Sinergi untuk Mempromosikan TMII

Sinergi untuk mempromosikan TMII

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timut kini tak hanya menjadi destinasi wisata bagi wisatawan yang turun dari kapal pesiar di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara lantaran traveler yang menggunakan jasa pesawat terbang juga bisa berkunjung ke TMII dan wisatawan juga bisa memilih menginap di Hotel Desa Wisata yang lokasinya ada di dalam TMII.

Pada Halal Bihalal ASTINDO DKI Jakarta di Hotel Desa Wisata TMII di Jakarta Timur, Rabu (18/7/2018) telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Sriwijaya Air, ASTINDO DKI Jakarta, TMII, Hotel Desa Wisata, dan KPWM.

Adapun Sriwijaya Air dilakukan Toto Nursatyo selaku Direktur Komersial, Direktur Utama TMII Tanribali Lamo, Florentina Panti Rahayu sebagai Executive Director Hotel Desa Wisata, Mangara Gultom yang merupakan Ketua DPD ASTINDO DKI Jakarta, dan Sjarman Sjarif adalah Ketua Umum KPWM.

Sinertgi ini bisa berkelanjutan untuk merealisasikan program paket kerja sama bundling Sriwijaya Air dengan TMII yang akan menjadi produk unggulan yang akan dipasarkan oleh anggota ASTINDO DKI Jakarta dan KPWM. Menurut Tetty Ariyantom, Head of Tourism Acceleration Team for Culture and Heritage Kementerian Pariwisata, menariknya TMII tidak hanya sebatas ada anjungan Nusantara tapi ada museum dan Hotel Desa Wisata. (Gabriel Bobby) 



About author



You might also like

Cuisine

Pesona Jember Fashion Carnaval, Karnaval Indonesia Diakui Dunia

JFC (Ist) Jember Fashion Carnaval (JFC) terus memesona. Memasuki edisi ke-16 pada tahun ini, karnaval fesyen pertama di jalan raya itu kian meneguhkan posisinya sebagai karnaval terbaik di Tanah Air.

Tour Package

Samosir Andalkan Pariwisata

Launching event Grand Launching Kalender Event Pariwisata Samosir 2018 Horas Samosir Fiesta di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata (Ist) Calendar of Event Horas Samosir Fiesta 2018 resmi diluncurkan di Balairung

Tourism

DPR Dukung Menteri Pariwisata Datangkan 20 Juta Wisman

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mendukung upaya Menteri Pariwisata Arief Yahya yang berusaha mewujudkan target Presiden Joko Widodo untuk mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia hingga 2019 mendatang. Demikian

Nature

Selepas Paskah, Jumlah Penumpang Pelabuhan Maumere Melonjak

Suasana penumpang di Pelabuhan Maumere (Ist) Puncak arus balik usai perayaan Hari Raya Paskah terjadi di Pelabuhan L Say, Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (29/3/2016).  Umat Katolik asal Nusa Tenggara

All About Indonesia

Pelindo III Kenalkan Dunia Maritim Kepada Generasi Muda

Pelindo III Goes to Campus (Ist) PT Pelabuhan Indonesia III kembali menggelar program bertajuk Pelindo III Goes to Campus di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa AWS). Stikosa-AWS

World Heritage

Menikmati Secangkir Kopi Khas Nusantara, Mengangkat Derajat Petani Kopi Indonesia

Rayakan Hari Kopi Internasional 2016 di Indonesia (Ist) 1 Oktober 2016 bertepatan dengan peringatan Hari Kopi Internasional 2016, dan menikmati secangkir kopi khas Nusantara akan mengangkat derajat petani kopi Indonesia.