Selena Gomez Konser di ICE

selena gomez

Selena Gomez (Ist)

Indonesia Convention Exhibition (ICE) kembali dipercaya sebagai tempat pagelaran konser artis berskala internasional.

Esok, 23 Juli 2016, Selena Gomez siap mengguncang Indonesia melalui konser bertajuk ‘Selena Gomez Revival Tour 2016′. Konser yang dipromotori Live Nation Indonesia ini merupakan rangkaian tur Asia dari Selena Gomez.

Konser ini nantinya akan fokus menghadirkan lagu-lagu dari album kedua penyanyi cantik berusia 24 tahun tersebut. Ini merupakan kali pertama Selena Gomez hadir di Jakarta setelah sebelumnya sempat batal tampil dua tahun lalu.

Siti Karmila selaku Head of Sales and Marketing ICE mengungkapkan, “Kami merasa cukup berbangga hati bahwa dalam jangka waktu kurang dari satu tahun sejak diresmikan pada Agustus 2015, ICE bisa dikatakan telah menjadi tempat favorit penyelenggaran konser dari berbagai artis internasional, salah satunya Selena Gomez”.

Dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Jumat (22/7/2016), Mila, sapaan akrab Siti Karmila menjelaskan bahwa tim ICE telah menjalin kerja sama yang baik dengan Live Nation selaku penyelenggara acara untuk memastikan konser ini juga sukses seperti konser-konser lainnya yang pernah diadakan di ICE.

Adapun sejak 11 April lalu, tiket konser Selena Gomez di Jakarta sudah mulai bisa dipesan. Pemesanan online sudah dibuka melalui laman resmi panitia di www.selenagomezjakarta.com.

Tiket konser ini dibanderol mulai dari Rp900 ribuan.

September PATA Travel Mart 2016

Tak hanya itu, ICE juga diketahui akan menjadi venue PATA Travel Mart 2016. Tak salah PATA memastikan penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Indonesia pada September mendatang digelar di ICE.

Penjelasan organisasi pariwisata internasional yang bermarkas di Bangkok, Thailand ini dimuat di https://www.pata.org/portfolio/ptm-2016/ yang dilihat patainanews.com, Rabu (20/7/2016).

Dan, dalam website tersebut juga tercantum menghitung mundur penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016. Pada hari ini 48 hari menjelang PATA Travel Mart 2016. 

Ya, PATA Travel Mart 2016 akan berlangsung pada 7 hingga 9 September 2016. PATA Travel Mart merupakan acara travel trade fair kelas internasional yang cukup bergengsi dan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 seller dan buyer dari seluruh dunia.

Acara ini didukung penuh Kementerian Pariwisata. Tahun ini merupakan tahun ke-39 penyelenggaraan PATA Travel Mart. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

SightSeeing

Kemenpar Gandeng Basarnas untuk Search and Rescue Wisatawan

Penandatanganan MoU Kemenpar dan Basarnas di Gedung Badan SAR Nasional (Ist) Preventif itu penting, tindakan rescue atau kuratif juga tidak kalah penting. Kemenpar menyadari, semakin banyak wisatawan baik mancanegara maupun

Nature

Festival Pesona Selat Lembeh 2019 Promosikan Bitung Destinasi Wisata Bahari

Menteri Pariwisata Arief Yahya hadir dalam Festival Pesona Selat Lembeh 2019 (Ist) Festival Pesona Selat Lembeh 2019 yang digelar di Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) diharapkan mampu mempromosikan Bitung sebagai

Cuisine

Kapal Pesiar ke Indonesia, Kesempatan Besar Promosikan Pariwisata Nusantara

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Kunjungan kapal pesiar yang mengangkut rombongan turis asing ke Indonesia, termasuk ke Cirebon di Jawa Barat harus dimanfaatkan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Demikian penjelasan Gifta Oktavia Rappe,

Tourism

15 Destinasi Wisata Favorit 2017

Tanjung Lesung, destinasi wisata yang termasuk 10 Bali baru (Ist) Tahun 2017 disebut sebagai tahun yang menyenangkan buat berlibur sebab ada beberapa hari libur nasional yang bisa dimanfaatkan utk berlibut.

Slideshow

Kadin Gandeng Denas KEK Genjot Pengembangan Standar Pelayanan

Nobel Alamsyah dan Yadi Gunawan, dua karyawan PT Banten West Java (BWJ) berpose bersama Denas KEK (Ist) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggandeng Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (Denas

Tourism

Kemenpar Gandeng APKASI Dorong Percepatan Desa Wisata dan Homestay Berbasis Teknologi

Ketua Umum APKASI Abdullah Azwar Anas (kiri) (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) untuk bekerja sama mendorong percepatan pengembangan desa wisata dan homestay berbasis teknologi.