Sport Tourism Semakin Berkembang

Lari-marathon-tren-2014-4

Ilustrasi lari sebagai bagian sport tourism (Ist)

PT Prista Teknologi Indonesia yang merupakan induk dari brand usaha RajaMICE.com, meluncurkan divisi baru bernama RajaLARI.id yang berfokus dalam mengorganisir kegiatan lari, baik kategori fun run hingga ke kategori marathon.

Soft launch RajaLARI.id dilakukan bersamaan dengan adanya perubahan manajemen PT Prista Teknologi Indonesia. Adapun PT Prista Teknologi Indonesia memiliki pucuk pimpinan baru, yaitu Windy Agustian sebagai Chief Operating Officer (COO) menggantikan Panca R Sarungu, yang saat ini menjadi anggota dewan pengawas.

PT Prista Teknologi Indonesia memiliki beberapa anak perusahaan lain diantaranya RajaMICE sebuah Professional Exhibiton Organizer (PEO) yang fokus terhadap penyelenggaraan kegiatan yang berkaitan dengan meeting, incentive, conference, dan exhibition (MICE). Selain itu, juga terdapat Bulanmadu.com sebuah travel agent khusus perjalanan romantis, dan Rajalari.id yang baru saja diluncurkan pada Kamis 25 Mei lalu.

Peluncuran Rajalari.id dilakukan karena melihat antusiasme masyarakat terhadap olahraga lari yang semakin meningkat dikarenaka pola hidup sehat yang kerap menjadi trend yang dimiliki masyarakat perkotaan. Selain itu, lari juga menjadi ajang bersosialisasi bersama teman, komunitas, keluarga, rekan kerja, hingga jejaring bisnis dengan suasana yang penuh keceriaan.

Dengan pangsa pasar yang potensial inilah, Rajalari.id meluncurkan terobosan baru berupa platform kegiatan lari yang dikemas dengan konsep yang seru dan out of the box yang bisa digunakan perusahaan, komunitas hingga masyarakat umum sekalipun.

Rajalari.id akan mengorganisir seluruh kebutuhan klien dan membantu klien dalam mentransformasi ide-ide yang mereka miliki dalam hal penyelenggaraan kegiatan lari. Windy Agustian menyatakan, “Olahraga lari yang kini menjadi lifestyle sangat digemari baik oleh pelari santai pemula, pencinta lari hingga mereka yang tergabung dalam komunitas marathon demi menciptakan kualitas hidup yang lebih baik. Kami membutuhkan dukungan masif dari berbagai pihak untuk menyuarakan terobosan ini”.

Sebelum memiliki divisi khusus kegiatan lari, RajaMICE sudah beberapa kali melakukan event lari diantaranya Medan Heritage yang dilaksanakan di Medan, Nusa Dua Cultural Run di Bali, Pacar Run di Segarra Ancol, dan PHRI Run 5K di Kawasan CFD Jakarta.

Untuk kedepannya, agenda yang dilaksanakan oleh Rajalari.id diantaranya Padang KulinerRUN yang akan dilaksanakan pada 6 Agustus, 2nd Medan Heritage Run yang, pada bulan November terdapat Sukabumi Trail Run dan Candidasa Run yang akan mengeksplor keindahan wilayah Karangasem Bali, dan dalam menyambut kemeriahan Christmas, Rajalari.id special meluncurkan Santa Run yang akan berlangsung di dua tempat, Bali dan Jakarta.

“Suatu kehormatan bagi saya mengemban tanggung jawab untuk memimpin start-up bussiness line ini. Saya berharap Rajalari.id akan menjadi leading business di bidang sports activity dan selalu berhasil menembus pasar global.” ujar Windy Agustian dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Kamis (1/6/2017).

“Kita akan selalu konsisten untuk membawa bisnis Rajalari.id di ranah online mengingat pemasaran melalui media digital dinilai efektif dan mudah dijangkau oleh setiap kalangan.” tambahnya (Gabriel Bobby)





About author



You might also like

Festival

patainanews.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi

Pulau Dewata, Bali (Ist) Manajemen, redaksi, dan staf patainanews.com mengucapkan Selamat Nyepi Tahun Saka 1938 bagi pembaca yang merayakan. Dalam keheningan sepi, semoga manusia dapat menemukan jati diri untuk dapat

SightSeeing

Jelajah Festival Pesona Cirebon

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (berdiri paling kanan) hadir dalam pembukaan Festival Pesona Cirebon (Ist) Infrastruktur di Cirebon, Jawa Barat telah siap untuk mendukung wisata Cirebon sehingga akan bisa

Tourism

Sinergi Pelindo III-Pemkab Banyuwangi Kembangkan Wisata Marina

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, bersama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III akan mengintegrasikan pengembangan lokasi wisata Pantai Boom (Banyuwangi), dengan Benoa (Bali), dan Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur). “Program tersebut

Airlines

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Kabupaten Bogor Promosi Pariwisata

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Rahmat Surdjana (kedua dari kiri) bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor Rahmat Surdjana (ketiga dari kiri) danHalimah Munawir yang membangun Kampung Budaya

Airlines

Pariwisata Masa Depan Indonesia, Cocok Jadi Core Business

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut abad ke-21 dan masa depan sebagai era creative industry atau creative economy yang lebih dikenal sebagai ekonomi kreatif. Pariwisata berada

Heritage

Pariwisata Indonesia, Primadona Baru Perekonomian Nasional

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyampaikan pariwisata Indonesia kini menjadi primadona baru perekonomian nasional. Hal tersebut disampaikan Arief Yahya dalam konferensi pers 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK