Segera ke Lombok untuk Menikmati Pergantian Tahun

menpar dan hadi

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) dan General Manager d’Praya Lombok Hotel LA Hadi Faishal (Ist)

Manajemen d’ Praya Lombok Hotel akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan, baik domestik maupun turis asing yang memilih berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat pada libur Natal dan Tahun Baru 2016.

Demikian dikatakan General Manager d’Praya Lombok Hotel LA Hadi Faishal ketika dihubungi patainanews.com belum lama ini. Hadi mengatakan, Lombok semakin diminati wisatawan mancanegara dan menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan libur akhir tahun.

“Turis asing banyak yang datang dari kawasan Timur Tengah, Eropa, dan Asia Timur ke Lombok. Mereka juga tertarik untuk menginap di d’Praya Lombok Hotel,” ucapnya.

Ia mengemukakan, sudah mulai terasa pemesanan kamar di d’Praya Lombok Hotel yang berkaitan libur akhir tahun ini. Hadi menambahkan, untuk malam pergantian tahun, yakni pada 31 Desember mendatang, akan ada acara terbilang sederhana, yakni syukuran untuk merefleksi perjalanan selama satu tahun dan wisatawan bisa menikmati sajian kuliner khas Lombok.

“Kamar hotel mulai penuh dengan harga relatif murah, terjangkau bagi wisatawan yang memilih menginap di d’Praya Lombok Hotel,” tutupnya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Nature

Kunjungan Wisman Awal 2018 Tumbuh 7,99%

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya optimistis target 17 juta wisatawan mancanegara pada akhir tahun ini tercapai. Pada awal tahun ini pencapaian kunjungan wisman dalam dua

Slideshow

Keindahan Danau Toba Dipromosikan dalam Festival Musik Internasional

Toba Caldera World Music Festival (TCWMF) 2019 (Ist) Keindahan destinasi wisata Danau Toba, Sumatera Utara dipromosikan dalam perhelatan musik internasional Toba Caldera World Music Festival (TCWMF) 2019 yang digelar pada

Airlines

Menteri Pariwisata Promosikan Kota Semarang Sebagai Destinasi Wisata Berkelas Dunia

Menteri Pariwisata Arief Yahya dengan replika Presiden Jokowi (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya semakin gencar mempromosikan Kota Semarang, Jawa Tengah dengan beragam daya tariknya sebagai destinasi wisata berkelas dunia.

Journey

Revindia Carina Suka Traveling ke Banyuwangi

Revindia Carina Revindia Carina, Miss Global Beauty Queen Indonesia 2017 mengaku suka traveling ke Banyuwangi, Jawa Timur. Perempuan berparas cantik ini mengaku menyukai Banyuwangi lantaran destinasi wisata yang ada di

World Heritage

Manfaatkan Libur Lebaran untuk Promosikan Destinasi Wisata Indonesia

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kiri) (Ist) Libur Lebaran menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1438 H serentak di Indonesia. Dan, sudah menjadi tradisi di negeri ini masyarakat yang menetap

Slideshow

Launching Buku STP Nusa Dua Bali

Buku Homestay Mozaik Pariwisata Berbasis Kerakyatan (Ist) Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bali menyelenggarakan acara Seminar Nasional dan Launching Buku Homestay Mozaik Pariwisata Berbasis Kerakyatan di Nusa Dua, Bali Kamis (17/5/2018)