Semarak Ramadan di grandkemang Jakarta

grandkemang - Hampers

Menikmati Ramadan di grandkemang Jakarta (Ist)

Menyambut Ramadan, grandkemang Jakarta telah menyiapkan berbagai macam penawaran menarik.  Dari buffet buka puasa dengan menu yang lengkap, paket menginap dengan harga menarik hingga kebutuhan rapat atau konferensi di bulan penuh Rahmat ini.

Paket Menginap di Bulan Ramadan

Berlaku 5 Juni – 10 Juli 2016. Tamu dapat menikmati bermalam di kamar Deluxe dengan harga Rp 850.000nett/malam atau di kamar Grand Deluxe dengan harga Rp 970.000nett/malam sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang di Sperta Restaurant, Ta’jil untuk dua orang, diskon 20 persen untuk buffet buka puasa di Sperta, dua potong laundry dan WiFi.

Buffet Buka Puasa dan Ta’jil di Sperta Restaurant

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (24/5/2016), tersedia setiap hari selama bulan puasa dari pukul 18.00 – 22.00  WIB.

Nikmati hidangan favorit Indonesia, Asia, Timur Tengah dan hidangan Barat di buffet Buka Puasa selama Ramadan seharga Rp 199.000++/orang termasuk Ta’jil, kopi dan teh.

Tersedia penawaran spesial untuk grup. Ta’jil dengan berbagai pilihan dari kudapan manis dan gurih seperti kurma, kue kering, dan lainnya dihidangkan bersama dengan kopi dan teh di Sparca lounge seharga Rp 75.000++/orang dari pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Paket Meeting Ramadan

Berlaku 4 Juni – 10 Juli 2016. Mengapa tidak menyelenggarakan kegiatan bisnis di grandkemang Jakarta dengan paket meeting spesial mulai dari Rp. 296.000nett/orang.

Tersedia berbagai macam ruang meeting untuk mengakomodasi kebutuhan meeting Anda dan kolega agar produktif. (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

Tourism

Palembang Menuju ASIAN GAMES 2018

Nobel Alamsyah di salah satu resto pusat kota yang menyajikan empek-empek, hidangan khas Palembang (Ist) Libur Idul Fitri 1439 H dimanfaatkan Nobel Alamsyah, karyawan PT Banten West Java (BWJ) untuk

Festival

Wonderful Indonesia Tebar Pesona di Seatrade Cruise Global 2016

Logo country branding Wonderful Indonesia (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama Konsulat Jenderal RI di Houston USA kompak. Kali ini keduanya menggarap pasar kapal pesiar atau cruise yang amat terkenal di

Slideshow

Kinerja Keuangan 2016, PT Pelindo III Bukukan Laba Rp1,51 Triliun

TPS bird view PT Pelindo III (Ist) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III menunjukkan peningkatan kinerja perusahaan dari berbagai sisi pada akhir tahun 2016. 

SightSeeing

Menpar, Mendikbud Sepakat Tingkatkan Kualitas SDM Pariwisata

Penandatanganan MoU antara Menteri Pariwisata dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan perihal Pengembangan Kepariwisataan berbasis Pendidikan dan Kebudayaan (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Mendikbud Muhadjir Effendy sepakat berkolaborasi. Salah satunya

World Heritage

Menikmati Hidup dengan Traveling

Marischka Prudence (Ist) Marischka Prudence diketahui mulai dikenal menjadi travel blogger sejak 2012 silam. Pada masa itu, meski belum seperti saat ini tren melancong sudah mulai terlihat dimana pameran wisata

Slideshow

Natal 2018, Nico Kili-Kili Bahagia

Nico Kili-Kili (Ist) Kebahagian Natal bagi umat Kristiani ikut dirasakan oleh Nico Kili-Kili karena dihadiri kedua putrinya dari London. Menurut Nico Kili-Kili, Natal tahun ini sangat luar biasa. Nico mengaku