Selena Gomez Konser di ICE

selena gomez

Selena Gomez (Ist)

Indonesia Convention Exhibition (ICE) kembali dipercaya sebagai tempat pagelaran konser artis berskala internasional.

Esok, 23 Juli 2016, Selena Gomez siap mengguncang Indonesia melalui konser bertajuk ‘Selena Gomez Revival Tour 2016′. Konser yang dipromotori Live Nation Indonesia ini merupakan rangkaian tur Asia dari Selena Gomez.

Konser ini nantinya akan fokus menghadirkan lagu-lagu dari album kedua penyanyi cantik berusia 24 tahun tersebut. Ini merupakan kali pertama Selena Gomez hadir di Jakarta setelah sebelumnya sempat batal tampil dua tahun lalu.

Siti Karmila selaku Head of Sales and Marketing ICE mengungkapkan, “Kami merasa cukup berbangga hati bahwa dalam jangka waktu kurang dari satu tahun sejak diresmikan pada Agustus 2015, ICE bisa dikatakan telah menjadi tempat favorit penyelenggaran konser dari berbagai artis internasional, salah satunya Selena Gomez”.

Dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Jumat (22/7/2016), Mila, sapaan akrab Siti Karmila menjelaskan bahwa tim ICE telah menjalin kerja sama yang baik dengan Live Nation selaku penyelenggara acara untuk memastikan konser ini juga sukses seperti konser-konser lainnya yang pernah diadakan di ICE.

Adapun sejak 11 April lalu, tiket konser Selena Gomez di Jakarta sudah mulai bisa dipesan. Pemesanan online sudah dibuka melalui laman resmi panitia di www.selenagomezjakarta.com.

Tiket konser ini dibanderol mulai dari Rp900 ribuan.

September PATA Travel Mart 2016

Tak hanya itu, ICE juga diketahui akan menjadi venue PATA Travel Mart 2016. Tak salah PATA memastikan penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Indonesia pada September mendatang digelar di ICE.

Penjelasan organisasi pariwisata internasional yang bermarkas di Bangkok, Thailand ini dimuat di https://www.pata.org/portfolio/ptm-2016/ yang dilihat patainanews.com, Rabu (20/7/2016).

Dan, dalam website tersebut juga tercantum menghitung mundur penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016. Pada hari ini 48 hari menjelang PATA Travel Mart 2016. 

Ya, PATA Travel Mart 2016 akan berlangsung pada 7 hingga 9 September 2016. PATA Travel Mart merupakan acara travel trade fair kelas internasional yang cukup bergengsi dan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 seller dan buyer dari seluruh dunia.

Acara ini didukung penuh Kementerian Pariwisata. Tahun ini merupakan tahun ke-39 penyelenggaraan PATA Travel Mart. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

Salak Merah Khas Padang Sidempuan

Daging Salak berwarna merah khas Padang Sidempuan (Ist) Tak salah jika menyebut Padang Sidempuan sebagai Kota Salak lantaran tidak sedikit kebun salak di daerah di Sumatera Utara itu. Berkat komoditas

Tourism

Peringati HUT ke-15, President University Lestarikan Budaya Nusantara

Pagelaran wayang kulit dengan lakon Bima Sakti di President University (Ist) President University merayakan HUT ke-15 dengan cara melestarikan budaya khas Nusantara, yakni menggelar wayang kulit. Adapun President University mengadakan

Hotel

Diplomasi Kuliner untuk Promosikan Pariwisata Indonesia

Diplomasi kuliner Indonesia di Belgia (Ist) Kuliner khas Nusantara rupanya diminati saat dipromosikan diberbagai acara di belahan dunia. Demikian juga yang terjadi di Brussels, Belgia. Acara resepsi diplomatik KBRI Brussels

Slideshow

#kitaIndonesia, Festival Anak Muda untuk Indonesia Lebih Baik

#kitaIndonesia (Ist) Perubahan nyata harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat sehingga semua akan turut serta berpartisipasi di dalam tahap awal dari titik perubahan menuju bangsa yang lebih baik. Anak muda sebagai

Hotel

Kerja Sama antara Kementerian Pariwisata dengan Emirates

Berita Foto: Menteri Pariwisata Arief Yahya menyaksikan penandatangan MoU Kerja Sama antara Kementerian Pariwisata dengan Emirates di sela kegiatan Arabian Travel Market 2016, Dubai, Uni Emirat Arab. Pihak Kementerian Pariwisata

All About Indonesia

Baby Boomers Club, Community Activation untuk Senior

Senior Living (Ist) Senior Living D’Khayangan mengadakan Senior Living Planning dan Baby Boomber Lifestye di Menara Batavia, Jakarta, Selasa (17/1/2017). Acara tersebut membahas bagaimana merencanakan kesehatan yang baik bagi para