Sari Soentoro Serius Besarkan SR Ethnic

Produk SR Ethnic, kalungnya menggunakan kain Sarita khas Toraja, Sulawesi Selatan (Ist)

Sari Soentoro, pemilik SR Ethnic mengaku terus berupaya mengembangkan usaha yang dirintisnya sejak Januari 2017 silam.

“Simbol yang dipakai SR Ethnic adalah sebatang padi berwarna emas yang dilingkar dengan cincin emas belah rotan yang artinya Padi melambangkan kemakmuran, kesuksesan akan tetapi tidak boleh tinggi hati,” katanya ketika dihubungi patainanews.com, Selasa (22/5/2018).

Sementara, lanjutnya, cincin belah rotan melambangkan kelanggengan sepanjang masa. “Dan, diartikan agar kelak kesuksesan tidak membuat saya sebagai owner menjadi sombong dan tinggi hati melainkan harus semakin merunduk dan membumi seperti simbol padi makin berisi makin merunduk dan diharapkan SR Ethnic bisa bertahan sepanjang masa,” paparnya.

Sari Soentoro menuturkan, SR Ethnic memproduksi kalung-kalung etnik dengan bahan-bahan cangkang mutiara, mutiara air tawar, batu-batuan dan wire. “Ciri khas dari SR Ethnic adalah cangkang dan wire yang dibuat seperti cincin digunakan sebagai gantungan liontin jadi bisa dipakai dengan pashmina, batik atau jenis-jenis kalung lainnya,” urainya.

Sari berharap produksi SR Ethnic bisa disukai semua kalangan dengan harga yang relatif terjangkau sehingga siapa pun bisa membeli dan menggunakan produksi dari SR Ethnic. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Nature

RI Berjaya di World Halal Travel Awards 2015, Devisa Negara Bertambah

Nia Niscaya (youtube) Indonesia sukses dalam ajang dunia, World Halal Travel Awards 2015 yang diperkirakan wisatawan asing akan semakin banyak yang datang ke Tanah Air, khususnya dari kawasan Asia, yakni

Festival

Indonesia, Kamboja Kerja Sama Heritage

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Indonesia dan Kamboja kembali memperbaharui dan memperpanjang MoU Memorandum of Understanding (MoU) kedua negara yang sudah 20 tahun, sejak 1999 silam. Perjanjian kerjasama itu,

Tourism

Astindo Launching bersamago.co.id

Musyawarah Anggota Astindo Provinsi DKI Jakarta di Hotel Millenium, Jakarta, Kamis (5/11/2015) (Ist) Seiring kemajuan zaman, teknologi pun berkembang sehingga dinilai akan memudahkan traveler mengakses internet untuk urusan traveling. Dan,

Hotel

Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016?

PATA Travel Mart 2016 (Ist) PATA Travel Mart 2016 sudah didepan mata. Kenapa harus ikut PATA Travel Mart 2016? Temukan jawabannya di https://www.youtube.com/watch?v=EHgSRZUDTrY (Gabriel Bobby)  

Slideshow

Oktober, 25 Negara Ikut MesaStila Challenge & Ultra 2015

ilustrasi lari di alam Wisatawan asing, khususnya yang menyukai olahraga lari akan berkunjung ke Indonesia untuk mengikuti lomba lari ‘MesaStila Challenge & Ultra 2015’. Ajang lomba lari tahun ini bertambah

Airlines

Dodol Garut, Kuliner Khas yang Menggugah Selera

Dodol Garut, kuliner khas yang disukai wisatawan Nusantara Garut yang terletak di Jawa Barat dikenal dan dengan julukan ‘Swiss van Java’ kaya akan beragam potensi pariwisata, budaya dan kearifan lokal.