Roadshow Pariwisata Indonesia di Perancis

WhatsApp Image 2018-02-23 at 01.20.34

Promosi pariwisata Indonesia di Perancis (Ist)

Promosi Indonesia di Perancis tidak berhenti dan bahkan semakin gencar. Untuk meningkatkan wisatawan Perancis ke Indonesia di tahun ini, VITO akan menyelenggarakan Roadshow keempat kota di Perancis, yaitu Nice, Marseille, Lyon, dan Paris mulai dari 12 hingga 15 Maret mendatang dengan membawa beberapa industri dari Indonesia dan Perancis untuk bertemu dengan travel- travel Agent Perancis.

Roadshow ini adalah roadshow yang kedua kali dilakukan oleh Indonesia, dan ini merupakan salah satu aktivitas kegiatan marketing VITO Perancis yang bertujuan menjaring market yang terletak di luar Paris, dimana sekitar 60% travel agents di Perancis terletak di luar kota Paris.

Banyak travel agent di Perancis yang tidak mengetahui Indonesia, mereka kebanyakan hanya mengenal Bali. Dengan diadakan roadshow ini juga bagus untuk memberikan informasi updated tentang Indonesia secara general dan mempromosikan daerah-derah lain di Indonesia selain Bali.

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, di setiap kota, akan diadakan workshop berupa table top dengan mengundang travel-travel agents di kota-kota yg dilalui. Travel-travel agents dan tour operator yang diundang akan bertemu langsung dengan industri dari Indonesia, dan tentu saja akan diharapkan transaksi untuk menghasilkan hasil yang konkrit dari roadshow ini.

Untuk menarik travel agent ini, di setiap kota akan diadakan door-prize dimana akan dipilih dua pemenang setiap kota untuk ikut famtrip yang akan diadakan oleh Kementrian Pariwisata dengan tujuan Tanjung Puting di Kalimantan dan Toraja di Suiawesi Selatan. 

Roadshow ini diorganise langsung oleh VITO Perancis dan didukung oleh Kementerian Pariwisata. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Tour Package

Hotel Neo Samadikun Cirebon Lestarikan Kuliner Nusantara

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Tradisi kuliner Cirebon selama ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, baik bagi wisatawan Nusantara maupun turis asing ketika mereka berkunjung ke Kota Udang ini.

Tourism

FBC Dorong Pariwisata Cirebon Maju

Narasumber FBC berpose bersama (Ist)  Cirebon yang terletak di wilayah paling timur Jawa Barat ternyata memiliki banyak potensi wisata dan budaya yang bisa mendatangkan banyak wisatawan. Sebut saja Keraton Kasepuhan

Slideshow

Festival Danau Sentani masih Murni

Suasana press conference FDS 2017 (Ist) Festival Danau Sentani selama ini banyak diminati wisatawan mancanegara, seperti turis dari Australia, dan Belanda. Demikian penjelasan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jayapura Chris

Tourism

Festival Pesona Bahari Pulau Kelapa Dua 2017 Kepulauan Seribu

Berita Foto: Kepulauan Seribu di DKI Jakarta termasuk dalam 10 Bali baru, destinasi wisata prioritas yang dikembangkan dan dipromosikan pemerintah hingga ke mancanegara. Daya tarik Kepulauan Seribu tak kalah dengan

Slideshow

Akhir Tahun, Bandara Komodo Siap Jadi Bandara Internasional

Bandara Komodo (Ist) Bandara Komodo di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, ujung barat Flores, Nusa Tenggara Timur akan ditingkatkan menjadi bandar udara internasional. Adapun rencana peningkatan status bandara itu untuk

Heritage

Mercure Jakarta Sabang Dukung Earth Hour 2018

Earth Hour 2018 di Hotel Mercure Jakarta Sabang (Ist) Dalam rangka menyambut Earth Hour 2018 Hotel Mercure Jakarta Sabang mengadakan beberapa rangkaian kegiatan untuk ikut mengkampanyekan gaya hidup ramah lingkungan.