Sambut Natal dan Tahun Baru Bersama Nabella Salon

nabella salon

Nabella Salon & Sulam (Ist)

Tak terasa sudah masuk Desember. Dan, bulan ini identik dengan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru sehingga banyak orang, termasuk masyarakat urban yang biasanya berupaya tampil lebih menarik.

Karenanya Nabella Salon & Sulam memberikan penawaran yang bisa membuat orang menjadi tampil lebih percaya diri menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Kami ada teknologi baru dari Inggris dan Eropa, Korea, sulam alis, eyeliner, bibir tanpa rasa sakit. Hasil sempurna oleh profesional nasional dan juara internasional,” papar Nabella kepada patainanews.com, Rabu (30/11/2016).

Ia menjelaskan, alis terlihat alami, bibir menjadi pink, mata lebih bersinar/besar. “Dijamin tanpa sakit, bersertifikat, profesional, juara nasional, internasional, dan steril,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, Nabella Salon & Sulam adalah jawaban bagi mereka yang mendambakan alis sempurna, ideal dengan bentuk alami.

“Wajah Anda akan menjadi lebih cantik, fresh dan lebih muda. Tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu di depan kaca gambar alis, hemat lipstik, hemat waktu, dan Anda akan semakin percaya diri,” tuturnya.

Nabella menuturkan bahwa lagi ada promo selama Desember 2016. “Sulam alis mulai hanya Rp1,5 juta saja. Tinta impor Jerman, Korea, Amerika Serikat, Eropa. Hasil sempurna tanpa rasa sakit,” ungkapnya.

Nabella mengungkapkan, Nabella Salon & Sulam pernah dipercaya mempercantik penampilan Mrs Indonesia World Imelda Budiman. Sebelumnya Nabella Salon & Sulam juga dipercaya sederet nama selebriti, seperti Cherrybelle.

Metoda pembayaran, lanjutnya bisa menggunakan debit card, dan credit card. Adapun harga promo mulai: 
1.sulam alis./bibir /eyeliner Rp 1.500.000 
2.sulam alis/bibir/eyeliner. Rp 2.500.000
3.sulam alis/eyeliner/bibir. Rp 4.000.000

4.sulam alis/eyeliner/bibir. Rp 6.000.000 

“Like halaman fb kami untuk mendapatkan harga promo (Nabella salon. Nabella permanent makeup) Follow juga kami di nabella_hair_beauty_art. Setelah itu bisa konfirmasi melalui sms/wa text only di +6281212555983. Bisa juga antar-jemput Jakarta (syarat dan ketentuan berlaku),” tuturnya.

Ia menjelaskan, segera hubungi sekarang. “Jangan tunggu untuk menjadi lebih cantik lagi. Nabella mengatakan, silakan kunjungi Suntermall lantai dasar, samping Bank Mandiri, Jakarta Utara, ITC Cempaka Mas LG 101 depan customer service Carefour, Jakarta Pusat dan Plaza Atrium Senen depan AW No 17-18 Jakarta Pusat. (Gabriel Bobby)

 

 

 

 

 

 

About author



You might also like

Festival

Pemprov Maluku Undang Investor Kembangkan Potensi Pariwisata

Logo HPN 2017 (Ist) Pemerintah provinsi (Pemprov) Maluku ternyata serius mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Maluku dengan meningkatkan infrastruktur. Wakil Gubernur Zeth Sahuburua menjelaskan hal tersebut menjawab patainanews.com disela-sela

Airlines

Nasi Goreng Kelapa Muda Disajikan Dalam Batok Kelapa

Nasi Goreng Kelapa Muda Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist) Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di

Cuisine

Kapal Phinisi Ikon Wisata Bahari Indonesia

Berpose di depan Kapal Phinisi yang menjadi Pavilion Indonesia d PATA Travel Mart 2016 (Ist) Kapal Phinisi selama ini kerap menghiasi stan Kementerian Pariwisata di berbagai acara pariwisata internasional, termasuk

Airlines

Andaru Sediakan Spa Nusantara di Tanjung Lesung

Direktur Utama PT Banten West Java (BWJ) Poernomo Siswoprasetijo (kiri) sepakat menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Annie Savitri PT Safitri Sumitro Corpora mengembangkan Spa khas Nusantara dalam upaya mendukung Tanjung Lesung

World Heritage

Prestasi Internasional Indonesia Menutup Berita Negatif yang Viral

Menteri Pariwsata Arief Yahya memberikan paparan di Rapat Koordinasi Menaikkan Posisi Indonesia Pada Kompetisi Pariwisata Tingkat Internasional di Jakarta Keberhasilan Indonesia di pentas dunia bisa memberikan dampak positif terhadap peningkatan kunjungan

Destinations

Asian Games 2018 Tetap Berjalan Sesuai Rencana

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kanan) (Ist) Rentetan teror yang terjadi di Surabaya dipastikan tidak mengganggu persiapan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018. Hal ini ditegaskan Menteri Pemuda dan