Sport Tourism Semakin Berkembang

Lari-marathon-tren-2014-4

Ilustrasi lari sebagai bagian sport tourism (Ist)

PT Prista Teknologi Indonesia yang merupakan induk dari brand usaha RajaMICE.com, meluncurkan divisi baru bernama RajaLARI.id yang berfokus dalam mengorganisir kegiatan lari, baik kategori fun run hingga ke kategori marathon.

Soft launch RajaLARI.id dilakukan bersamaan dengan adanya perubahan manajemen PT Prista Teknologi Indonesia. Adapun PT Prista Teknologi Indonesia memiliki pucuk pimpinan baru, yaitu Windy Agustian sebagai Chief Operating Officer (COO) menggantikan Panca R Sarungu, yang saat ini menjadi anggota dewan pengawas.

PT Prista Teknologi Indonesia memiliki beberapa anak perusahaan lain diantaranya RajaMICE sebuah Professional Exhibiton Organizer (PEO) yang fokus terhadap penyelenggaraan kegiatan yang berkaitan dengan meeting, incentive, conference, dan exhibition (MICE). Selain itu, juga terdapat Bulanmadu.com sebuah travel agent khusus perjalanan romantis, dan Rajalari.id yang baru saja diluncurkan pada Kamis 25 Mei lalu.

Peluncuran Rajalari.id dilakukan karena melihat antusiasme masyarakat terhadap olahraga lari yang semakin meningkat dikarenaka pola hidup sehat yang kerap menjadi trend yang dimiliki masyarakat perkotaan. Selain itu, lari juga menjadi ajang bersosialisasi bersama teman, komunitas, keluarga, rekan kerja, hingga jejaring bisnis dengan suasana yang penuh keceriaan.

Dengan pangsa pasar yang potensial inilah, Rajalari.id meluncurkan terobosan baru berupa platform kegiatan lari yang dikemas dengan konsep yang seru dan out of the box yang bisa digunakan perusahaan, komunitas hingga masyarakat umum sekalipun.

Rajalari.id akan mengorganisir seluruh kebutuhan klien dan membantu klien dalam mentransformasi ide-ide yang mereka miliki dalam hal penyelenggaraan kegiatan lari. Windy Agustian menyatakan, “Olahraga lari yang kini menjadi lifestyle sangat digemari baik oleh pelari santai pemula, pencinta lari hingga mereka yang tergabung dalam komunitas marathon demi menciptakan kualitas hidup yang lebih baik. Kami membutuhkan dukungan masif dari berbagai pihak untuk menyuarakan terobosan ini”.

Sebelum memiliki divisi khusus kegiatan lari, RajaMICE sudah beberapa kali melakukan event lari diantaranya Medan Heritage yang dilaksanakan di Medan, Nusa Dua Cultural Run di Bali, Pacar Run di Segarra Ancol, dan PHRI Run 5K di Kawasan CFD Jakarta.

Untuk kedepannya, agenda yang dilaksanakan oleh Rajalari.id diantaranya Padang KulinerRUN yang akan dilaksanakan pada 6 Agustus, 2nd Medan Heritage Run yang, pada bulan November terdapat Sukabumi Trail Run dan Candidasa Run yang akan mengeksplor keindahan wilayah Karangasem Bali, dan dalam menyambut kemeriahan Christmas, Rajalari.id special meluncurkan Santa Run yang akan berlangsung di dua tempat, Bali dan Jakarta.

“Suatu kehormatan bagi saya mengemban tanggung jawab untuk memimpin start-up bussiness line ini. Saya berharap Rajalari.id akan menjadi leading business di bidang sports activity dan selalu berhasil menembus pasar global.” ujar Windy Agustian dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Kamis (1/6/2017).

“Kita akan selalu konsisten untuk membawa bisnis Rajalari.id di ranah online mengingat pemasaran melalui media digital dinilai efektif dan mudah dijangkau oleh setiap kalangan.” tambahnya (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Cuisine

MV Volendam Angkut Turis Asing Sandar di Pelabuhan Tanjung Perak

Turis asing yang ikut kapal pesiar MV Volendam (Ist) Setelah  kunjungan terakhirnya di Surabaya awal tahun 2014 silam, Senin (14/11/2016) MV Volendam, kapal pesiar berbendera Belanda ini kembali sandar di

SightSeeing

Pelindo III Apresiasi Masyarakat Banyuwangi Sambut Baik Marina di Pantai Boom

Direktur Utama PT Pelindo III Djarwo Surjanto (Ist) Manajemen PT Pelindo III memberikan apresiasi kepada masyarakat Banyuwangi yang menyambut baik kerja sama pemerintah kabuputen Banyuwangi dan PT Pelindo III yang

Airlines

Lombok Bersiap Menyambut Wisatawan Timur Tengah

Lombok sumbang dua gelar untuk Indonesia dalam World Halal Travel Awards 2015 (Ist) Menggeliatnya industri pariwisata nasional menjadi peluang untuk menghasilkan devisa besar bagi negara. Dan, hingga saat ini Kementerian

Airlines

10 Juta Turis Asing Hingga Akhir Tahun Masih Realistis

Pemerintah masih yakin 10 juta turis asing datang ke Indonesia hingga akhir tahun ini. Budaya, seperti keris juga menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara melihat Indonesia (www.ninaflynnphotography.com) Kementerian Pariwisata (Kemenpar)

Travel Operator

Ayo Ikut Sayembara Desain Rumah Wisata

Sayembara Desain Rumah Wisata (Ist) Ketua Pokja Tim Percepatan 10 Top Destinasi Kementerian Pariwisata Hiramsyah Sambudhy Thaib mengajak para desainer, arsitek, dan ahli gambar bentuk rumah di manapun mereka berada.

Nature

Aerofood ACS Buka Fasilitas Dapur Baru di Cilegon

Anak perusahaan maskapai penerbangan pelat merah, PT Garuda Indonesia, Aerofood ACS buka fasilitas dapur baru di Cilegon (Ist) Aerofood ACS yang bergerak di bidang Inflight Catering merupakan salah satu divisi