Reuni Finalis Miss Universe 2015 Touring Naik Jetski Keliling Kepulauan Seribu

WhatsApp Image 2018-04-14 at 11.03.41

Reuni finalis Miss Universe 2015 (Ist)

Aksi seru-seruan dilakukan 13 finalis Miss Universe 2015. wanita-wanita cantik ini menggelar reuni. Indonesia dipilih menjadi tuan rumah. Keindahan Pulau Seribu serta Bali, menjadi tempat mereka bermain dan menghabiskan waktu.

Terbayangkan serunya seperti apa. 13 finalis Miss Universe 2015 ini datang atas undangan Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri. Ia juga finalis 15 besar Miss Universe 2015. Wanita-wanita cantik itu sudah tiba di Jakarta sejak 10 April lalu.

Yang hadir adalah Francesca Keiko (Ekuador), Narissa Nena (Great Britain), Joanna Cooper (Irlandia), Fatima Idubina (El Savador), Toria Nichole (Bahamas), Tonie Maria (Caymand Island), Daniela Luviana (Nicaragua), Vanessa Tevi (Malaysia), Pham Thi Houng (Vietnam), Lisa Marie White (Singapore), Cynthia Samuel (Lebanon), Janeta Kerdikosvill (Georgia), dan Anna Vergelskaia (Ukraina).

“Teman-teman berkunjung ke Kepulauan Seribu selama dua hari. Mereka asyik bermain jetski di Pulau Harapan dan Pulau Pari. Mereka takjub di dekat Jakarta yang terkenal dengan kepadatannya ternyata ada tempat yang indah lokasinya tidak jauh. Yaitu Kepulauan Seribu,” ujar Anindya, Jumat (13/4/2018).

WhatsApp Image 2018-04-14 at 11.03.43

Finalis Miss Universe 2015 (Ist)

Di Kepulauan Seribu para wanita cantik ini beraksi layaknya Genk Motor. Secara rombongan, mereka melakukan touring. Dengan jetski tentunya. Jalur yang dipilih adalah Pulau Harapan, Pulau Ponco Air, Pulau Matahari dan balik lagi ke Pulau Harapan.

“Seru banget pokoknya saat bermain jetski rame-rame. Ternyata mereka semua sudah bisa mengendarai jetski,” tambah Anin sumringah dalam siaran pers yang diterima patainaews.com, Sabtu (14/42018). Keseruan ini kemudian di-posting sejumlah finalis Miss Universe di akun Instagramnya.

Pham Thi Houng misalnya, finalis asal Vietnam ini memposting saat dirinya bermain jetski. Luar biasanya, postingan ini mendapat 8.759 like dari 895.000 followers-nya. Sementara Lisa Marie White, finalis asal Singapura memposting saat dirinya menikmati privatisasi kolam renang di Pulau Harapan.

Setelah puas bermain di Kepulauan Seribu, 14 perempuan cantik tersebut terbang menuju Bali. Mereka akan mendatangi sejumlah lokasi selama berada di Pulau Dewata. “Kami sudah di Bali, kami akan mendatangi Karangasem, Seminyak, Uluwatu, dan lainnya merasakan olahraga dan rekreasi. Supaya mereka tahu Indonesia negara kepulauan yang indah,” kata Anindya.

Menurut Puteri Indonesia 2015 itu, kunjungan ke dua lokasi ini sangat bermanfaat bagi pariwisata Indonesia. Dengan dirasakannya keindahan Kepulauan Seribu dan Bali, maka finalis Miss Universe tentu akan menceritakan ke negaranya masing-masing.

Meskipun masih banyak pulau di Indonesia yang juga sangat indah dan penuh kebudayaan. “Ini sekaligus bagian mengenalkan keindahan alam dan budaya kita ke seluruh dunia. Mereka akan menjadi endorser pariwisata Indonesia,” ujar Anin, sapaan akrabnya.

Dan, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya seperti mendapati durian runtuh. Ada endorser yang memiliki banyak fans dari seluruh dunia dengan senang hati dan penuh kesadaran mempromosikan Kepulauan Seribu dan Bali serta destinasi lain di Tanah Air.

“Ramainya reuni putri-putri kecantikan dunia sambil  berwisata  di Kepulauan Seribu dan Bali menjadi promosi yang luar biasa efektif,” kata Menpar Arief Yahya, Menteri Pariwisata Arief  pun langsung mengucapkan Selamat Datang ke Kepulauan Seribu dan Bali.

“Selamat datang di Wonderful Indonesia! Ini semakin meyakinkan bahwa Kepulauan Seribu di Jakarta dan Bali masuk dalam radar global level destination,” tutur Menpar Arief Yahya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

Wisatawan Menikmati Banyuwangi

Tari Gandrung, daya tarik Banyuwangi (Ist) Libur Natal 25 Desember 2016 dan jelang Tahun Baru 1 Januari 2016 memang dimanfaatkan wisatawan untuk berkunjung ke berbagai destinasi wisata di Indonesia. Sebut

SightSeeing

Wisata Bahari Nusantara Diminati Wisman

Presiden Jokowi menargetkan bisa mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia hingga 2019 mendatang. Dan, wisata bahari menjadi andalan untuk bisa mewujudkan target tersebut sehingga wisata bahari pun semakin

Slideshow

Promosi Gencar, Pariwisata Indonesia akan Semakin Terkenal

Patung Bunda Maria Segala Bangsa di Maumere menjadi daya tarik wisatawan (Ist) Pariwisata Indonesia diyakini akan semakin dikenal di dunia dengan adanya promosi yang gencar sehingga berdampak positif terhadap meningkatnya

Airlines

Seni Budaya Tradisional NTT Hadir di CFD Labuan Bajo Jakarta

Budaya khas Nusa Tenggara Timur (Ist) Atraksi seni budaya kembali disuguhkan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) saat Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (25/11/2018). Kali ini yang ditampilkan adalah kekayaan budaya pada

Tourism

Hotel Santika Premiere ICE BSD City Pastikan Siap Layani Peserta PATA Travel Mart 2016

PATA Travel Mart 2016 (Ist) Merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan besar bagi Indonesia menjadi tuan rumah event berskala internasional dan terbesar di kawasan Asia Pasifik, yaitu PATA Travel Mart 2016.

Culture

Pariwisata NTB Promosi di Malaysia

Ketua BPD PHRI NTB Lalu Abdul Hadi Faishal (kanan) bersama Timbalan Perdana Mentri (Wakil Perdana Menteri) Malaysia Yang Amat Berhormat (YAB )Dato’ Seri Wan Azizah Wan Ismail di kantor Perdana