Rayakan Tahun Baru di Hotel Santika Premiere ICE BSD City Berhadiah ke Bali

totally 80's Hotel Santika Premiere ICE - BSD City

 TOTALLY 80’S (Ist)

Tahun 2018 kini sudah di depan mata dan seperti biasa di berbagai tempat selalu menawarkan acara dengan tema yang berbeda-beda dan menarik untuk dikunjungi. Masih bingung menentukan dimana tempat menghabiskan akhir tahun bersama keluarga?

Tidak perlu cemas, bagi wisatawan yang berdomisili di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, Hotel Santika Premiere ICE BSD City yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini dapat dijadikan rekomendasi teruma bagi Anda pencinta musik dan fashion ala 80-an.

Menyambut tahun 2018, hotel berbintang 4 ini mengusung tema 80-an dengan nama TOTALLY 80’S. Berbeda dengan hotel lainnya yang biasanya menyelenggarakan event di sebuah ballroom atau indoor area, Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan menyelenggarakan moment pergantian tahun di area outdoor hotel.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (26/12/2017) menulis, dengan dekorasi ala tahun 80-an, event TOTALLY 80’S akan membangkitkan kembali kenangan dimasa tersebut. Pertunjukan musik juga disesuaikan tema acara dengan menyuguhkan lagu-lagu yang populer di era 80-an.

Yang menarik dalam event Totally 80’s ini adalah Hotel Santika Premiere ICE BSD City menyediakan tiket pesawat Pulang Pergi menggunakan Batik Air dari Jakarta ke Bali lengkap voucher menginap di Hotel Santika Siligita selama 2 malam.

Hadiah ini merupakan Grandprize dari event dan akan diundi untuk 2 pemenang dipenghujung acara. Mengenang decade 80-an tidak lengkap rasanya tanpa dansa. Aktivitas ini menjadi salah satu rangkaian acara TOTALLY 80’S yang tidak dapat dilewatkan begitu saja.

Pengunjung juga diajak untuk turut serta berdansa dan bagi pedansa dan kostum ala 80-an terbaik akan mendapatkan hadiah dari Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Selain rangkaian acara live band performance dan dancer untuk menghibur pengunjung, Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan kids corner yang dilengkapi dengan aneka permainan untuk anak-anak serta Face Painting berikut dengan Photobooth.

Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik yang akan diundi di akhir acara menjelang countdown oleh pihak hotel. Detik-detik pergantian tahun akan dimeriahkan dengan penampilan dari Disk Jockey. Sebelum memulai acara, Buffet Dinner akan dimulai pukul 20:00 hingga 22:00 WIB dan event TOTALLY 80’s akan dimulai pada pukul 22:00 hingga 00:00 WIB.

Harga untuk mengikuti paket acara ini berikut dengan kamar dimulai dari Rp 1.800.000,- nettt untuk direct reservation sudah berikut dengan event, buffet dinner untuk 2 orang, souvenir, dan breakfast untuk 2 orang. Pemesanan paket event Totally 80’s dapat menghubungi reservasi Hotel Santika Premiere ICE – BSD City via telephone di 021-80634899, email di reservation@bsdcityicepremiere.santika.com, atau melalui WhatsApp di +6282113000204 dan LINE @santikapremiereice. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

Travel Operator

Melalui Miss Earth Indonesia, El John Peduli Lingkungan

Finalis Miss Earth Indonesia 2017 (Ist) Pemerintah memang diketahui tengah gencar mempromosikan beragam destinasi wisata yang ada di Tanah Air guna menarik minat kunjungan turris asing ke Indonesia sebagai upaya

Investments

Bedah Buku Crazy Marketing Dorong Pelindo III Berpikir Out of The Box

Dirut PT Pelindo III Ari Akshara (kemeja putih) (Ist) Manajemen PT Pelabuhan Indonesia III menyelenggarakan kegiatan bedah buku berjudul D’Gil! Marketing Think Like There Is No Box. Buku yang ditulis Ahmad

Tourism

‘Jangan Hanya Share Foto Selfie Tapi Juga Share Foto Destinasi Wisata’

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo foto selfie di Wahana Hutan Meranti Kotabaru, Kalimantan Selatan Seiring perkembangan zaman, kini semua orang bisa memanfaatkan gadget untuk kebutuhan memotret. Dan, di Indonesia

Heritage

Penerbangan Langsung ke Palembang Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Menikmati Wisata Sungai Musi

Kapal tradisional di Sungai Musi Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengaku optimistis wisatawan akan semakin banyak yang berkunjung ke Bumi Sriwijaya untuk menikmati destinasi wisata Sungai Musi. Kepala Dinas Kebudayaan

Airlines

‘Mengubah Kehidupan Sosial yang Lebih Baik dengan Wisata Halal’

Penerima World Halal Tourism Awards 2016 (Ist) Kemenangan Indonesia di World Halal Tourism Awards 2016 membanggakan karena pariwisata negeri ini mampu menyabet 12 penghargaan sehingga ini menjadi modal berharga untuk mengembangkan

World Heritage

Momentum 10 November di Kampung Lawas Maspati

Turis asing di Kampung Lawas Maspati (Ist) Kampung Lawas Maspati yang terletak di Surabaya, Jawa Timur tak berhenti menjaga kearifan lokal dan budaya sehingga kampung wisata di Kota Pahalawan ini