Sriwijaya Ekspansi ke Timur

Sriwijaya-Air1

Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air (Ist)

Mengawali ekspansi bisnis di tahun 2016, Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) membuka dua rute baru sebagai upaya memperluas konektivitas antarkota di Indonesia dan sejumlah kawasan regional.

Adapun NAM Air membuka rute penerbangan Denpasar-Yogyakarta (PP) yang akan mulai dilayani pada hari ini, 4 Februari, sedangkan pada hari berikutnya, tepatnya 5 Februari 2016 Sriwijaya Air juga akan meresmikan rute barunya yakni Makassar-Denpasar (PP).

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan dengan pembukaan baru rute Denpasar menuju Yogyakarta PP ini NAM Air memperluas jaringan penerbangannya untuk menghubungkan rute penerbangannya ke Dili, Timor Leste.

“Rute baru milik NAM Air ini nantinya memiliki jaringan penerbangan lanjutan ke beberapa wilayah, yakni Waingapu, Maumere, Kupang serta satu negara sahabat yaitu Dili, Timor Leste,” terang Agus seperti termuat dalam siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini.

Adapun rute baru NAM Air Denpasar-Yogyakarta (PP) akan dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Denpasar pukul 20.55 WITA dan tiba di Yogyakarta pukul 20.55 WIB. Sedangkan untuk rute sebaliknya, pesawat akan berangkat dari Yogyakarta pukul 06.00 WIB dan tiba di Denpasar pukul 07.55 WITA.

Sementara untuk rute baru Makassar-Denpasar (PP) milik Sriwijaya Air, rute ini akan dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan yakni pesawat berangkat dari Makassar pukul 14.15 WITA, tiba di Denpasar pukul 15.25 WITA.

Dan untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Denpasar pukul 16.10 WITA, tiba di Makassar pukul 17.25 WITA. “Ekspansi ini merupakan upaya dari Sriwijaya Air Group untuk terus melanjutkan hasil positif dari sinergi antara Sriwijaya Air dan NAM Air dalam melahirkan konsep layanan terpadu. Dengan demikian diharapkan keinginan untuk dapat merajut berbagai wilayah domestik maupun regional dapat terpenuhi,” urainya.

Penerbangan bersama Sriwijaya Air akan dilayani dengan armada Boeing 737 300, 400, 500, 800NG dan 900ER. Sedangkan untuk penerbangan bersama NAM Air akan dilayani dengan menggunakan Boeing 737 500. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

TripAdvisor Pilih Hotel Neo Samadikun Cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Situs perjalanan TripAdvisor mengungkap temuan menarik mengenai alasan wisatawan menulis ulasan tentang Hotel Neo Samadikun Cirebon. Ya, hotel yang ada di Cirebon, Jawa Barat ini tengah

Tourism

Buktikan Sendiri Menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Premiere Suite di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist) Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten tak salah disebut sebagai pusat MICE terbesar di negeri ini. Tercatat ICE sudah

Tour Package

Vote Kezia Warouw, Menangkan Indonesia di Miss Universe 2016

Vote Kezia Warouw (Ist) Follow akun IG (Instagram) Kezia Warouw di @keziawarouw untuk mendukung Puteri Indonesia 2016 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016 yang dilangsungkan di Manila, Filipina.

Tourism

70 Tahun RI, Pariwisata Jadi Andalan Indonesia

Wisatawan Mancanegara di Indonesia (Ist) Hari ini adalah hari terakhir di Agustus 2015. Dan, belum lama ini, tepatnya tanggal 17 Agustus, Indonesia memperingati 70 tahun kemerdekaan negeri ini. Menariknya, kini,

Nature

JJI Belajar Sejarah Indonesia melalui Museum

JJI di Museum Fatahillah (Ist) Indonesia memang dikenal sebagai negara yang kaya akan beragam potensi yang bisa dipelajari oleh pewaris negeri. Sebut saja potensi pariwisata Nusantara yang tak pernah bisa

Hotel

Lady Biker Anggun dengan Batik

Berita Foto: Kain tradisional khas Nusantara kini bisa dikenakan kapan saja oleh siapa saja, termasuk turis mancanegara dalam berbagai acara. Wanita Indonesia akan semakin terlihat menarik ketika mengenakan batik. Bahkan,