Sanova Melayani Sepenuh Hati di Sanova Skincare

Sanova (Ist)

Cantik, smart, dan ramah. Begitu yang terlihat dari sosok satu ini. Tak ketinggalan Sanova pun terlihat energik dalam mengelola Sanova Skincare.

Ya, hobi yang ditekuni secara serius juga akan mendatangkan rezeki. Karenanya Sanova serius mengembangkan dan hobi kecantikan dan kerja keras meningkatkan kualitas Skincare untuk pelanggan. Sanova mengaku ketika melayani pelanggan yang datang ke Sanova Skincare dilakukan sepenuh hati.

Sanova mengaku bersyukur terhadap pencapaian bisnis selama ini lantaran Sanova Skincare semakin diminati pelanggan. “Tahun ini Sanova Skincare akan genap empat tahun,” katanya ketika ditemui patainanews.com di Sanova Skincare Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/7/2018).

Adapun Sanova Skincare boleh dibilang salah satu klinik kecantikan yang memiliki keunggulan tersendiri. “Pelanggan sayan juga ada yang datang dari luar kota,” urainya. Ia menjelaskan, sebelum memulai perawatan kulit, maka pelanggan diberikan kesempatan untuk konsultasi kesehatan kulit.

Sanova (Ist)

Klinik ini menghadirkan berbagai layanan treatment untuk kesehatan kulit secara menyeluruh mulai dari wajah hingga badan. Sanova Skincare terletak di kawasan bisnis strategis Jakarta, tepatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yakni di Jalan Boulevard Raya LB No 25 memang sudah diakui kualitas treatment-nya.

Sanova rupanya masih turun langsung untuk terlibat dalam perawatan kesehatan kulit pelanggan di Sanova Skincare. Sudah cukup banyak public figure negeri ini yang percaya klinik kecantikan kulit yang selalu mengedapan pelayanan terbaiknya ini. 

“Rencana saya akan membuka Sanova Skincare di daerah Gandaria, Jakarta Selatan,” katanya. Sanova juga menuturkan bahwa kedepannya tidak tertutup kemungkinan membuka cabang di luar kota. Tak hanya itu, lanjutnya, tahun depan rencana dirinya juga akan mulai mencoba menawarkan franchise Sanova Skincare.

Sanova masih turun langsung interaksi dengan pelanggan (Ist) 

Perempuan berparas cantik ini ternyata memang gemar dengan dunia kecantikan mengaku banyak belajar selama ini mengenai dunia kecantikan, termasuk kesehatan kulit. “Kecantikan adalah sesuatu yang abadi sehingga menjaganya adalah sesuatu yang sangat penting,” ujarnya. 

Baginya, perawatan kulit itu penting. “Karena itu adalah suatu anugerah yang harus dijaga. Seringnya beraktivitas diluar terkena polusi udara serta debu yang lengket menjadi persoalan dan ini harus diperhatikan dengan merawat kulit dengan baik. Karena penampilan yang baik itu adalah utama untuk menambah kepercayaan diri yang kuat,” urainya.

Ia mengungkapkan bahwa Sanova Skincare menggunakan teknologi modern dari Korea Selatan. Dan saat ini Sanova Skincare telah menyediakan layanan treatment terkininya, yaitu HIFU. Treatment HIFU ini lebih ke lifting dan tightening dan merupakan terobosan terbaru untuk  mengencangkan kulit  dan meniruskan wajah dengan prosedur yang aman dan hasilnya langssung terlihat.
 
Treatment HIFU ini menggunakan gel penghantar dan gel ini yang membuat kulit lebih glowing bahkan tanpa make up pun kulit sudah tampak sehat dan bersinar. “Treatment HIFU prosesnya melalu teknik laser dan kelebihannya adalah tanpa ada rasa sakit pada saat melakukan tindakan proses laser,” tutur Sanova yang ternyata sudah sejak lama menyukai hobi kecantikan serta selalu mengikuti pameran kecantikan di luar negeri seperti Hongkong, Taiwan, China serta Korea Selatan untuk terus update ilmu dan informasi dunia kecantikan ini, (Gabriel Bobby)
 

About author



You might also like

Cuisine

Indonesia Raih Transaksi Rp13,4 Miliar di VITM 2018

Indonesia partisipasi dalam VITM 2018 (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama pelaku bisnis pariwisata Indonesia berpartisipasi pada pameran pariwisata Vietnam International Travel Mart (VITM) 2018, berlangsung di Ha Noi International Center

Heritage

Wisatawan Australia Suka Lampung

Launching Lampung Krakatau Festival 2017 (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyampaikan apresiasi terhadap peningkatan kunjungan wisatawan  yang meningkat ke Lampung. Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, jumlah wisatawan yang berkunjung

Nature

ITLA Ikut Promosikan Pariwisata Indonesia

Ketua Umum Indonesian Tour Leader Association (ITLA) Tetty DS Ariyanto dalam diskusi ITLA Indonesian Tour Leader Association (ITLA) yang mengusung tagline ‘Energy of Indonesia’ tak bisa dipungkiri ikut serta mempromosikan

All About Indonesia

PT Pelindo III Serius Permudah Layanan Pengguna Jasa

MoU Pelindo III dengan BPD Jatim dan BPD NTB (Ist) Sebagai upaya memberikan kemudahan layanan transaksi para pengguna jasa kepelabuhanan, PT Pelindo III menggandeng dua Bank Pembangunan Daerah (BPD), yaitu

World Heritage

Fesyen, Magnet Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

 Persiapan IMFW 2017 (Ist) Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD) didukung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) akan menyelenggarakan pameran dan fashion show dalam gelaran Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2017 di Jakarta Convention

Culture

Banten Sabet Juara Terbaik di GWBN 2017

Wisatawan Nusantara di Tanjung Lesung, Banten (Ist) Banten meraih juara 1 pada ajang Pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) 2017 yang memasuki tahun ke-15 di Jakarta Convention Center (JCC).