan musik lainnya sebab event ini tidak hanya

Heritage

Indonesia Perkuat Wisata Halal

Turis asing menyatu dengan warga setempat di Gili Trawangan, Lombok. Pulau Seribu Masjid ini serius mengembangkan wisata halal (Ist) Indonesia dikenal sebagai negara dengan penduduk mayoritas muslim sehingga harus bisa

Tourism

Turis Asing Suka ke Jakarta Aquarium

Hans Manansang, Direktur Jakarta Aquarium (kedua dari kiri) Wisatawan mancanegara (wisman) rupanya suka berkunjung ke Jakarta Aquarium ketika ada di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Direktur Jakarta Aquarim Hans Manansang kepada

Cuisine

Tebing Breksi, Destinasi Wisata yang Diminati di Yogyakarta

Wisatawan di Tebing Breksi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selama ini identik dengan daerah yang dikenal melestarikan budaya Jawa. DIY ternyata dilengkapi dengan beragam destinasi wisata yang menjadi daya tarik wisatawan

Nature

Wonderful Indonesia Siap Geber ATM Dubai 2016

Nia Niscaya, Asisten Deputi Pengembangan Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika  Kementerian Pariwisata (kiri) (Ist) Kementerian Pariwisata bersama industri pariwisata nasional kembali berkolaborasi dalam mempromosikan pariwisata Indonesia ke mancanegara.

Tour Package

Mercure Jakarta Sabang Dukung Earth Hour 2018

Earth Hour 2018 di Hotel Mercure Jakarta Sabang (Ist) Dalam rangka menyambut Earth Hour 2018 Hotel Mercure Jakarta Sabang mengadakan beberapa rangkaian kegiatan untuk ikut mengkampanyekan gaya hidup ramah lingkungan.