Sanova Melayani Sepenuh Hati di Sanova Skincare

Sanova (Ist)

Cantik, smart, dan ramah. Begitu yang terlihat dari sosok satu ini. Tak ketinggalan Sanova pun terlihat energik dalam mengelola Sanova Skincare.

Ya, hobi yang ditekuni secara serius juga akan mendatangkan rezeki. Karenanya Sanova serius mengembangkan dan hobi kecantikan dan kerja keras meningkatkan kualitas Skincare untuk pelanggan. Sanova mengaku ketika melayani pelanggan yang datang ke Sanova Skincare dilakukan sepenuh hati.

Sanova mengaku bersyukur terhadap pencapaian bisnis selama ini lantaran Sanova Skincare semakin diminati pelanggan. “Tahun ini Sanova Skincare akan genap empat tahun,” katanya ketika ditemui patainanews.com di Sanova Skincare Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/7/2018).

Adapun Sanova Skincare boleh dibilang salah satu klinik kecantikan yang memiliki keunggulan tersendiri. “Pelanggan sayan juga ada yang datang dari luar kota,” urainya. Ia menjelaskan, sebelum memulai perawatan kulit, maka pelanggan diberikan kesempatan untuk konsultasi kesehatan kulit.

Sanova (Ist)

Klinik ini menghadirkan berbagai layanan treatment untuk kesehatan kulit secara menyeluruh mulai dari wajah hingga badan. Sanova Skincare terletak di kawasan bisnis strategis Jakarta, tepatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yakni di Jalan Boulevard Raya LB No 25 memang sudah diakui kualitas treatment-nya.

Sanova rupanya masih turun langsung untuk terlibat dalam perawatan kesehatan kulit pelanggan di Sanova Skincare. Sudah cukup banyak public figure negeri ini yang percaya klinik kecantikan kulit yang selalu mengedapan pelayanan terbaiknya ini. 

“Rencana saya akan membuka Sanova Skincare di daerah Gandaria, Jakarta Selatan,” katanya. Sanova juga menuturkan bahwa kedepannya tidak tertutup kemungkinan membuka cabang di luar kota. Tak hanya itu, lanjutnya, tahun depan rencana dirinya juga akan mulai mencoba menawarkan franchise Sanova Skincare.

Sanova masih turun langsung interaksi dengan pelanggan (Ist) 

Perempuan berparas cantik ini ternyata memang gemar dengan dunia kecantikan mengaku banyak belajar selama ini mengenai dunia kecantikan, termasuk kesehatan kulit. “Kecantikan adalah sesuatu yang abadi sehingga menjaganya adalah sesuatu yang sangat penting,” ujarnya. 

Baginya, perawatan kulit itu penting. “Karena itu adalah suatu anugerah yang harus dijaga. Seringnya beraktivitas diluar terkena polusi udara serta debu yang lengket menjadi persoalan dan ini harus diperhatikan dengan merawat kulit dengan baik. Karena penampilan yang baik itu adalah utama untuk menambah kepercayaan diri yang kuat,” urainya.

Ia mengungkapkan bahwa Sanova Skincare menggunakan teknologi modern dari Korea Selatan. Dan saat ini Sanova Skincare telah menyediakan layanan treatment terkininya, yaitu HIFU. Treatment HIFU ini lebih ke lifting dan tightening dan merupakan terobosan terbaru untuk  mengencangkan kulit  dan meniruskan wajah dengan prosedur yang aman dan hasilnya langssung terlihat.
 
Treatment HIFU ini menggunakan gel penghantar dan gel ini yang membuat kulit lebih glowing bahkan tanpa make up pun kulit sudah tampak sehat dan bersinar. “Treatment HIFU prosesnya melalu teknik laser dan kelebihannya adalah tanpa ada rasa sakit pada saat melakukan tindakan proses laser,” tutur Sanova yang ternyata sudah sejak lama menyukai hobi kecantikan serta selalu mengikuti pameran kecantikan di luar negeri seperti Hongkong, Taiwan, China serta Korea Selatan untuk terus update ilmu dan informasi dunia kecantikan ini, (Gabriel Bobby)
 

About author



You might also like

Destinations

Optimistis 2019 Target 20 Juta Wisman Tercapai

Budijanto Ardiansjah, Ketua DPD ASITA Jawa Barat (duduk paling kanan) Meski masuk tahun politik, target 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) masih akan tercapai. Hal tersebut dikatakan Budijanto Ardiansjah, Ketua DPD

Tour Package

Komitmen Helicity Promosikan Wonderful Indonesia

Helicity Manajemen PT Whitesky Aviation yang mengelola Helicity yang merupakan official partner Wonderful Indonesia telah secara resmi memperkaya dan memberikan pilihan baru dalam moda transportasi Indonesia bagi masyarakat negeri ini

Investments

Pemerintah Tawarkan Proyek Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kedua dari kanan) (Ist) Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menawarkan proyek pariwisata di tiga destinasi prioritas, Danau Toba (Sumatera Utara), Borobudur (Jawa

Investments

Dukung Gerakan Nasional Non Tunai, Pelindo III Terapkan e-Port

Peluncuran  Kartu e-Port PT Pelindo III (Ist) PT Pelabuhan Indonesia III menggandeng Bank Mandiri mengimplementasikan layanan transaksi non tunai (uang elektronik) untuk memudahkan dan mempercepat proses bisnis di pelabuhan. Sinergi

Slideshow

Wisatawan Asing Rayakan HUT RI ke-70 di d’Praya Lombok Hotel

Wisatawan asing ikut menikmati lomba makan kerupuk dalam perayaan peringatan kemerdekaan RI ke-70 di Lombok Perayaan peringatan kemerdekaan RI ke-70 ternyata bukan hanya milik warga negara Indonesia saja lantaran turis

Airlines

RI Berjaya di World Halal Travel Awards 2015, Devisa Negara Bertambah

Nia Niscaya (youtube) Indonesia sukses dalam ajang dunia, World Halal Travel Awards 2015 yang diperkirakan wisatawan asing akan semakin banyak yang datang ke Tanah Air, khususnya dari kawasan Asia, yakni