Selalu Berbagi dan Berbuat Baik

gifta yg cantik cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

Perempuan hebat! Tak salah memang menyebut dirinya sebagai perempuan asli Indonesia yang hebat sebab sosok satu ini memang terlihat begitu cantik, cerdas, dan pekerja keras.

Bahkan, ia juga bisa disebut sebagai Kartini Indonesia lantaran sebagai perempuan negeri ini, seorang Gifta Oktavia Rappe adalah sosok wanita Indonesia yang mampu mandiri, sukses dalam karier, dan ikut membangun negeri.

Ia pun dikenal sudah lama berkecimpung dalam industri pariwisata Indonesia sehingga dirinya pun optimistis pariwisata negeri ini akan semakin berkibar dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara berkunjung ke beragam destinasi wisata di Nusantara.

Gifta Oktavia Rappe dalam kesehariannya memang membiasakan diri untuk berbagi dengan sesama dan selalu berbuat baik dengan orang lain.

“Tugas kita dalam hidup ini, hanya berbuat baik dan berbagi dengan sesama sebab itu bisa menyenangkan orang lain dan Tuhan mengetahui hal itu,” ujarnya diiringi senyum manis. 

Ketika ditemui patainanews.com di Cirebon, Jawa Barat, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon ini mengungkapkan bahwa dalam kehidupannya tidak pernah lupa selalu bersyukur kepada Sang Pencipta.

Ya, Gifta terlihat begitu menikmati hidupnya. “Saya bahagia dengan hidup saya selama ini. Saya selalu mendekatkan diri dan mohon kepada Tuhan dan ternyata Sang Pencipta begitu baik kepada saya karena banyak doa saya yang dikabulkan Tuhan,” papar perempuan berparas cantik ini.

Baginya, bersyukur bisa membuat hidup menjadi hidup lebih berguna. “Hidup itu harus seimbang sehingga bisa membuat kita menikmati perjalanan hidup kita,” katanya.

Dan, pada 2 Oktober 2016 bertepatan dengan peringatan HUT Kota Cirebon ke-647, Hari Batik Nasional, dan Tahun Baru 1 Muharam 1438 H, Gifta, begitu ia biasa disapa, genap 40 tahun.

“Pencapaian umur 40 tahun membuat saya bahagia dan saya pun bersyukur kepada Sang Pencipta. Bagi saya, 40 tahun itu adalah second session dalam perjalanan hidup saya,” tuturnya sumringah.

Ia meyakini orang yang sungguh-sungguh dalam kehidupannya akan berhasil. Menariknya dibalik kecantikan seorang Gifta juga sosok yang tegas.

Gifta juga bisa disebut Srikandi Indonesia lantaran ia berani untuk memastikan turun langsung untuk memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada, termasuk yang dialami karyawan Hotel Neo Samadikun Cirebon.

Bahkan, tak jarang ia pun bersentuhan langsung dengan pekerjaan yang biasa dilakukan kaum Adam lantaran mencoba hal baru menjadi bagian penting dalam hidup Gifta.

Gifta pun dikenal sangat dekat dengan jajaran Hotel Neo Samadikun Cirebon sehingga hotel ini pun semakin dikenal dan diminati wisatawan sehingga menjadi pilihan utama untuk menginap di Cirebon.

Hotel Neo Samadikun Cirebon beruntung dipimpin Gifta. Rupanya tangan dingin Gifta mampu membawa Hotel Neo Samadikun Cirebon menjadi yang terbaik versi tripadvisor untuk hotel di wilayah Cirebon.

Traveler sepertinya puas dengan layanan yang diberikan Hotel Neo Samadikun Cirebon sehingga mereka pun memutuskan memberikan nilai positif untuk hotel ini di tripadvisor.

Kendati demikian, Gifta tetap saja terlihat low profile. “Kerja keras saya dan seluruh tim Hotel Neo Samadikun yang membuat hotel ini semakin diminati wisatawan dan menjadi pilihan wisatawan untuk menginap di Cirebon,” urainya.

Sosok Gifta tak salah disebut sebagai gift (hadiah) untuk Hotel Neo Samadikun Cirebon lantaran sejak ia dipercaya sebagai Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon mulai Maret 2016, kinerja hotel ini tampak kinclong.

Kini Hotel Neo Samadikun Cirebon semakin dikenal di kawasan Cirebon. Padahal, hotel yang dikenal dengan sea view-nya ini masih tergolong baru karena operasional Hotel Neo Samadikun Cirebon dimulai tahun lalu. (Gabriel Bobby)

 

 

 

 

 

 

 

 

About author



You might also like

Hotel

Kinerja Menteri Pariwisata Bagus

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono memberikan apresiasi terhadap kinerja Menteri Pariwisata Arief Yahya yang mendapat perhatian dari Presiden Jokowi dalam upaya mengembangkan

Nature

KA Pariwisata Diminati untuk Mudik Lebaran 2018

Direktur Operasional dan Administrasi PT Kereta Api Pariwisata Sunarjo (kedua dari kanan) Meyambut Idul Fitri 1439 H, manajemen PT Kereta Api (KA) Pariwisata antusias kembali menyediakan perjalanan Kereta Wisata dengan

SightSeeing

Menuju Karawang Fashion Culture 2018

Berita Foto; Pemerintah kabupaten Karawang, Jawa Barat bersama desainer ternama Handy Hartono sepakat mengelar Karawang Fashion Culture 2018 bertempat di venue Resinda Park Mall yang akan digelar mulai 2 hingga 6

Tour Package

Menanti PATA Travel Mart 2016

  Chairman PATA Indonesia Chapter SD Darmono Indonesia tahun depan mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah pameran pariwisata dan kegiatan perdagangan bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Pacific Asia Travel Association (PATA).

Airlines

Kembalikan Popularitas Garut sebagai ‘Switzerland van Java’

Menteri Pariwisata Arief Yahya membuka Gebyar Pesona Budaya Garut 2018 didampingi Pjs Bupati Garut Koesmayadi Tatang Padmadinata dan Wakil Ketua Komisi X DPR Ferdiansyah di Garut, Kamis (22/2/2018) (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief

Journey

Irene Camelyn Sinaga yang Kepincut Pagar Alam

Irene Camelyn Sinaga (kemeja putih) (Ist) Setiap April itu identik dengan Hari Kartini. Dan, Kartini identik dengan kaum perempuan Indonesia, termasuk wanita negeri ini yang suka traveling di destinasi wisata