Rezeki Tidak Tertukar

20140121-ayu-ting-ting

Ayu Ting Ting (Ist)

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikut meramaikan dunia bisnis karaoke di Tanah Air. Pada soft opening tempat karaoke yang diberi nama Ayu Ting The Karaoke Keluarga ini, Ayu tidak menampik terinspirasi dari para pendahulunya.

“Iyalah, siapa sih yang gak mau kayak temen-temennya bisa sukses usaha karaoke? Mungkin ini saatnya padahal gak kepikiran di kepala saya,” kata Ayu di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/3/2016).

Sebagai pemain baru di dunia bisnis karaoke, pelantun Sambalado ini mengaku banyak belajar dari pengalaman teman-temannya. “Musibah, cobaan kita enggak pernah tahu yang jelas kita akan lakukan yang terbaik. Jangan berpikiran aneh-aneh dulu. Kalau jatuh sekali bikin kita malah kuat,” kata Ayu.

Mengingat banyaknya rekan artis yang juga memiliki bisnis yang sama, Ayu mengaku tidak merasa khawatir. “Kalo saya percaya rezeki enggak bakal ketukar. Yang penting dijalani saja. Kalau ditanya takut kalah saing setiap orang udah punya rezeki masing-masing,” ucapnya.

Artis Ayu Ting Ting menambah daftar selebritas yang terjun ke bisnis karaoke. Sebelum akhirnya memutuskan menggeluti bisnis ini, ia mengaku sempat tidak percaya diri. “Saya awalnya takut, enggak percaya diri, apa iya bakal jalan? Sebab, kalau apa-apa, tuh, enggak pernah percaya diri,” ujar Ayu saat soft launching tempat karaokenya.

Beruntungnya, ada banyak pihak yang mendukung pelantun Alamat Palsu ini untuk menjalankan bisnis tersebut. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Nature

Triathlon Semakin Digemari di Indonesia

Festival Pesona Tanjung Lesung (Ist) Olahraga triathlon rupanya kini semakin digemari di Indonesia. Penggemar olahraga yang menggabungkan renang, sepeda, dan lari ini kian berkembang di Tanah Air. Menariknya olahraga ini

Hotel

Perlu Upaya Bersama Pertahankan Pertumbuhan Tinggi Pariwisata ASEAN dengan MRA TP

Jumpa Pers MRA TP (Ist) Perlu upaya bersama untuk mempertahankan pertumbuhan pariwisata ASEAN yang meningkat, antara lain melalui peningkatan layanan pariwisata berkualitas oleh tenaga profesional sebagaimana diharapkan dalam implementasi MRA TP

SightSeeing

Kabar Baik Datang dari Perancis untuk Pariwisata Indonesia

Pariwisata Indonesia diminati di Perancis (Ist) Kabar baik datang dari Perancis. Ketika situasi tour reservation tengah melemah di market Perancis pada September 2016, pariwisata Nusantara justru diminati orang Perancis. Ya,

Hotel

GMT 2016, Menteri Pariwisata Puji Palu

Ilustrasi GMT 2016 di Indonesia (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan apresiasi kepada Palu, Sulawesi Tengah yang dinilai sukses menggelar acara yang berkaitan dengan fenomena alam langka, gerhana matahari total

Tourism

Orang Kanada Suka Batik Indonesia

Avy Loftus (ketiga dari kiri) (Ist) Kain tradisional asli negeri ini, Batik Indonesia ternyata diminati masyarakat dunia. Bahkan, di Kanada, Batik Indonesia mendapat perhatian khusus sebab sudah dipelajari di sekolah

Airlines

Sebelum Berlibur Traveler Jangan Lupa Mutouch

Traveler berlibur menikmati destinasi wisata bahari (Ist) Akhir tahun adalah momen yang selama ini dinanti traveler untuk menghabiskan waktu untuk berlibur. Ya, libur tahun 2016 sudah di depan mata sehingga