Sinergi untuk Mempromosikan TMII

Sinergi untuk mempromosikan TMII

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timut kini tak hanya menjadi destinasi wisata bagi wisatawan yang turun dari kapal pesiar di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara lantaran traveler yang menggunakan jasa pesawat terbang juga bisa berkunjung ke TMII dan wisatawan juga bisa memilih menginap di Hotel Desa Wisata yang lokasinya ada di dalam TMII.

Pada Halal Bihalal ASTINDO DKI Jakarta di Hotel Desa Wisata TMII di Jakarta Timur, Rabu (18/7/2018) telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Sriwijaya Air, ASTINDO DKI Jakarta, TMII, Hotel Desa Wisata, dan KPWM.

Adapun Sriwijaya Air dilakukan Toto Nursatyo selaku Direktur Komersial, Direktur Utama TMII Tanribali Lamo, Florentina Panti Rahayu sebagai Executive Director Hotel Desa Wisata, Mangara Gultom yang merupakan Ketua DPD ASTINDO DKI Jakarta, dan Sjarman Sjarif adalah Ketua Umum KPWM.

Sinertgi ini bisa berkelanjutan untuk merealisasikan program paket kerja sama bundling Sriwijaya Air dengan TMII yang akan menjadi produk unggulan yang akan dipasarkan oleh anggota ASTINDO DKI Jakarta dan KPWM. Menurut Tetty Ariyantom, Head of Tourism Acceleration Team for Culture and Heritage Kementerian Pariwisata, menariknya TMII tidak hanya sebatas ada anjungan Nusantara tapi ada museum dan Hotel Desa Wisata. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

SightSeeing

Traveling ke Semarang, Jangan Lupa ke Kota Lama

General Manager Hotel Horison NJ Aditya Maulana (kemeja abu-abu dan berkaca mata) tampak serius mendengarkan penjelasan mengenai sejarah kota Semarang di Kampung Batik Semarang di kawasan Kota Lama Semarang (Ist)

Nature

Akhir Pekan, Berburu Tiket Murah di Astindo Fair 2017

Suasana press conference Astindo Fair 2017 (Ist) Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) memastikan kembali menggelar pameran wisata bertajuk Astindo Fair 2017. Pameran ini diadakan di Jakarta Convention Center

Cuisine

Menanti PATA Travel Mart 2016

  Chairman PATA Indonesia Chapter SD Darmono Indonesia tahun depan mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah pameran pariwisata dan kegiatan perdagangan bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Pacific Asia Travel Association (PATA).

Slideshow

Gelar Peduli Gerakan 1000 untuk Kepulauan Seribu

Dear all, Bersediakah menjadi PARTNER GERAKAN1000? Kami membutuhkan 1000 Sponsor dalam Gerakan1000, yaitu :  500 sponsor senilai 1.5jt, komisi = 10% 250 sponsor senilai 5jt, komisi = 10% 150 sponsor senilai

Travel Operator

Jelang PATA Travel Mart 2016, Sky Lounge 15 Hotel Santika Premiere ICE BSD City Dibuka untuk Publik

Sky Lounge 15 Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist) Menjelang penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9

Tourism

Astindo akan Gelar Musyawarah Anggota Jakarta

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) DPP Astindo DKI Jakarta merencanakan akan menggelar musyawarah anggota DPP DKI Jakarta yang rencana akan dihadiri oleh tiga menteri, yakni Menteri Pariwisata Arief Yahya,