Sambut Natal dan Tahun Baru Bersama Nabella Salon

nabella salon

Nabella Salon & Sulam (Ist)

Tak terasa sudah masuk Desember. Dan, bulan ini identik dengan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru sehingga banyak orang, termasuk masyarakat urban yang biasanya berupaya tampil lebih menarik.

Karenanya Nabella Salon & Sulam memberikan penawaran yang bisa membuat orang menjadi tampil lebih percaya diri menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Kami ada teknologi baru dari Inggris dan Eropa, Korea, sulam alis, eyeliner, bibir tanpa rasa sakit. Hasil sempurna oleh profesional nasional dan juara internasional,” papar Nabella kepada patainanews.com, Rabu (30/11/2016).

Ia menjelaskan, alis terlihat alami, bibir menjadi pink, mata lebih bersinar/besar. “Dijamin tanpa sakit, bersertifikat, profesional, juara nasional, internasional, dan steril,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, Nabella Salon & Sulam adalah jawaban bagi mereka yang mendambakan alis sempurna, ideal dengan bentuk alami.

“Wajah Anda akan menjadi lebih cantik, fresh dan lebih muda. Tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu di depan kaca gambar alis, hemat lipstik, hemat waktu, dan Anda akan semakin percaya diri,” tuturnya.

Nabella menuturkan bahwa lagi ada promo selama Desember 2016. “Sulam alis mulai hanya Rp1,5 juta saja. Tinta impor Jerman, Korea, Amerika Serikat, Eropa. Hasil sempurna tanpa rasa sakit,” ungkapnya.

Nabella mengungkapkan, Nabella Salon & Sulam pernah dipercaya mempercantik penampilan Mrs Indonesia World Imelda Budiman. Sebelumnya Nabella Salon & Sulam juga dipercaya sederet nama selebriti, seperti Cherrybelle.

Metoda pembayaran, lanjutnya bisa menggunakan debit card, dan credit card. Adapun harga promo mulai: 
1.sulam alis./bibir /eyeliner Rp 1.500.000 
2.sulam alis/bibir/eyeliner. Rp 2.500.000
3.sulam alis/eyeliner/bibir. Rp 4.000.000

4.sulam alis/eyeliner/bibir. Rp 6.000.000 

“Like halaman fb kami untuk mendapatkan harga promo (Nabella salon. Nabella permanent makeup) Follow juga kami di nabella_hair_beauty_art. Setelah itu bisa konfirmasi melalui sms/wa text only di +6281212555983. Bisa juga antar-jemput Jakarta (syarat dan ketentuan berlaku),” tuturnya.

Ia menjelaskan, segera hubungi sekarang. “Jangan tunggu untuk menjadi lebih cantik lagi. Nabella mengatakan, silakan kunjungi Suntermall lantai dasar, samping Bank Mandiri, Jakarta Utara, ITC Cempaka Mas LG 101 depan customer service Carefour, Jakarta Pusat dan Plaza Atrium Senen depan AW No 17-18 Jakarta Pusat. (Gabriel Bobby)

 

 

 

 

 

 



About author



You might also like

Nature

GMT 2016 Bersamaan Nyepi

Ilustrasi GMT 2016 di Indonesia (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memuji Bali sebagai salah satu provinsi yang kreatif dalam menyambut fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016. Padahal, Pulau

All About Indonesia

Memanfaatkan Digital Marketing untuk Bisnis

Seminar Digital Marketing (Ist) President University akan menggelar seminar mengenai tren terbaru digital marketing yang memberikan kesempatan yang sangat baik untuk mengetahui tren terbaru dari digital marketing dimana para perusahaan

Hotel

Wisata Danau Toba Bakal Mendunia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kanan) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya begitu mendarat di Bandara Silangit, langsung cek lokasi dan persiapan fisik Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba 2016, di Balige, Toba

Tour Package

Pilih Cidomo Atau Sepeda Keliling Gili Trawangan?

Wisatawan asing menyatu dengan masyarakat di Gili Trawangan, Lombok (Ist) Menikmati pesona destinasi wisata Lombok, Nusa Tenggara Barat tak salah jika wisatawan menyempatkan berkunjung ke Gili Trawangan. Ya, selama ini Gili

Slideshow

Vote Kezia Warouw, Menangkan Indonesia di Miss Universe 2016

Vote Kezia Warouw (Ist) Follow akun IG (Instagram) Kezia Warouw di @keziawarouw untuk mendukung Puteri Indonesia 2016 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016 yang dilangsungkan di Manila, Filipina.

Tourism

Raja Salman, Emir Qatar Bukti Kualitas Layanan Ground Handling JAS

Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani dan rombongan ke Indonesia dan mendapat layanan ground handling dari JAS (Ist) Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani telah memulai