Selamat untuk Hotel Neo Samadikun Cirebon Raih Penghargaan TripAdvisor

gifta neo

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

Manajemen, staf dan redaksi patainanews.com mengucapkan selamat untuk Hotel Neo Samadikun Cirebon yang mendapat penghargaan dari TripAdvisor.

Ya, Hotel Neo Samadikun Cirebon memastikan mendapat penghargaan bergengsi dari TripAdvisor. Kepastian tersebut diungkapkan Anindya Fatimatuzzahro, Sales Marketing Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon ketika dihubungi patainanews.com, Senin (17/10/2016).

Anindya bersyukur selama tiga bulan berturut-turut Hotel Neo Samadikun Cirebon menjadi yang terbaik di wilayah Cirebon. Ia mengatakan, keberhasilan itu puncaknya terjadi pada Sabtu, 15 Oktober 2016.

“Kini kami tengah menanti hadiah dari TripAdvisor, ” ucapnya bangga. Ia menjelaskan bahwa penghargaan dari TripAdvisor itu akan diterima selepas tanggal 15 Oktober 2016.

“Ada kemungkinan 10 hari setelah tanggal 15 Oktober 2016,” ujarnya. Tak hanya Anindya, Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon juga tampak sumringah ketika dihubungi.

Menariknya hotel yang dluncurkan pada tahun lalu kini memimpin sebagai hotel terbaik di wilayah Cirebon. Adapun TripAdvisor sebagai salah satu sumber informasi wisata yang terbesar dan terpercaya, dimana traveler dapat menemukan ulasan tentang hotel, restoran, dan destinasi wisata lainnya untuk membantu wisatawan merancang liburan impian mereka.

Di Cirebon kini banyak hotel sehingga turis pun bisa memilih hotel. Tak salah jka traveler memutuskan untuk menginap Hotel Neo Samadikun Cirebon ketimbang hotel lainnya.

“Hotel Neo Samadikun punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lain di Cirebon, yakni ada sea view di lantai 5, 6, dan 7,” kata Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon di Cirebon, Senin (3/10/2016).

Selamat untuk Hotel Neo Samadikun Cirebon! (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Tourism

AlamPersada Dipercaya Wisman ke Indonesia

Lusi Evie Marya Mengetahui banyak wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia, termasuk ke Yogyakarta, maka AlamPersada Tour & Travel pun menangkap peluang bisnis dengan ikut melayani wisatawan mancanegara yang ingin

World Heritage

Turis Australia Suka ke Mentawai

Kunjungan wisman ke Sumbar (Ist) Turis asal Australia ternyata suka mengunjungi Kepulauan Mentawai yang ada di Sumatera Barat untuk surfing. Informasi tersebut diperoleh patainanews.com ketika ada di Padang, Selasa (6/2/2018).

Slideshow

Aksi The Golden Route di JFW 2015

Koleksi Lindy Ann di JFW 2015 (Ist) Batik yang merupakan bagian wastra Indonesia rupanya terus dipertahankan banyak orang sebagai kebanggaan akan negeri ini. Dan, batik yang telah secara resmi diakui

Tour Package

Desa Wisata Kental dengan Daya Tarik Budaya Pikat Wisatawan

Kementerian Pariwisata menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pariwisata II 2017 (Ist) Kementerian Pariwisata menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pariwisata II 2017 sebagai upaya memperkuat sinergitas semua elemen dalam mewujudkan target

Travel Operator

Arab Saudi Tertarik Investasi di Tanjung Lesung

Wisatawan berkunjung di Tamjung Lesung (Ist) Perwakilan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud diketahui pada Jumat (3/3/2017) telah meninjau kawasan Tanjung Lesung, Banten terkait keinginan berinvestasi. Hal tersebut diungkapkan

Airlines

patainanews.com Dipercaya Jadi Ketua Bidang Pariwisata Online dalam FPMDI

Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (Ist) Sebagai upaya mendukung Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia hingga 2019 mendatang, maka Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) menunjuk Gabriel