Semarak Ramadan di grandkemang Jakarta

grandkemang - Hampers

Menikmati Ramadan di grandkemang Jakarta (Ist)

Menyambut Ramadan, grandkemang Jakarta telah menyiapkan berbagai macam penawaran menarik.  Dari buffet buka puasa dengan menu yang lengkap, paket menginap dengan harga menarik hingga kebutuhan rapat atau konferensi di bulan penuh Rahmat ini.

Paket Menginap di Bulan Ramadan

Berlaku 5 Juni – 10 Juli 2016. Tamu dapat menikmati bermalam di kamar Deluxe dengan harga Rp 850.000nett/malam atau di kamar Grand Deluxe dengan harga Rp 970.000nett/malam sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang di Sperta Restaurant, Ta’jil untuk dua orang, diskon 20 persen untuk buffet buka puasa di Sperta, dua potong laundry dan WiFi.

Buffet Buka Puasa dan Ta’jil di Sperta Restaurant

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (24/5/2016), tersedia setiap hari selama bulan puasa dari pukul 18.00 – 22.00  WIB.

Nikmati hidangan favorit Indonesia, Asia, Timur Tengah dan hidangan Barat di buffet Buka Puasa selama Ramadan seharga Rp 199.000++/orang termasuk Ta’jil, kopi dan teh.

Tersedia penawaran spesial untuk grup. Ta’jil dengan berbagai pilihan dari kudapan manis dan gurih seperti kurma, kue kering, dan lainnya dihidangkan bersama dengan kopi dan teh di Sparca lounge seharga Rp 75.000++/orang dari pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Paket Meeting Ramadan

Berlaku 4 Juni – 10 Juli 2016. Mengapa tidak menyelenggarakan kegiatan bisnis di grandkemang Jakarta dengan paket meeting spesial mulai dari Rp. 296.000nett/orang.

Tersedia berbagai macam ruang meeting untuk mengakomodasi kebutuhan meeting Anda dan kolega agar produktif. (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

Cuisine

Turis Asing Suka Budaya Lembah Baliem

  Ilustrasi Festival Budaya Lembah Baliem (Ist) Festival Budaya Lembah Baliem merupakan festival tertua di bumi Papua kembali digelar untuk ke-27 pada 8-11 Agustus mendatang. Perhelatan akbar ini akan melibatkan

Culture

Pemerintah Promosikan Wisata Kuliner Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya Menteri Pariwisata Arief Yahya kian gencar mempromosikan kuliner asli Indonesia untuk pasar Malaysia. Sedikitnya 11 destinasi yang sudah disiapkan matang, untuk membidik selera lidah orang dari

Tour Package

Tanjung Lesung, Destinasi Wisata yang Menyatukan Bumi Nusantara

Managing Director pengelola KEK Tanjung Lesung, PT Banten West Java Rully Lasahido (tengah) (Ist) Destinasi wisata Tanjung Lesung di Pandeglang, Banten memang menarik bagi wisatawan sebab destinasi wisata yang termasuk

Hotel

Kereta Wisata Support KAI

Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengakui PT KA Pariwisata mendukung aktivitas yang dilakukan perusahaan pelat merah itu. “KA Wisata mendukung aktivitas kami. Bahkan, sekarang daftar antrean cukup banyak,” kata

Slideshow

Tak Menutup Kemungkinan KA Pariwisata Kelola Kereta Sleeper

Penumpang menikmati istirahat di kereta Sleeper Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah secara resmi memastikan operasional gerbong kereta Sleeper dalam musim mudik Idul Fitri 1439 H mulai Selasa (12/6/2018)

Travel Operator

2018, Pemerintah Harus Serius Garap Wisatawan Asia Pasifik

Anis (kiri) dan Iffa, dua turis dari Malaysia ketika berkunjung ke Jakarta tahun lalu Sebagai upaya merealisasikan target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia pada tahun ini, maka pemerintah