Roadshow Putri Pariwisata Indonesia 2017

IMG_8240

Founder and Chairman ELJOHN Pageants Johnnie Sugiarto (batik) (Ist)

Tahun ini ELJOHN Pageants kembali menggelar pemilihan Putri Pariwisata Indonesia yang rencananya dilaksanakan pada Agustus mendatang. Untuk mendukung hal tersebut, ELJOHN Pageants akan menggelar roadshow ke sejumlah daerah untuk menjaring perwakilan putri pariwisata Indonesia dari 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Cindy Guinata, Event Manager Putri Pariwisata Indonesia 2017 mengatakan, dalam waktu dekat roadshow akan digelar di 9 provinsi yang tersebar di Indonesia. Seperti Jawa Barat, Sumatera Utara dan Jawa Tengah. “Jadi sebelum bulan puasa ini, ELJOHN Pageants akan menggelar roadshow langsung ke 9 provinsi. Nanti sisanya akan digelar pada bulan puasa hingga akhirnya terpilih perwakilan Putri Pariwisata Indonesia dari 34 provinsi yang ada,” ujar Cindy di sela-sela Media Gathering bersama ELJOHN Pageants di Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Gelaran Putri Pariwisata Indonesia yang ke-10 ini menurut Cindy mengusung tema ‘Enjoying Indonesia’s Wonderful Culinary’. Jadi, diharapkan para putri pariwisata perwakilan provinsi yang terpilih nantinya secara khusus mempromosikan kuliner daerahnya, dan kuliner Indonesia secara umum.

“Makanya kami tidak mau salah pilih dalam menjaring perwakilan putri pariwisata dari masing-masing provinsi. Kami datang langsung ke sana, dan yang terdekat akan dilaksanakan di kota Bandung tanggal 25 April 2017,” terang Cindy dalam siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini.

Founder and Chairman ELJOHN Pageants Johnnie Sugiarto mengatakan, gelaran Putri Pariwisata Indonesia 2017 akan melalui segala tahapan yang ada, mulai dari audisi di masing-masing provinsi, kemudian karantina selama 2 pekan lamanya yang diisi dengan materi dan praktik dari para ahli kecantikan serta kepariwisataan hingga malam penobatan.

“Di malam penobatan inilah akan terpilih Putri Pariwisata Indonesia 2017. Yang nantinya bertugas mewakili Indonesia dalam mempromosikan wisata, budaya, kuliner Indonesia yang beragam,” terang Johnnie di tempat yang sama.

Johnnie menambahkan, dibawah manajemen ELJOHN Pageants dan dukungan Kementerian Pariwisata, Putri Pariwisata Indonesia terpilih nantinya akan turut hadir di banyak event-event wisata skala nasional maupun internasional.

“Untuk itu kami tidak mau salah pilih. Yang terbaiklah yang akan menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2017,” terang Johnnie. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

Medan Semakin Dekat dari Singapura

Pembukaan penerbangan perdana Garuda Indonesia rute Singapura-Medan di Bandara Kualanamu, Selasa (14/6/2016) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya melepas penerbangan perdana Garuda Indonesia dari Bandara Changi Singapura ke Bandara Kualanamu, Medan.

Tour Package

Kelenteng Sam Poo Kong, Destinasi Wisata Favorit di Semarang

Wisatawan mengunjungi Kelenteng Sam Poo Kong di Semarang, Jawa Tengah (Ist) Kelenteng Sam Poo Kong di Semarang, Jawa Tengah pada akhir pekan banyak dikunjungi wisatawan. Kelenteng yang dominan warna merah

Tourism

Pentingya Promosi Pariwisata Indonesia Melalui Media Digital

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya membuka seminar TripAdvisor Insight Forum, A Workshop for Digital For Destinations yang diadakan Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan TripAdvisor di Balairung

Festival

Ke Cirebon, Ada Family Fun Bike Tour de Keraton

Keraton Kasepuhan Cirebon PATA Indonesia Chapter, dan Keraton Kasepuhan akan mengadakan Family Fun Bike di Cirebon, Jawa Barat. Demikian dijelaskan Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon PRA Arief Natadiningrat ketika

Tour Package

Memotret Kampung Wisata Budaya Langenastran

Istri Wagub DIY GKBRAY A Paku Alam X menandai pembukaan Festival ‘Batik&Bathok Night’ di Jalan Langenastran dengan membatik dan disaksikan Ibu Purnomo Yusgiantoro (Ist) GKBRAY A.Paku Alam X (kebaya ungu)

Hotel

Indonesia Buat Gwyneth Paltrow Jatuh Hati

Gwyneth Paltrow (Ist) Jika Leonardo DiCaprio bersama Adrien Brody dan Fisher Stevens terharu dengan orang utan di Taman Nasional Gujung Leuser Aceh, Julia Robert ‘jatuh cinta’ di Ubud Bali, Lady