Selena Gomez Sukses Konser di ICE

selena gomez

Konser Selena Gomez (Ist)

Selena Marie Gomez atau yang lebih akrab disapa Selena Gomez sukses menghibur ribuan Selenator -sebutan fans Selena Gomez- dalam konsernya ‘Revival Tour’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Sabtu, (23/7/2016).

Ya, akhir pekan lalu Jakarta baru saja diguncang dengan kehadiran artis multitalenta Selena Gomez. Adapun Selena salah satu artis internasional yang berhasil menggelar konser di Jakarta.

Mantan kekasih Justin Bieber ini tiba di Jakarta beberapa hari sebelum konser digelar. Bahkan keramahan Selena mendapatkan berbagai pujian dari masyarakat yang berhasil berfoto bersama dengannya saat pemilik album Revival tersebut.

Menariknya, konser berlangsung meriah dengan dipadati penonton. 

September PATA Travel Mart 2016

Tak hanya itu, ICE juga diketahui akan menjadi venue PATA Travel Mart 2016. Tak salah PATA memastikan penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Indonesia pada September mendatang digelar di ICE.

Penjelasan organisasi pariwisata internasional yang bermarkas di Bangkok, Thailand ini dimuat di https://www.pata.org/portfolio/ptm-2016/ yang dilihat patainanews.com, Rabu (20/7/2016).

Dan, dalam website tersebut juga tercantum menghitung mundur penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016. Ya, PATA Travel Mart 2016 akan berlangsung pada 7 hingga 9 September 2016. 

PATA Travel Mart merupakan acara travel trade fair kelas internasional yang cukup bergengsi dan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 seller dan buyer dari seluruh dunia.

Acara ini didukung penuh Kementerian Pariwisata. Tahun ini merupakan tahun ke-39 penyelenggaraan PATA Travel Mart. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Investor Timteng Minati KEK Tanjung Lesung

  Sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang terus berkembang pesat, Tanjung Lesung, Banten kian menarik di mata para investor. Salah satu investor yang belum lama ini berminat untuk berinvestasi di

Heritage

Perlu Dukungan Pemerintah untuk Pelaku Industri Perkenalkan Batik ke Dunia

Lindy Ann Umarhadi (tengah) diapit model Batik Lindy Ann (Ist) Para pelaku bisnis batik nasional meminta dukungan pemerintah untuk semakin giat memperkenalkan batik Indonesia agar semakin banyak masyarakat dunia yang

SightSeeing

Menikmati Pesona Destinasi Wisata Bahari Tanjung Lesung

Joko Sulitiyo dan keluarga menikmati libur Lebaran 2016 dengan berkunjung ke destinasi wisata bahari Tanjung Lesung (Ist) Libur Lebaran 2016 dimanfaatkan banyak orang untuk menikmati keindahan destinasi wisata di Indonesia.

SightSeeing

Wisatawan Mancanegara tak Bosan ke Indonesia

Destinasi wisata bahari di Samber Gelap, Kotabaru, Kalimantan Selatan (Ist) Blogger dunia asal Australia, Kylie Travers buka suara di Tambalong Green, Darling Harbour, Sydney, Australia, Minggu 1 Mei 2016. Saat

World Heritage

PATA Indonesia Chapter, President University Dukung marimenulis.org

Soft Launching marimenulis.org (Ist) Indonesia selama ini dikenal sebagai negeri yang memiliki pariwisata yang beragam dan tersebar yang diminati wisatawan Nusantara ataupun wisatawan mancanegara (wisman). Sebut saja Kabupaten Karawang, Kabupaten

Slideshow

ITF 2016 Tawarkan Destinasi GMT

Ninik Irawan, Executive Director Murni Wisata Tour & Travel (baju merah) (Ist) Fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016 rupanya menjadi daya tarik tersendiri dalam Indonesia Travel Fair (ITF) 2016.