Sriwijaya Ekspansi ke Timur

Sriwijaya-Air1

Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air (Ist)

Mengawali ekspansi bisnis di tahun 2016, Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) membuka dua rute baru sebagai upaya memperluas konektivitas antarkota di Indonesia dan sejumlah kawasan regional.

Adapun NAM Air membuka rute penerbangan Denpasar-Yogyakarta (PP) yang akan mulai dilayani pada hari ini, 4 Februari, sedangkan pada hari berikutnya, tepatnya 5 Februari 2016 Sriwijaya Air juga akan meresmikan rute barunya yakni Makassar-Denpasar (PP).

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan dengan pembukaan baru rute Denpasar menuju Yogyakarta PP ini NAM Air memperluas jaringan penerbangannya untuk menghubungkan rute penerbangannya ke Dili, Timor Leste.

“Rute baru milik NAM Air ini nantinya memiliki jaringan penerbangan lanjutan ke beberapa wilayah, yakni Waingapu, Maumere, Kupang serta satu negara sahabat yaitu Dili, Timor Leste,” terang Agus seperti termuat dalam siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini.

Adapun rute baru NAM Air Denpasar-Yogyakarta (PP) akan dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Denpasar pukul 20.55 WITA dan tiba di Yogyakarta pukul 20.55 WIB. Sedangkan untuk rute sebaliknya, pesawat akan berangkat dari Yogyakarta pukul 06.00 WIB dan tiba di Denpasar pukul 07.55 WITA.

Sementara untuk rute baru Makassar-Denpasar (PP) milik Sriwijaya Air, rute ini akan dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan yakni pesawat berangkat dari Makassar pukul 14.15 WITA, tiba di Denpasar pukul 15.25 WITA.

Dan untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Denpasar pukul 16.10 WITA, tiba di Makassar pukul 17.25 WITA. “Ekspansi ini merupakan upaya dari Sriwijaya Air Group untuk terus melanjutkan hasil positif dari sinergi antara Sriwijaya Air dan NAM Air dalam melahirkan konsep layanan terpadu. Dengan demikian diharapkan keinginan untuk dapat merajut berbagai wilayah domestik maupun regional dapat terpenuhi,” urainya.

Penerbangan bersama Sriwijaya Air akan dilayani dengan armada Boeing 737 300, 400, 500, 800NG dan 900ER. Sedangkan untuk penerbangan bersama NAM Air akan dilayani dengan menggunakan Boeing 737 500. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Travel Operator

Pesona Jember Fashion Carnaval, Karnaval Indonesia Diakui Dunia

JFC (Ist) Jember Fashion Carnaval (JFC) terus memesona. Memasuki edisi ke-16 pada tahun ini, karnaval fesyen pertama di jalan raya itu kian meneguhkan posisinya sebagai karnaval terbaik di Tanah Air.

SightSeeing

Ikut PATA Gold Awards 2016

PATA Gold Awards 2016 (Ist) PATA Indonesia Chapter mengajak pemerintah daerah, member PATA Indonesia, pelaku bisnis pariwisata nasional untuk bergabung dengan PATA Gold Awards 2016. Senada dengan PATA Indonesia Chapter,

Tourism

patainanews.com Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2016

Hari Pers Nasional (HPN) 2016 (Ist) Manajemen, redaksi, dan staf patainanews.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di Nusa Tenggara Barat (NTB). Adapun Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri puncak

Indonesia itu Bagus

Presiden Jokowi Apresiasi Lindswell Kwok

Aksi Lindswell Kwok (Ist) Lindswell Kwok menambah pundi-pundi medali emas kontingen Indonesia dalam ASIAN GAMES 2018. Perempuan berparas cantik ini memastikan medali emas dari cabang olahraga Wushu. Menariknya ketika perempuan

Travel Operator

Slank Gelar Konser Sambut GMT 2016 di Palu

Ilustrasi GMT 2016 di Indonesia (Ist) Grup band papan atas, Slank, akan tampil menghibur wisatawan saat fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016 di Palu, Sulawesi Tengah. Hal tersebut

Slideshow

Ketika Akeyla Dipercaya Ikut Mempromosikan Indonesia

Kain kreasi Akeyla (Ist) Indonesia memang sudah lama dikenal di dunia. Kendati demikian, bukan berarti negeri ini berhenti untuk terus dikenalkan di pentas intenasional sehingga bisa mendorong semakin banyak orang