Roadshow Pariwisata Indonesia di Perancis

WhatsApp Image 2018-02-23 at 01.20.34

Promosi pariwisata Indonesia di Perancis (Ist)

Promosi Indonesia di Perancis tidak berhenti dan bahkan semakin gencar. Untuk meningkatkan wisatawan Perancis ke Indonesia di tahun ini, VITO akan menyelenggarakan Roadshow keempat kota di Perancis, yaitu Nice, Marseille, Lyon, dan Paris mulai dari 12 hingga 15 Maret mendatang dengan membawa beberapa industri dari Indonesia dan Perancis untuk bertemu dengan travel- travel Agent Perancis.

Roadshow ini adalah roadshow yang kedua kali dilakukan oleh Indonesia, dan ini merupakan salah satu aktivitas kegiatan marketing VITO Perancis yang bertujuan menjaring market yang terletak di luar Paris, dimana sekitar 60% travel agents di Perancis terletak di luar kota Paris.

Banyak travel agent di Perancis yang tidak mengetahui Indonesia, mereka kebanyakan hanya mengenal Bali. Dengan diadakan roadshow ini juga bagus untuk memberikan informasi updated tentang Indonesia secara general dan mempromosikan daerah-derah lain di Indonesia selain Bali.

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, di setiap kota, akan diadakan workshop berupa table top dengan mengundang travel-travel agents di kota-kota yg dilalui. Travel-travel agents dan tour operator yang diundang akan bertemu langsung dengan industri dari Indonesia, dan tentu saja akan diharapkan transaksi untuk menghasilkan hasil yang konkrit dari roadshow ini.

Untuk menarik travel agent ini, di setiap kota akan diadakan door-prize dimana akan dipilih dua pemenang setiap kota untuk ikut famtrip yang akan diadakan oleh Kementrian Pariwisata dengan tujuan Tanjung Puting di Kalimantan dan Toraja di Suiawesi Selatan. 

Roadshow ini diorganise langsung oleh VITO Perancis dan didukung oleh Kementerian Pariwisata. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Airlines

KORG Butuh Bantuan Menteri Pariwisata Promosikan Budaya Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) KORG Indonesia mengaku membutuhkan bantuan Menteri Pariwisata Arief Yahya untuk ikut mempromosikan beragam budaya Indonesia hingga ke mancanegara. Upaya KORG Indonesia ikut mempromosikan budaya negeri

Heritage

Jababeka Dukung Pemerintah Promosikan Pariwisata Indonesia

SD Darmono (Ist) Manajemen PT Jababeka Tbk mendukung upaya pemerintah mengembangkan dan mempromosikan pariwisata Indonesia sehingga target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara ke negeri ini dan kualitas pariwisata

Tour Package

Ini 7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016 di ICE

7 Alasan Ikut PATA Travel Mat 2016 (Ist) PATA Travel Mart merupakan event tahunan dari Pacific Asia Travel Association (PATA) yang berupa acara business matching dimana para pengusaha pariwisata (seller)

Tour Package

Turis Australia Suka ke Mentawai

Kunjungan wisman ke Sumbar (Ist) Turis asal Australia ternyata suka mengunjungi Kepulauan Mentawai yang ada di Sumatera Barat untuk surfing. Informasi tersebut diperoleh patainanews.com ketika ada di Padang, Selasa (6/2/2018).

Slideshow

Dukung Gerakan 1000 untuk Kepulauan Seribu

Dukung Gerakan 1000 untuk Kepulauan Seribu (Ist)

Festival

Sail Sabang 2017 akan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Aceh

  Press conference Sail Sabang 2017 (Ist) Pemerintah tengah menyiapkan gelaran internasional Sail Sabang 2017. Event internasional bagi para yachter kali ini menyasar sektor pariwisata. Ajang tahunan ini diharapkan berjalan